SINOPSIS Naitik dan Akshara Episode 1456

Episode dimulai dengan Kartik mengatakan aku takut setelah apa yang terjadi kemarin, ketika aku harus tahu ... Naira mengatakan mengapa kau mengatakan tentang masa lalu, kami memutuskan untuk tidak membicarakannya. Dia bilang kamu hebat. Dia mengatakan bahwa kenangan yang menyakitkan harus dilupakan, kita akan memulai hidup baru dengan satu sama lain, apa yang lebih berarti bagi kita daripada ini, tidak ada kebahagiaan dan kesedihan yang lebih besar daripada saat ini. Dia mengatakan saya akan mencoba untuk tidak berbicara tentang masa lalu, kami hanya akan berbicara tentang kebahagiaan yang akan datang, kami akan mengambil foto selfie. Mereka menyukai selfie.

Naitik melihat foto Naira dan menjadi sedih. Kartik memegang Naira dekat. Dia mengatakan ini adalah momen spesial, kamu harus mengerti ini, kamu menjadi seorang istri. Dia bilang aku tidak punya pengalaman menjadi istri. Dia berbicara romantis. Dia menjadi malu dan pergi. Dia memegangnya. musik diputar.......... Dia mengatakan aturan pernikahan 1, berhenti pergi, mulai mendekati, aturan 2, kamu harus berjuang dengan datang di pelukanku. Dia tersenyum.

Lav dan Kush berteriak dan masuk ke dalam. Mereka bernyanyi rap. Dia tersenyum. Kartik mengatakan tunggu, aku akan bernyanyi rap sekarang. Dia bernyanyi dan mengatakan mereka tidak malu, mereka datang kapan saja. Lav dan kush bilang itu buruk. Kartik mengatakan lebih baik dari kalian berdua. Naira mengatakan Kartik lelah. Kartik meminta mereka pergi.

Lav dan Kush mengatakan dia terlihat lelah, kami akan berbicara dengan kamu, kami tidak akan membiarkan kamu bosan. Kartik mengatakan ada banyak musuh cinta. Dia meminta mereka untuk pergi, saya punya ide, pergi dan bersembunyi, kami akan menemukan kamu. Kirti, Priyanka dan Mansi datang. Kartik bilang aku tidak dibutuhkan di sini dan pergi. Naira mengirim Lav dan Kush padanya. Priyanka bertanya pada Naira bagaimana kamu akan meyakinkannya.

Kirti berkata Kartik mencintainya, dia akan datang, cinta mereka hebat. Mereka meminta Naira untuk berbicara dengan keluarga. Naira mengatakan kita tidak bisa menghentikan air mata kita jika kita berbicara. Naitik mendengar alarm dan mendapat kotak. Gayu dan semua orang mendapatkan kotak dan catatan.

Semua orang memakai headphone dan mendengar rekaman Naira. Naira mengatakan kalian semua pasti telah kehilangan aku, aku tahu Papa akan datang ke kamarku, Naksh akan menangis, hidup tidak boleh bergerak, seperti yang ditulis mumma dalam surat, kalian semua harus selalu tersenyum, aku akan pulang dan memeriksa siapa yang setuju bagi saya dan siapa yang tidak, kamu semua mendapat senti, nama keluarga harus Rotela tidak Singhania, tersenyum sekarang.

Mereka semua tersenyum. Dia meminta Naksh untuk menjaga Naitik. Dia bilang aku mencintaimu Papa. Naitik bilang aku juga mencintaimu pangeran. Naira melihat foto keluarganya. Dadi datang ke sana dan meminta mereka untuk pergi keluar, saya harus membuat Naira siap untuk rasam dan sasural. Priyanka, Kirti, dan Mansi pergi.

Dadi mengatakan banyak rintangan datang dan perkawinan terjadi, hal yang besar, semuanya baik-baik saja yang berakhir dengan baik, tetapi melihat akhir tidak baik, kamu menciptakan adegan sebelum bidaai. Naira bilang aku tidak mengerti. Dadi mengatakan tidak bertindak tidak bersalah, saya harus tahu segalanya. Saya mendengar apa yang kamu katakan kepada Aditya, pernikahan terjadi dan kamu mulai menghancurkan rumah.

Naira mengatakan tidak ada Dadi. Dadi mengatakan saya tidak ingin mendengar penjelasan kamu, kamu mencoba sebelumnya dan saya memperingatkan kamu, kamu melakukan hal yang sama lagi, kamu pikir kamu akan menjadi pemilik rumah, kamu adalah anak perempuan di rumah itu, tetapi di sini kamu adalah bahu, mengerti batas , kalau tidak saya bisa menjelaskan, kamu tidak akan suka, mengelola semuanya. Naira mengatakan saya tidak berbuat salah, kamu tidak tahu apa yang terjadi. Dadi bilang aku tidak mau mendengarkan, coba pahami, kalau tidak kamu harus menyesal. Naira melihat Kartik di belakang.

Dia bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Dadi bilang ya. Dia meminta Naira mengatakannya. Dadi mengatakan saya hanya menjelaskan kebiasaan rumah untuk menjadi yang tertua di rumah. Dia meminta Naira untuk bersiap-siap untuk Mu Dikhai, wanita dan tetangga kitty akan datang. Kartik menghentikannya dan mengatakan mengapa aturannya adalah bahus, bukan untuk jamais.

Dadi bertanya apa maksudmu. Kartik mengatakan sejak kami kembali, Aditya tidak keluar dari kamar, dia benar-benar lelah atau…. kamu mengatakan kami harus menghormati orang tersebut karena sifatnya, bukan hubungan, kami sangat menghormati Aditya, tetapi kami tidak tahu kapan rasa hormat berubah menjadi kebanggaan. Dadi pergi.

Kartik meminta maaf kepada Naira. Dia mengatakan baik-baik saja, setiap keluarga berbeda. Dia bilang ya tapi ... Dia bilang tidak tapi ... Dia merasa ngantuk dan memegang leher. Dia bertanya apa yang terjadi, kamu memiliki neckpain, istirahat sekarang, rasams yang terjadi sejak 2 hari, istirahat. Dia memintanya untuk pergi. Dia mengatakan kamar saya juga, mengapa saya harus pergi. Dia beristirahat. Dia tersenyum.

Kirti bertanya pada Surekha, aku harus memotong benangnya. Dadi memintanya untuk memecahkan simpul daripada memotong, katakan padaku aku akan membantu jika kau tidak bisa menyelesaikannya. Dia melihat Aditya. Dia mengambil benang dan mengatakan saya tidak akan membiarkan kamu memotong tali apa pun.

Dia meminta Suwarna untuk melihat segalanya, seharusnya tidak ada yang salah dalam penerimaan. Suwarna mengatakan Naira akan lelah, haruskah kita menjaga mu dikhai besok. Dadi bertanya mengapa, kami tidak akan mengubah rasam untuknya, kami memiliki rasam dalam pernikahan kami juga, kamu menjadi saas tetapi tetap menjaga gyaan kamu, semua orang tahu apa nama keluarga dan menghormati saya.

Naksh mendapatkan mainan untuk memberi hadiah Naira sehingga dia dapat merindukannya melihat hadiah yang lucu. Baisa mengatakan mendapatkan sesuatu yang lain, dia menunduk di sana, itu akan mengolok-oloknya. Dia sedih. Kartik meminta Naira untuk cepat datang. Naira datang. Dia tersenyum melihat dia.

Precap : Naira melakukan rasam untuk mengalahkan Lav dan Kush. Dia memukul Aditya, karena dia memiliki penutup mata. Dadi marah.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment