SINOPSIS Ishq Ka Rang Safed Episode 219 (MNC)

SINOPSIS Ishq Ka Rang Safed MNC Episode 219

Episode dimulai dengan ayah Raja menamparnya. Ibunya bertanya bagaimana kamu bisa menampar putra kamu. Ayahnya mengatakan saya tidak akan membiarkan kamu menghancurkan kehidupan Shalini. Raju bertanya apa yang kamu katakan. Ayahnya memanggil seorang wanita, dan mengatakan wanita ini adalah istri pertama Raja, dan bayi ini adalah putra Raja, cucu saya. Mereka semua kaget. Viplav meminta Raja adalah ayahmu berbohong, tunjukkan pics paman ji.

Viplav menunjukkan Raja dan foto pernikahan istrinya. Dia mengatakan sekarang Raja akan mengatakan foto-foto ini berbohong. Raja mengatakan pada Shalini bahwa mereka berbohong. Viplav dan Dhaani melakukan ini. Dia mengatakan kepada Dasharath bahwa Viplav telah melakukan ini dengan membawa orang-orang palsu. Ayah Raja mengatakan tidak ada Shalini, jangan percaya Raja. Raja mengatakan aku mencintaimu Shalu. Shalini menampar Raja dan bertanya bagaimana kau berani menipuku, aku tergila-gila mencintaimu Raja, kau melakukan penipuan denganku, gadis ini tidak berbohong, kau berbohong.

Shalini mengatakan ini adalah anakmu, kamu menipu aku. Dia menangis dan menangis. Kanak bertanya pada ayah Raja apa yang dia katakan. Ayah Raja mengatakan Raja dan ibunya merencanakan ini, keserakahan mereka menghancurkan rumah saya, putra sulung saya adalah pemabuk dan anak lelaki yang lebih kecil sebagai penjudi, saya meminta maaf kepada Shalini untuk semua ini. Shalini menangis dan memeluk Sushma.

Ayah Raja juga meminta maaf kepada Dhaani. Raja berkata aku adalah putramu, dan kau mendukung Dhaani ini. Raha mengatakan jika Dhaani setuju pada saya hari itu, saya tidak akan membunuh saudara laki-laki saya, kami akan menjalani hidup yang bahagia. mereka semua kaget. Dhaani tersenyum dan mengatakan kamu menerima kebohongan kamu di depan semua orang. Ibunya khawatir.

Raja memintanya untuk tidak khawatir. Raja jatuh dan Kanak mendapat botol anggur darinya. Kanak mengatakan itu membuktikan bahwa ia menambahkan anggur di gangajal dengan sengaja. Raja berkata baik, kamu tahu kebenaran saya, saya akan mengatakan mengapa saya datang ke sini dan siapa yang memanggil saya di sini. Dasharath mulai berteriak memanggil Raja sebagai pendosa, dan meminta semua orang untuk mengalahkan Raja. Orang-orang mengalahkan Raja.

Viplav menghentikan mereka dan mengatakan apa yang terjadi padamu, selalu siap untuk mengalahkan siapa pun, Dada ji memanggil polisi saat Raja menerima kejahatannya. Dada ji mengatakan polisi akan datang, mengambil Raja pergi, orang berdosa…. Raja dibawa pergi. Shalini meminta maaf kepada Viplav karena tidak mempercayainya.

Viplav juga meminta maaf. Pandits meminta maaf kepada Dasharath. Dasharath mengatakan baik-baik saja, dan meminta mereka datang untuk maha aarti. Raja mengambil batang logam dan meminta para pria untuk pergi. Dia masuk ke dalam kuil dan berteriak Dhaani. Mereka semua terkejut melihatnya. Raja mengatakan kamu menghancurkan hidupku Dhaani, dan pergi untuk menikamnya. Viplav datang di antara dan ditikam. Mereka semua kaget. Viplav terluka dan jatuh. Dhaani mengambil lonceng bunga dan mengalahkan Raja dengan marah. Dia mengalahkan Raja dan dia berguling menuruni tangga kuil. Dia terluka. Istrinya menangis. Polisi datang ke sana. Dhaani mengalahkan Raja lagi. Maha kaali diputar ...

inspektur menghentikan Dhaani dan menangkap Raja. Raja meminta maaf kepada Dhaani. Dhaani meminta inspektur untuk mengambil jalan Raja. Raja dibawa pergi. Dia bergegas kembali ke kuil, dan tidak melihat siapa pun di kuil. Dia berteriak Viplav. Dia mengatakan ke mana semua orang pergi, dan memanggil Dada ji ...

Viplav dilarikan ke rumah sakit. Kanak berhenti dokter dan mengatakan tidak ada yang terjadi pada putraku. Dokter mengatakan dia kehilangan darah, biarkan aku mengikutinya. Dhaani bergegas dan berlari di jalan. Dia bertemu seorang pelayan dan bertanya padanya tentang Viplav. Dia mengatakan dia dibawa ke rumah sakit, saya akan pulang untuk mendapatkan manik-manik puja Dasharath. Dia khawatir dan bergegas.

Sushma meminta Shalini untuk memanggil Dhaani. Shalini mengatakan saya menelepon tetapi teleponnya tidak terhubung. Kanak mengatakan tidak berani memanggilnya, aku membencinya, dia bertanggung jawab atas semua ini. Sushma bertanya apa kesalahan Dhaani dalam hal ini, percaya Tuhan. Kanak mengatakan Viplav bertarung dengan kematiannya hari ini. Dokter datang dan mengatakan Viplav membutuhkan darah. Kanak mengatakan mengambil darahku, aku ibunya. Dokter mengatakan kami mencangkokkan darah kepadanya, jangan khawatir.

Kanak dan Dasharath berdoa untuknya. Dhaani sampai di sana dan bertanya di mana Viplav, dia akan kesal karena aku datang terlambat, aku akan meyakinkannya. Sushma menghentikannya dan menangis. Dhaani mengatakan dia akan bercanda dengan kami, dia sangat kuat, tidak ada yang akan terjadi padanya. Dia bilang aku tahu Kanak tidak suka aku memanggilnya Maa ji, ini adalah hak Viplav, memberkati dia, berkah seorang ibu selalu berhasil, dan memeluk Kanak. Kanak mendorongnya dan memintanya untuk menjauh darinya dan Viplav.

Precap:
Dhaani berdoa dan mengikat benang di sekitar pohon. Nafas Viplav berhenti.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment