SINOPSIS Naitik dan Akshara Episode 1455

Episode dimulai dengan Dadi berharap dia tidak melihat avatar lain Naira di rumah. Akhilesh menandatangani Mansi. Mansi mengira Naira memaafkanku atau tidak, Papa menjelaskannya. Akhilesh hanya berpikir aku tahu bagaimana aku menjelaskannya. Ketakutan manish untuk hubungan Naira dan Kartik, dia akan mengerti bahwa saya berbohong untuk kebaikannya, maka hubungan kita akan baik-baik saja.

Suwarna berpikir Naira akan bergabung dengan Kartik dengan Manish dan tersenyum. Aditya berpikir saya tidak akan meninggalkan Naira. Kirti berpikir saya harus pergi dari sini segera, saya tidak ingin ada masalah dalam kehidupan Kartik dan Naira. Dadi berpikir aku harus membuat Naira tahu tanggung jawabnya, aku akan mengendalikannya sebagai keinginanku.

Pagi harinya, Kartik bangun dan melihat Naira. Dia sedang beristirahat di pangkuannya, dan mereka masih dalam perjalanan. Dia mengatakan saya berharap setiap pagi kami seperti itu. Dia memegangnya. Dia menandatanganinya tentang sopir. Dia mengatakan maaf dan duduk. Dia berfoto dengannya. Dia bertanya apa yang terjadi, saya ingin mengabadikan setiap momen dari kisah cinta ini. Dia bilang kita akan mengambil satu selfie lagi. Dia mengambil foto lain.

Mereka sampai di rumah. Dia melihat semua orang dan mengatakan rumah saya. Dia pikir saya bisa menjadi putri rumah ini. Kartik memegang tangannya Dia mengatakan selama beberapa hari, kita akan tinggal di sini, ibuku memiliki kenangan di sini, kalau tidak kita akan pergi ke dunia kita, yang menunggu kita. Naira khawatir.

Semua orang bawa dia. Dadi memberkati Naira dan Kartik. Semua orang menyambutnya. Kartik melihat Suwarna di belakang dan Surekha datang untuk rasam. Dia mengatakan Dadi, lakukan rasam seperti itu, menyambut Naira seharusnya tidak memiliki apa-apa. Suwarna tersenyum. Dadi meminta Suwarna untuk menyambut mereka.

Suwarna melakukan tilak kepada mereka. Rangey hai dono diputar...  Suwarna melakukan aarti mereka. Manish tersenyum. Dadi membimbing Suwrna rasam. Suwarna melakukan ritual dan berpikir aku yakin Naira akan menyelesaikan hubungan, dan membuat Kartik dan ayahnya dekat.

Dia menyimpan kalashnya. Priyanka mengatakan ketika nasi menyebar lebih banyak, kebahagiaan menyebar di rumah. Semua orang meminta Naira untuk menendang kalash. Naira menyentuh kalash. Semua orang bertepuk tangan. Surekha mendapat pelat warna merah. Naira ingat memasuki rumah sebelumnya. Dia melangkah dalam warna dan melanjutkan, meninggalkan jejak kakinya.

Singhanias pulang. Naitik berhenti di pintu. Naksh memintanya untuk datang. Naitik mengenang Naira. Naksh mengatakan bahwa saya tidak ingin datang ke sini. Bau ji mengatakan kita harus membuat awal baru tanpa dia, dia juga akan memulai tanpa kita, datang. Naksh mendapat Naitik di dalam rumah. Naira melakukan aarti. Semua orang tersenyum. Dia memberikan aarti kepada semua orang.

Dadi meminta Kartik dan Naira untuk melakukan tanggung jawab mereka dengan baik. Dia meminta Naira menjadi seperti tanah liat basah untuk menyesuaikan diri di keluarga baru. Lav dan Kush meminta mereka untuk datang. Naira menandatangani Kartik dan membuatnya mengambil berkat Manish dan Suwarna. Manish dan Suwarna tersenyum dan memberkati mereka.

Suwarna mengatakan kamu diterima di sini, saya yakin kamu akan membuat tempat di hati. Mereka mengambil berkah dari Surekha dan Kirti. Kirti meminta maaf kepada Naira. Kartik bilang aku tahu kamu membuatnya menentangku. Kirti mengatakan ya, saya memintanya untuk mengeluh kepada saya. Dia mengatakan begitu Naira menghancurkan kita. Kirti mengatakan tidak, dia telah datang untuk bergabung dengan hati. Mansi memberi selamat kepada mereka.

Suwarna bertanya kepada Kirti tentang Aditya. Dadi mengatakan dia lelah dan tidur. Surekha mengatakan kita harus beristirahat dan melakukan ritual nanti. Akhilesh meminta Kartik untuk membawa Naira. Suwarna bertanya pada Surekha apakah kita akan menjatuhkan Naira. Surekha mengatakan tidak, Kartik akan membawanya. Suwarna meminta Naira untuk memberitahunya jika dia membutuhkan sesuatu.

Mereka semua pergi. Naira mengatakan bagaimana aku bisa bersamamu sendirian, apakah itu tidak aneh. Kartik mengatakan saya duduk di atas gajah dan unta, saya mendapatkan sherwani ini dan mengambil putaran sehingga kamu tidak merasa aneh. Dia bilang tidak, maksudku ... Dia bilang ikut aku, kita punya sedikit waktu untuk tinggal di kamar itu. Dia memegang tangannya dan membawanya. Dia ingat keluarganya.

Bhabhimaa dan semua orang berdoa untuk Naira. Kartik mengangkat Naira dan membawanya ke dalam ruangan. Dia mengatakan hari ini aku berpikir bahwa penantian akhirnya berakhir. Naira tersenyum. Dia menunjukkan ruangan. Dia mengatakan ada banyak kehangatan di sini. Dia menunjukkan gambarnya padanya. Dia bilang aku berharap bisa bertemu dengannya, aku berjanji akan sangat mencintai Kartik. Dia mengatakan itu berarti kamu tidak akan bertarung denganku.

Dia bilang aku akan bertarung, itu bagian dari cinta. Dia bilang dia membuat Maa di sisinya, aku tidak kurang, aku hanya akan datang. Dia mengejutkannya dengan foto keluarganya. Dia mengatakan saya juga akan berjanji untuk Naitik, bahwa saya akan sangat mencintai Naira dan membuatnya sangat bahagia, hati Naira sangat baik, dia tidak pernah peduli pada dirinya sendiri dan berbuat baik kepada orang lain, dia menjadi pasangan hidup saya, saya m beruntung, saya merasa ada masalah akan datang dan khawatir setelah apa yang terjadi kemarin. Dia berpikir tentang kebenaran kecelakaan Akshara.

Precap:
Dadi mengatakan saya mendengar apa yang kamu katakan kepada Aditya, kamu mulai menghancurkan rumah. Naira mengatakan tidak. Dadi tegur Naira.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment