SINOPSIS Naitik dan Akshara Episode 1446

Episode ini dimulai dengan Naitik yang mengatakan beberapa masalah akan datang dalam pernikahan Naira. Naksh mengatakan semuanya berakhir, perkelahian, laki-laki swap, apa yang bisa lebih drama, lihat Kartik bersiap-siap. Bhabhimaa mengatakan ya, sekarang tidak ada yang salah. Naksh mengatakan saya telah menyembunyikan varmala, tersenyum, kami menunggu momen ini sejak bertahun-tahun, menjalani momen ini. Kartik merasa senang. Dadi mengatakan kita harus menari di baraat pengantin pria yang sebenarnya. Naira bertanya pada Rajshri apa yang harus saya lakukan, haruskah saya memberi tahu mereka.

Rajshri mengatakan tidak, kita jatuh dilema berkali-kali, kita harus melihat Maayka dan Sasural, kamu akan menemukan jalan, Kartik membuat kamu dekat dengan ibumu, tugas kamu untuk membawa dia dekat dengan keluarganya, tidak ada salahnya mencoba , kamu akan tahu apa yang harus dilakukan, Kartik akan mengerti, kalau tidak Suwarna akan mengerti, hanya percaya Tuhan. Naira bertanya apa ada yang salah. Rajshri mengatakan kemudian melanjutkan berpikir keinginan Tuhannya, kita jatuh dan tersandung, tetapi kita tidak kalah dan duduk, baik dalam cinta maupun dalam hubungan. Rajshri memeluknya. Gayu bertanya apakah aku harus berdandan sekarang. Naira mengatakan ya, pernikahan saya hari ini. Gayu bilang oh kamu ingat, cepat datang.

Kartik dan keluarganya menari di baraat. Teri hui diputar....  Kartik melihat foto Naira. Kedua keluarga menari bersama. Kartik mengambil berkah Naitik. Naitik memeluknya dan membuatnya memakai varmala. Dia mengatakan selamat datang dari saya dan sisi Akshara.

Mansi dan Akhilesh terlihat. Naitik mengucapkan terima kasih kepada Kartik. Kartik mengatakan kamu tidak perlu mengatakan apa-apa, aku akan memberikan kebahagiaan untuk Naira, ini adalah janjiku. Naksh memeluknya dan bertanya apakah kamu yakin ingin menikah, masih ada waktu. Kartik bercanda dan mengatakan saya punya peluang bagus untuk berlari, jika saya harus lari.

Naksh membuat anggota Goenkas memakai karangan bunga. Aditya menghentikan Naksh. Singhanias menyambut Goenkas. Baisa dan semua wanita melakukan aarti dan tika Kartik. Mereka semua menyanyikan Rishton me pyaar hai… Mishti bertanya siapa yang akan menarik hidung Kartik. Lady mengatakan ibu dalam hukum melakukan rasam ini. Mereka semua sedih.

Mishti mengatakan maaf untuk mengatakannya. Kartik mengatakan kamu berbuat baik untuk mengatakan ini. Dia meminta Naitik untuk melakukan rasam, tetapi menarik hidung dengan ringan, jika hidung berubah menjadi merah, aku akan terlihat joker. Mereka semua tertawa. Naitik menarik hidung Kartik dan membawanya ke dalam ruangan.

Gayu meminta mereka untuk melakukan rasam lainnya. Kartik mengatakan ini sangat tinggi. Dadi bilang ya, dia benar. Naksh mengatakan kamu datang untuk mengambil adikku, aku ingin melihat betapa kamu mencintainya. Kartik melompat untuk menarik karangan bunga. Manish mengatakan dia akan melakukannya, dia biasa melakukannya di masa kecil, maaf membuat kamu bosan dengan pembicaraan ini Suwarna.

Naitik meminta Naksh untuk membuat kalung turun. Naksh mengatakan biarkan dia mencoba. Naksh mengatakan saya mengatur ini untuk bersenang-senang, bukan masalah. Dia mengangkat Kartik dan membuatnya melakukan ritual. Mishti meminta Lav dan Kush untuk tidak menunjukkan sikap keluarga mempelai pria.

Naira mengatakan kisah masa kecilnya berubah menjadi kenyataan, katak datang untuk mengambil putri, waktu berlalu begitu cepat, mereka akan datang untuk memanggilku, lalu pheras, bidaai, aku tidak tahu aku harus bahagia atau sedih.

Dadi menghentikan Kartik dan mengatakan kita harus melakukan rasam. Kartik berkata benar, rasam. Dadi mengatakan kamu semua tidak melakukan persiapan. Rajshri bertanya apa rasam. Dadi mengatakan pengantin laki-laki membuat saudara laki-laki pengantin mandi dengan dadih, susu, alih-alih ini, dia bisa membuatnya dadih, susu dan gula di kepala. Kartik mengatakan saya harus menanggung ini dalam pernikahan Kirti.

Naksh berkata rambut dan pakaian saya akan rusak, jangan lakukan ini. Dadi mengatakan kita memiliki rasam untuk memberi makan semua ini, bukan mandi. Mereka menarik kaki Naksh. Dadi dan Kartik bercanda tentang Naksh. Semua orang tertawa. Dadi mengatakan jika kamu memiliki hak untuk menarik kaki pengantin pria, kami juga memiliki hak. Dia membuat Kartik duduk. Manish suka dekorasi dan memuji Naksh.

Suwarna mengatakan aku yakin Naira akan membawa pulang Kartik selamanya. Rajshri bertanya apakah kita akan memanggil Naira. Dadi bilang ya, hubungi dia. Kirti bertanya pada Kartik apakah dia bersemangat. Kartik mengatakan ya, tapi mengapa mereka tidak memanggil dan membuatnya duduk di sini. Devyaani meminta Naitik dan Naksh untuk pergi dan mendapatkan putri mereka. Dadi mengatakan pergi dan dapatkan putrimu dan berikan dia kepada kami sebagai menantu kami. Naksh meminta Naitik untuk datang. Aa hi gayi akhir diputar....  Naitik ingat masa kecil Naira. Dia sedih. Mansi mengatakan jus ini sangat keren.

Kartik mengatakan Naira dan Naitik memiliki gaya khusus, mereka membuat wajah tersenyum untuk menangani momen-momen emosional. Dadi mengatakan aku berharap dia melakukan ini setelah pulang ke rumah kami. Bhabhimaa mengatakan Naitik sedih. Baisa mengatakan dia bisa bersama Naira untuk beberapa waktu. Bau ji bilang kita hanya akan memiliki kenangan. Kartik mengatakan Naira sangat berani. Dia mengatakan tantangan untuk Gayu dan Kirti. Kirti bertanya apakah dia setuju. Kartik mengatakan dia akan memenuhi tantangan, aku tahu dia.

Precap:
Naira mengendarai sepeda dan datang. Dia menari di superstar Mere saiyyan …… Kartik tersenyum.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment