SINOPSIS Ishq Ka Rang Safed Episode 227 (MNC)

SINOPSIS Ishq Ka Rang Safed MNC Episode 227

Episode dimulai dengan Kamini meminta Dadi Bua untuk tidak marah lagi kesehatannya akan memburuk. Dia mengatakan kemarin Viplav saya keluar dan juga telah merawat saya dengan baik. Dia mengatakan Viplav marah, tetapi akan mematuhimu. Dia mengatakan saya tidak bisa menjaga mata saya darinya dan mengatakan ada sesuatu dalam dirinya.

Dadi Bua mengatakan saya keras kepala dan memintanya untuk membawa kopernya. Viplav menerapkan salep pada luka Dhaani, dan mengatakan tampaknya badai akan datang. Dasharath mengatakan kita harus menghentikan badai ini lagi semuanya akan hancur. Kanak mengatakan tidak ada yang bisa menghentikan Viplav. Dasharath memintanya untuk mengambil mangkuk dan memohon di jalan-jalan di Banaras.

Dadi Bua menunjukkan perhiasan ke Kamini. Kamini mengatakan itu sangat indah dan bertanya apakah itu untuk Shalu. Dadi Bua memintanya untuk ikut dengannya. Dasharath mengatakan jika Dadi Bua datang untuk mengetahui kebenaran maka dia akan membuang kita, dan bukan Dhaani, dan kita akan berada di jalan itu. Dadi bua mencakup dupatta di kepala Kamini dan membuatnya memakai perhiasan. Dia memintanya untuk memakainya di malam hari. Dia membunyikan lonceng kuil. Dadi mengatakan mereka akan mengambil mahurat untuk pernikahan Viplav dan Kamini. Kamini merasa malu dan pergi.

Dasharath menyanyikan lagu. Kanak bertanya apa yang terjadi padamu? Dasharath bertanya apakah suruhan saya baik-baik saja, dan berpikir saya akan mendapatkan uang jika saya bernyanyi bhajan di kuil, tetapi kemudian saya akan menjadi pandit biasa dan bukan mahant. Dia meminta Kanak untuk membuat makanan di rumah seseorang. Kanak bertanya apa yang terjadi padamu.

Dasharath mengatakan jiji akan menendang kita semua keluar dari sini, dan mengatakan itu semua jiji. Dia bilang dia memberi saya segalanya, dan saya mengambil semuanya, tetapi tidak menepati janji. Dia mengatakan Viplav telah menerapkan kajal di wajahku dan semuanya hancur. Kanak menjanjikan Dasharath bahwa dia tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya atau rumah ini. Dia mengatakan Dhaani akan memohon, bukan kita. Dia bilang ada jalan.

Manik-manik mangalsutra Dhaani jatuh. Kanak datang dan mengambilnya. Dhaani mengatakan benang rusak. Kanak mengatakan kami memiliki kebenaran tersembunyi dari Dadi Bua, karena kami takut tentang kemarahannya. Kanak melihat Dhaani, dan mengatakan Dadi Bua akan hancur. Dia mengatakan kita tidak bisa menjelaskan kepada Viplav.

Dhaani mengatakan Viplav marah dan tidak akan setuju. Kanak mengatakan dia tidak akan setuju, tetapi kamu bisa mengerti. Dia mengatakan Dasharath tidak akan dihina jika dia setuju. Dhaani mengatakan saya tidak mengerti. Kanak memintanya pergi selama 2 hari, sampai Dadi Bua pergi. Dhaani berkata Viplav. Apa yang harus diberitahukan padanya. Kanak mengatakan kamu bisa memberitahunya di surat itu.

Dia mengatakan Viplav akan datang dan membawamu pulang. Dia mengatakan apa yang tidak bisa dilakukan oleh Viplav, kamu bisa melakukannya. Dia bertindak dan mengatakan mereka dilema. Dia bilang aku tahu kamu telah menyelamatkan Viplav dua kali, tapi Bua ji telah menyelamatkan Viplav ketika dia masih kecil. Dia mengatakan Viplav adalah karena dia, kalau tidak dia tidak akan hidup.

Kilas balik ditampilkan, Dokter memberitahu Dadi Bua dan Kanak bahwa perawatannya tidak mempengaruhi pada anak. Dia mengatakan Dadi Bua berpuasa selama 3 hari dan berdoa didepan Tuhan. Dia mengatakan Viplav diselamatkan karena doanya. Dia mengatakan Dasharath memberi Viplav kepada Dadi Bua, dan mengatakan Dasharath dipaksa berbohong tentang pernikahan mereka. Dia mengatakan jika aku akan berbohong kepada Dadi Bua maka kamu akan meragukanku.

Dia mengatakan Dasharath telah menerima kamu sebagai menantu, dan bertanya mengapa dia akan melakukan ini. Dia mengatakan jika kamu menganggap diri kamu sebagai menantu, maka saya akan datang dan membawa kamu. Dia bilang aku yakin kamu tidak akan mengecewakan kamu. Dhaani memegang tangannya dengan mata berkaca-kaca. Kanak melempar air matanya yang palsu sebelum pergi. Dhaani menangis.

Viplav datang ke kamar dan memanggil Dhaani. Dia mengatakan kami akan menceritakan semuanya kepada Dadi Bua, dan tidak tahan lagi sekarang. Dia mencari Dhaani. Kanak datang ke Dasharath dan mengatakan Dhaani pergi dari rumah. Dia mengatakan apa yang Dadi Bua tidak bisa lakukan, sudah saya lakukan. Dasharath senang dan menyanyikan lagu dengan senang hati. Dia mengatakan itu baik, sekarang gadis yang tidak beruntung itu tidak bisa pulang ke rumah.

Viplav bertanya kepada pelayan. Hamba berkata dia pergi dan mengatakan bahwa dia akan kembali pada waktu yang tepat. Kanak memberitahu dadi Bua bahwa Dhaani pergi. Dadi Bua mengatakan itu baik bahwa dia pergi. Dadi Bua memintanya untuk menelepon semua orang karena saya harus membuat pengumuman penting. Kanak bilang oke dan pergi. Dhaani terlihat berjalan di jalan dan menangis memikirkan tuduhan Dadi Bua pada karakternya.

Viplav masuk ke mobilnya dan memanggil namanya. Dia memegang tasnya dan meminta kamu meninggalkan saya. Dhaani mengatakan saya tidak berdaya. Viplav mengatakan saya juga tidak berdaya dan mengingatkan akan janji / janji yang telah mereka ambil. Dia mengatakan drama ini akan berakhir hari ini dengan kebenaran. Mereka saling memandang.

Precap:
Dadi Bua menyebut kamini. Kamini datang berdandan sebagai pengantin dan memakai saree dan perhiasan yang sama yang diberikan Dadi Bua kepadanya. Viplav dan Dhaani pulang ke rumah. Viplav memegang tangannya. Dadi Bua mengatakan Dhaani tidak bisa masuk ke rumah, dan bertanya Viplav tentang hubungannya dengan Dhaani. Viplav mengatakan dia memiliki hubungan cinta dengan Dhaani, dan juga hubungan suami dan istri dengannya. Dadi Bua dan Kamini kaget.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment