SINOPSIS Naitik dan Akshara Episode 1444

Episode dimulai dengan Naitik menjatuhkan piring dengan perasaan pusing. Naksh pergi untuk membantu. Naitik mengatakan aku merasa bangga padamu, kamu sangat mendukung. Naksh mengatakan pernikahan saudara perempuannya. Dia mendapat pesan Akhilesh dan mengatakan mereka mendapatkan baraat, saya memiliki pekerjaan, kamu memberi tahu semua orang.

Manish meminta Kirti untuk melakukan beberapa upaya dalam pernikahannya, Aditya tidak terlihat bahagia, kesalahan kamu menunjuk pada pengasuhan kami, apa yang akan para tamu pikirkan tentang kami. Dia bilang ya, saya minta maaf, saya akan mencoba yang terbaik yang kamu dan Kartik tidak punya masalah karena saya. Dia bilang bagus, ayo.

Semua orang merasa kedinginan. Akhilesh meminta Dadi memakai syal. Dia menolak. Seorang pria datang untuk mencari Sumit dan Arana. Manish memandu mereka. Dadi mengatakan kita harus memberitahu mereka bahwa baraat mereka adalah sisi itu. Surekha mengatakan Singhanias akan melihat kemewahan dan memahaminya.

Kartik datang dan memanggil mereka wanita super. Surekha mengatakan kami membawa ini untukmu. Dia mengatakan bukan untukku, untuk bayanganmu, segera datang. Dadi meminta Akhilesh berbicara dengan penuh keberuntungan. Surekha mengatakan baraat kamu istimewa. Kartik apa yang mengejutkan. Manish mengatakan biarkan baraat anak saya. Kartik melihat sebuah grand baraat. Dia bertanya apa yang baru di kudanya.

Akhilesh mengatakan kita punya dua kuda, tidak hanya kuda, lihat di sana. Mereka melihat dua unta. Kartik bilang aku takut duduk di atasnya. Lav memintanya untuk duduk di atas gajah. Kartik terkejut. Gayu mencari juda Naira. Rajshri mengatakan ini terjadi dalam pernikahan Akshara juga. Naira bilang aku akan mengaturnya.

Naksh mengatakan baraat akan pergi, cepatlah. Kartik bertanya mengapa gajah ini. Dadi mengatakan baraat yang berbeda. Surekha mengatakan ya, kerajaannya. Dia mengatakan ini terjadi terlalu banyak, kamu bisa mendapatkan mobil kuno, helikopter. Dadi mengatakan kamu adalah pangeran kami dan harus duduk di atas gajah, kamu memilih gadis kesukaan kamu, ayolah setuju. Semua orang memintanya untuk setuju. Manish bilang aku memberitahumu untuk mendapatkan mobil kuno, suasananya akan rusak. Kartik setuju untuk duduk di atas gajah.

Naira mengatakan baraat saya akan datang, saya sangat mencintaimu. Dadi melakukan aarti Kartik. Dia mengatakan baraat akan pergi dalam 6 menit. Manish mengatakan mendapatkan minuman untuk Kartik, dia ingin energi menari. Lav meminta Manish untuk menari juga. Dadi meminta Kartik untuk menutupi wajah agar tidak ada tangkapan yang buruk, baraat lain juga akan pergi dari sini. Dia menutupi wajah.

Minuman jatuh di atasnya. Dia meminta Kartik untuk mendapatkan air. Dia mengatakan sherwani akan berubah menjadi buruk, pergi dan cuci. Dia mengatakan pada Dadi bahwa Kartik pergi ke kamar kecil. Dadi mengatakan abshagun terjadi. Lav mengatakan Kartik telah datang. Mereka membuat pengantin pria lainnya duduk di atas gajah. Baraat pergi. Kartik ada di kamar kecil. Pengantin pria lainnya mencoba untuk melihat semua orang. Kartik memuji dirinya sendiri dan memakai sehra.

Dia tergelincir di kamar mandi dan jatuh. Orang lain mengatakan siapa mereka. Di mana orang tua saya. Kartik mengatakan terima kasih Tuhan saya diselamatkan. Dadi memberitahu Manish bahwa dia tidak bisa melihat Kartik. Pengantin pria menempatkan sehra kembali berpikir Manish adalah Tau ji-nya yang jauh. Dadi menari.

Kartik keluar dan melihat baraat hilang. Dia mengatakan ke mana mereka semua pergi. Pengantin pria lainnya tidak mengerti. Penjaga mengatakan Kartik bahwa baraatnya pergi, ada laki-laki. Kartik mengatakan bagaimana ini bisa terjadi, saya m. Naitik khawatir. Semua orang memintanya untuk tenang. Gayu dan Mishti memberi tahu Naira bahwa Kartik akan datang dengan gajah. Naira tertawa dan berkata aku berpikir katak akan datang dengan gajah, wow.

Pengantin pria tidak menemukan keluarganya, mengapa paman ini melihatku hari ini. Akhilesh meminta pengantin pria apakah dia gila minum dan datang untuk menikah. Pengantin pria berpikir siapa mereka, di mana orang tua saya. Kartik memanggil semua orang dan mengatakan baterai mati, haruskah aku memberi tahu Naira, dia pengantin, bisakah aku mendapatkan kendaraan apa pun. Dia tegur penjaga. Penjaga mengatakan tenang, saya akan melakukan sesuatu, ini adalah Rajasthan, hanya unta berjalan di sini, duduk di atasnya. Kartik berpikir.

Precap:
Kartik meminta unta berlari cepat. Pengantin pria lainnya mencapai istana.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment