SINOPSIS Ishq Ka Rang Safed Episode 228 (MNC)

SINOPSIS Ishq Ka Rang Safed MNC Episode 228

Episode dimulai dengan Dadi Bua memanggil Kamini. Kamini datang mengenakan saree dan perhiasan yang diberikan oleh Dadi Bua. Dadi Bua memintanya untuk duduk, dan mengatakan di mana Viplav? Dia tidak datang sampai sekarang. Kanak bilang aku akan melihat. Saat itu Viplav datang dengan Dhaani memegang tangannya. Semua orang terkejut.

Dadi Bua meminta dia untuk berhenti dan mengatakan kulta ini tidak akan masuk ke dalam rumah. Viplav masih memegang tangannya. Dadi Bua bertanya apa hubunganmu dengannya. Viplav dan Dhaani membungkuk untuk mengambil restunya. Kanak mengatakan Dhaani. Viplav mengatakan saya memiliki hubungan cinta dengan Dhaani, hubungan kepercayaan, hubungan suami dan istri.

Dadi Bua terkejut dan menjatuhkan piring aarti secara mengejutkan. Dhaani melipat tangannya dan meminta maaf karena berbohong. Dia mengatakan kami sangat menghormati kamu dan menyembunyikan kebenaran sehingga kamu tidak merasa buruk. Viplav mengatakan kepadanya bahwa dia telah menikahi Dhaani tanpa memberi tahu siapa pun di rumah. Dasharath mengatakan jiji ... kau datang tiba-tiba..aku ... Dadi Bua berbalik ke arahnya dan menamparnya dengan keras. Semua orang terkejut. Viplav mengatakan Dadi Bua.

Dadi Bua mengatakan itu antara aku dan kakakku, dan memintanya untuk menjauh. Dia mengatakan Dasharath telah berbohong padaku, dan mengatakan kamu tidak akan mendapatkan tempat bahkan di neraka karena perbuatanmu. Dia mengatakan itu baik bahwa Viplav menceritakan semuanya kepada saya dan mengangkat tirai dari mata saya. Dhaani mengatakan Dadi Bua… .Dadi Bua mengatakan saya tidak mengenal kamu, dan memintanya untuk pindah kembali. Dia mengatakan orang-orang terkasihku telah menyembunyikan kebenaran dariku.

Viplav mengatakan itu adalah keputusan saya untuk menikah dan tidak memberi tahu siapa pun. Kanak juga meminta maaf. Dadi Bua menyebutnya licik dan mengatakan apakah kamu lupa apa tempat saya di rumah. Dia menyebut mereka licik, dan mengatakan kamu telah menjarah saya. Kamini memintanya untuk tidak marah. Dadi bua mengatakan tidak ada yang peduli padaku dan semua orang egois dan pembohong di sini.

Kamini mengatakan jika Viplav telah mencintai Dhaani maka apa salahnya. Kamini mengatakan Dasharath adalah Mahant, dan dia berbohong agar kamu tidak terluka. Dia mengatakan cinta itu benar. Dadi Bua mengatakan bahwa hati setiap orang tidak bisa seperti kamu, dan mengatakan cinta itu murni, tetapi orang bisa salah. Kamini mengatakan Viplav adalah darahmu dan dia tidak mungkin salah. Saya telah mendengar ceritanya dan sekarang saya telah melihat. Semua orang berbohong untuk satu sama lain, dan mengatakan semua orang meminta maaf kepada kamu, mohon maafkan mereka.

Kamini meminta Dadi Bua untuk masuk dan beristirahat karena kemarahan itu buruk. Dhaani melipat tangannya dan meminta maaf kepada Dasharath. Kanak bilang tidak tahu apa yang akan terjadi? Viplav mengatakan itu baik bahwa saya mengatakan kebenarannya dan mengatakan dia akan sedih setiap kali dia tahu yang sebenarnya. Dasharath mengatakan jiji adalah kakak perempuan saya dan memiliki hak penuh untuk menghukum saya. Dhaani mengatakan Maa ji dan mencoba berbicara kepada Kanak. Kanak mengatakan ini adalah keheningan sebelum badai datang.

Dadi Bua berdoa kepada Tuhan dan mengatakan orang-orang terkasih saya telah menikam saya. Dia mencari kekuatan untuk mengatasi rasa sakit ini. Kamini membawa obat dan memberi padanya. Dadi Bua mengatakan kamu telah menjagaku dan aku tidak bisa memberimu apapun. Kamini mengatakan saya tidak butuh apa pun, dan membuatnya duduk. Dia memintanya untuk tidak menyalahkan dirinya sendiri. Dia melepas kalungnya dan mengatakan istri Viplav memiliki hak ini. Dadi Bua berkata hatimu sangat besar, bahkan aku memiliki hati yang besar sebelumnya, waktu telah tiba untuk melakukan perhitungan.

Dhaani dan Viplav berbicara satu sama lain dan mendiskusikan tentang Dadi Bua dan Dasharath. Dhaani mengatakan Dadi Bua ketat terhadap Dasharath, dan mengatakan dia sangat sedih. Viplav mengatakan itu baik Kamini telah merawat Dadi Bua. Dasharath datang untuk berbicara dengan Dadi Bua.

Kamini memintanya untuk berbicara dengan Dada ji dan mengatakan dia akan pergi. Dadi Bua memintanya untuk tinggal. Kamini bilang aku punya pekerjaan di dapur dan pergi. Dasharath meminta maaf kepada Dadi Bua dan mengatakan saya menerima hukuman kamu. Dia jatuh di kakinya dan meminta maaf, meminta hukuman. Dia mengatakan kamu adalah kakak perempuan saya.

Saat itu Dhaani datang dan melihat Dasharath menangis dan meminta maaf. Dhaani mengatakan saya membawakan makanan untuk kamu, dan mengatakan kamu lapar sejak pagi. Dadi Bua memintanya untuk mengambil piring kembali. Dhaani mengatakan tetapi. Dasharath memintanya untuk mengambil kembali piring. Dhaani mengatakan baik-baik saja dan mengambil kembali piring itu.

Dadi Bua mengatakan bagaimana kamu bisa membiarkan Viplav menikahi Dhaani, dan mengatakan ia akan membuat segalanya baik-baik saja. Dia memintanya untuk menerima keputusannya. Dasharath mengatakan aku hanya butuh pengampunanmu. Viplav memberitahu Dhaani bahwa Dadi Bua memanggil semua orang, dan mengatakan dia akan melakukan sesuatu yang besar. Dhaani mengatakan ya, dan mengatakan dia masih marah.

Keesokan paginya, Kanak mengatakan apa yang terjadi di rumah, dan melihat persiapan Puja di rumah. Dhaani bertanya di mana Dadi Bua. Dasharath hadir bersama Dadi Bua dan terima kasih kepada pandit yang telah datang dengan undangan singkat. Dia bilang aku ingin membuat pengumuman hari ini. Dia bilang aku, Dasharath Tripathi meninggalkan posisi Mahant. Semuanya terkejut.

Precap:
Dasharath mengatakan saya ingin membuat pengumuman lain. Dia mengatakan pewaris saya adalah Shrimati Satti (Dadi Bua). Dia membuatnya duduk di t sofa dan apakah dia tilak dll.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment