SINOPSIS Naitik dan Akshara Episode 1443

Episode dimulai dengan Dadi datang untuk menemui Naira. Semua orang khawatir. Dadi mengatakan lahenga dan kamu terlihat baik. Semua orang tersenyum. Dadi bilang aku datang ke sini untuk memberikan perhiasan ini, untuk mencocokkan dengan lahenga ini. Dia membuat Naira memakai kalung dan memujinya. Dia mengatakan gaun Maayka dan perhiasan Sasural sangat menggoda kamu.

Dadi ingat bahwa Naira memanggilnya untuk bertemu. Naira menunjukkan lahenga dan mengatakan ini adalah lahenga yang diperintahkan oleh ibu saya untuk perkawinan saya pada hari kecelakaan, dia menyesuaikan tambalan ini, sehingga dia selalu tinggal dengan saya, sekarang ketika dia tidak bersama saya, dapatkah saya memakai lahupa ini dalam ingatannya, Aku suka lahenga yang diberikan olehmu, bisakah aku memakai lahenga yang dipilih ibuku jika kamu tidak keberatan. FB berakhir.

Dadi mengatakan ada kehidupan untuk memenuhi harapan kami, ini adalah keinginan Akshara dan Naira harus memakai ini, dia terlihat cantik di lahenga ini. Naira berterima kasih padanya. Naksh memeluk Dadi dengan gembira. Dia mengatakan maaf. Mishti mengatakan itu momen yang baik dan bertindak seperti Dadi. Dadi tertawa. Dia bilang aku akan pergi sekarang, aku akan datang dengan baraat.

Kirti memberi makan Kartik dan mengatakan kamu tidak akan mendapatkan makanan untuk banyak waktu, ini adalah pernikahan kamu. Dia bertanya mengapa saya berbicara seperti itu, apakah saya gugup. Dia bilang mungkin. Dia mengatakan orang-orang berpikir gugup tentang pasangan hidup, tetapi saya tidak memiliki ketegangan seperti itu, saya hanya memiliki satu ketegangan, bahwa saya tidak melakukan kebodohan apa pun yang Naira tinggalkan saya, kami berbeda, tidak tahu bagaimana kami saling menyukai. Kirti mengatakan tidak, kamu berdua sama, apa yang berbeda, apa yang ada dalam pikiran kamu.

Dia mengatakan kita mendapatkan tanaman dengan mencabutnya dari akar, akankah saya dapat memberikan haknya, cinta dan perhatiannya, akankah tanaman itu menjadi kering bersamaku, aku merasa bersalah, Naira meninggalkan keluarganya. Dia bilang jangan menikah kalau begitu. Dia mengatakan kamu tidak menjelaskan saya.

Dia mengatakan jika kamu ingin istri kamu mencintai dan menghormati kamu, kamu mencintai dan menghormatinya, semua masalah dapat diselesaikan dengan cinta, semuanya akan baik-baik saja. Aditya memanggilnya. Dia meminta Kirti untuk charger-nya. Dia melihat makanan dan mengatakan kamu fokus pada suami, kamu selalu memperhatikan Kartik. Kartik bilang jangan cemburu, dia ada di sini selama beberapa hari, bawa charger saya, tidak ada ketegangan. Aditya pergi.

Kartik meminta Kirti untuk mengatakan kebenaran, apakah semuanya baik-baik saja antara dia dan Aditya. Dia mengatakan semuanya baik-baik saja, kamu memikirkan pernikahan kamu. Dia bertanya apakah Aditya selalu jengkel. Dia mengatakan tutup mulut dan tertawa. Dia berterima kasih padanya. Dia pergi.

Naitik berbicara dengan foto milik Akshara dan mengatakan maaf, kamu mungkin merasa buruk, tetapi Naira mencari pengantin yang paling cantik. Dia membuat Naira memakai tag putri terbaik. Dia bilang jangan keluarkan ini sampai baraat datang.

Naira mengatakan bahkan aku memiliki sesuatu untuk kalian semua, apakah ada yang ingat ketika aku mengatakan tentang pernikahanku, aku menceritakan tentang pernikahan di Cape town dengan Naitik, Akshara, dan Naksh. Naksh bilang aku ingat, dia membuat kita minum teh di cangkir teh mainan. Naitik mengatakan saya ingat, dia mengatakan pernikahan boneka itu dan kemudian akan menjadi pernikahannya, Akshara mengatakan apa yang terburu-buru. Dia mengatakan saya menceritakan tentang makeup dan keinginan pakaian. Dia menghidupkan kembali ingatan dan meminta semua orang untuk menjadi bagian dari pesta teh kecil.

Semua orang tersenyum. Naira meminta Naitik untuk minum teh dan mengatakan apakah dia membuat teh terbaik atau tidak. Naitik mengatakan yang terbaik dari yang terbaik. Naksh mengatakan ini memiliki banyak gula. Semua orang bernyanyi Sone chudiya…. dan menari. Naksh mengambil Naira dan Naitik. Naira menjadi emosional dan memeluk Naitik.

Kirti bertanya pada Aditya mengapa kamu membuat masalah, tidakkah kamu ingin pernikahan Kartik terjadi dengan baik. Aditya dengan marah mengangkat tangan. Manish menyebut Aditya. Aditya pergi ke Manish dan mengatakan saya akan berbicara tentang bisnis nanti, suasana hati saya tidak baik. Dia pergi. Kekhawatiran Manish.

Naira, Naksh dan Gayu mengambil foto narsis. Naira mengatakan kamu semua menertawakan saya, saya akan melakukan apa yang saya inginkan. Rajshri mengatakan baik-baik saja, lakukan apa yang kamu inginkan.

Naira berpose di jalannya. Baisa bertanya apakah kamu akan menjadi Looteri dulhan. Rajshri bilang aku akan mengajarimu beberapa mantra, semua gambar akan bagus, kamu mendapatkan gambar diklik untuk Kartik, dia harus tahu matamu merindukannya. Karishma mengatakan kerinduan dan romansa kamu harus dilihat. Gayu mengatakan Kartik akan mendapatkan foto-foto ini di kamar tidur dan menatapnya. Naira memikirkan Kartik. Naira mendapat gambar diklik.

Kartik mengatakan batasnya, saya sangat merindukannya, dia tidak akan kehilangan saya. Dia mendapat pesan Naira dan mengatakan jika saya m Romeo, dia adalah Juliet saya, dia merindukan saya. Dia tersenyum melihat gambar animasi dan pesannya. Dia mengobrol dengannya. Dia mengatakan kita tidak bisa melihat wajah satu sama lain sampai menikah. Dia mengatakan baik-baik saja, tetapi kita bisa mendengar suara. Dia setuju. Mereka melakukan obrolan video, menyembunyikan wajah dengan ghunghat dan sehra. Dia mengatakan apa ini, di mana waktu kita pergi, saya ingin membuang sehra ini. Dia mengatakan kami tidak akan melakukan ini. Dia mengatakan saya tidak memiliki keberanian untuk menanggung lebih banyak masalah, apakah kamu baik-baik saja. Dia bilang ya, apakah kamu masih kesal soal ibu, jangan berpikir apa-apa, ini momen besar bagi kita.

Dia mengucapkan terima kasih dan mengatakan kamu benar-benar bagus. Dia mengatakan kamu juga. Dia bilang tapi aku tidak berani sepertimu. Dia bilang ya, kamu tidak bisa. Dia berkata, mari kita lihat seberapa berani kamu. Dia mengatakan baik-baik saja, katakan padaku apa yang harus dilakukan. Dia mengatakan padanya. Dia bertanya apa, apakah kamu marah. Dia bilang aku bilang, kamu tidak berani.

Dia mengatakan tantangannya. Dia bilang ya, buka tantangan. Dia mengatakan jika saya melakukan ini, kamu harus melakukan apa yang saya katakan di grah pravesh. Dia setuju. Dia bilang aku sedang berpikir, apakah aku bermimpi, apakah pernikahan kita benar-benar terjadi. Dia bilang ya, mimpi kita sudah terpenuhi, kita harus merayakannya, aku akan bermain musik.

Mereka berdua menari di musik. Dia mengatakan saya tidak mengerti mengapa orang memainkan lagu-lagu aneh dalam pernikahan. Dia mengatakan apa yang bisa dipahami, mendengar, dan menari. Dia mengatakan selamat dan mengatakan katak ini milikmu. Dia memberi selamat kepadanya dan mengatakan aku akan menjadi Mrs. Frog. Mereka tertawa. Yahan wahan hai tudiputar....

Precap: Surekha mengatakan kami melakukan semua perencanaan baraat kamu. Dadi mengatakan banji Kartik pergi tepat waktu. Seseorang berpakaian seperti Kartik datang ke sana, sementara Kartik berada di kamar kecil.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment