SINOPSIS Naitik dan Akshara Episode 1457

Episode dimulai dengan Kartik memuji Naira. Dia bilang aku tahu kamu membutuhkan tonik sekarang, nama toniknya adalah cinta bicara. Dia melihat dia sedih. Dia memberinya telepon dan memintanya untuk berbicara dengan Naitik, kejantanan kamu akan pergi dan setengah senyum akan kembali. Yahan wahan hai tu diputar...  Bhabhimaa berbicara kepada Suhasini Dadi dan mengatakan beri tahu aku jika ada pekerjaan di resepsi. Dadi mengatakan tidak, fungsinya, hanya datang sebagai tamu di sini. Bhabhimaa dan semua orang mendengarnya. Bhabhimaa mengatakan baik dan berakhir panggilan.

Dadi mengatakan Manish, mereka bahkan tidak tahu arti Samdhi, kita harus menjaga mereka di tempat yang tepat, jarak dan kedekatan tidak baik dalam hubungan. Naksh mendapat hadiah untuk Naira. Naira memanggil Naitik. Dia memintanya untuk datang dalam penerimaan segera karena dia ingin bertemu dengannya. Dia bilang aku akan segera datang.

Dia mengakhiri panggilan. Naksh datang dan berkata kami akan pergi beberapa saat, kamu bertemu dengannya. Dia menemukan Naitik mengalami demam. Naitik mengatakan tidak ada Naksh, aku baik-baik saja. Naksh memeriksa demamnya. Dia mengatakan oh Tuhan 102 nya, datang aku akan membawamu ke dokter. Naitik mengatakan tidak, saya akan baik-baik saja, beri saya obat-obatan, saya akan beristirahat, saya harus bertemu Naira, hanya dia yang imp pada saya.

Dadi mengatakan fungsi ini milik kita dan itu akan menurut saya. Naira memegang maang tika. Suwarna memperbaiki tika dan mengatakan kamu terlihat cantik, apa yang harus saya katakan, keindahan hati dan kecantikan eksternal kamu, ketika kamu bersama saya, saya merasa memiliki kebahagiaan dunia, kamu akan membuat segalanya baik-baik saja, saya yakin. Dia memintanya untuk datang.

Gayu mengingatkan taruhan ke Kartik, dia harus melakukan segalanya jika Naira menang. Dia bilang ya, jika Naira kalah, kamu semua akan melakukan apa yang saya katakan. Ananya mengatakan bahwa kemungkinannya lebih kecil. Suwarna mendapatkan Naira di sana. Dadi tersenyum dan menceritakan tentang rasam, permainannya, tapi kami tidak bisa menerima cahaya ini. Naira melihat Kartik. Mishti bilang aku pikir dia melihat Naira.

Dadi senang melihat Kartik. Dia membuat Naira dan Kartik duduk untuk upacara penemuan cincin. Kartik menunjukkan permainan ke Gayu dan semua di obrolan video. Naira melihat Aditya. Dadi mengatakan para tetua kami membuat rasam ini, melakukan ini dengan pengabdian dan hati, Naira kamu harus memisahkan piring tanpa membuat suara. Piring jatuh. Dadi bertanya apakah kamu terluka.

Tanda Naira tidak. Dadi meminta pelayan untuk menyimpan piring. Semua orang mendukung Naira. Naira mengangkat pelat satu demi satu dan terus perlahan tanpa bersuara. Semua orang bertepuk tangan untuknya. Dadi mengatakan kamu melakukannya dengan baik, mengambil shagun ini untuk menyelesaikan ritual. Lav bilang siapa pun bisa menghitung.

Dadi mengatakan seseorang tidak boleh bersuara, itu berarti masalah rumah tidak akan padam, Naira akan menjaga urusan rumah di rumah. Mishti mengatakan Naira menang. Kartik mengatakan biarkan giliranku datang, akan kutunjukkan. Dadi bertanya kepada siapa kamu berbicara di telepon. Dia mengatakan dengan keluarga Naira. Dadi membuat wajah. Kartik mengatakan mereka mendorong Naira. Surekha mengatakan kami adalah keluarga Naira, kami akan mendorongnya. Dadi menandatangani Manish.

Kartik meminta Dadi tidak akan membuatku melakukan apa pun. Dadi meminta Naira membuat roti dengan satu tangan untuk Gaumata bhog, kamu tidak bisa menggunakan belan, kamu tidak bisa menyimpan tepung di tanah atau tepung, pikirkan bagaimana kamu akan membuatnya. Naira berpikir dan mengambil bola tepung di tangan. Dia meminta Kartik untuk menjaga tangannya ke depan. Rangey hai dono diputar...  Dia membuat roti di tangannya. Semua orang tersenyum dan memuji Naira.

Naira mengatakan rasam menjelaskan banyak hal, apa yang tidak bisa saya lakukan sendiri, kami berdua melakukan bersama. Dadi berkata bahwa Naira, aku, dan bahus ku gagal di rasam ini, kau membuatku bahagia, kami adalah keluarga barumu, kau tidak akan membutuhkan siapa pun. Kartik bilang aku pergi, kamu membuat Naira melakukan semua ritual. Surekha mengatakan tunggu, kamu berdua harus menemukan cincin dari pria susu.

Manish mengatakan anakku akan menang dan bersorak untuk Kartik. Kartik melihat Manish. Naira dan Kartik mencari cincin. Naira mendapatkan cincinnya. Semua orang bertepuk tangan. Surekha mengatakan Kartik kamu harus mendengarkan semua kehidupan Naira. Dia bilang aku selalu mendengarkannya. Dadi dan Manish terdiam.

Ananya dan Gayu bilang Naira yang terbaik, kami bilang dia akan menang. Dadi memintanya untuk berbicara nanti dan fokus. Dia bilang tidak apa-apa. Naira mengakhiri panggilan. Mishti mengatakan Naira menjadi Parayi. Ananya mengatakan tidak, Maayka bisa melupakan anak perempuan, tetapi anak perempuan selalu terhubung dengan Maayka.

Priyanka mengatakan rasam terakhirnya, dimana Bhabhi mengalahkan para pendeta, Lav dan Kush tertawa dan bertanya di mana para pembacanya. Priyanka bilang kalian berdua. Dadi menjelaskan rasam untuk mengusir pandangan buruk. Kirti mengatakan tidak akan terjadi apa-apa. Akhilesh mengatakan Naira akan ditutup matanya dan datang untuk mengalahkanmu, kamu dapat berlari dan diselamatkan. Kartik meminta Naira untuk mengalahkan mereka, mereka selalu datang dalam percintaan kami. Naira bilang kamu jahat sekali.

Kush mengatakan kita akan mengikat kain itu dengan kencang. Naira setuju. Kartik memutar Naira dan meminta Lav dan Kush untuk berlari. Naira mengejar mereka dan memukul Aditya karena kesalahan. Dia mengangkat kain dan melihatnya. Dia meminta maaf. Kartik datang untuk mendukungnya. Aditya bilang tidak apa-apa. Dadi mengatakan cukup banyak rasam, pergi dan beristirahat, wanita akan datang untuk mu dikhai. Manish meminta Aditya untuk datang.

Kartik bertanya pada Naira untuk jangan marah, kamu tidak melakukan ini dengan sengaja. Dia bilang aku lelah. Dia bilang aku akan memberitahu Dadi untuk melakukan mu dikhai nanti. Dia bilang tidak, aku baik-baik saja. Dia bertanya apakah kamu yakin janji. Dia mengangguk. Dia bilang aku akan tidur, panggil aku jika kamu membutuhkan aku, senang mu dikhai. Dia pergi.

Dadi meminta Suwarna untuk mempersiapkan Naira untuk mu dikhai, tamu akan datang, membuatnya siap sebagai Goenkas Bahu. Surekha mendapat perhiasan. Naira bertanya apakah saya harus memakai semua ini. Dadi mengatakan ya, pernikahan tidak setiap hari, orang akan melihat kamu dan memiliki gambar ini, ini adalah keinginan kami, kamu akan mendapatkan berkah. Suwarna dan Surekha membuat Naira memakai perhiasan. Suwarna membuatnya memakai chunri. Dadi mengatakan siapa pun akan mengatakan sekarang, ini adalah bahu Goenka.

Precap : Suwarna meminta Naira bersiap-siap. Naira terus waspada. Dadi bertanya apakah Naira bersiap atau tidak. Naira sedang tidur. Dadi pergi untuk menemuinya.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment