SINOPSIS Naitik dan Akshara Episode 1442

Episode dimulai dengan Naira dan semua orang melihat dua gaun pengantin. Dadi dan Suwarna datang. Dadi mengatakan maaf, saya lupa memberikan kamarbandh ini, leluhurnya, Naira akan terlihat sangat cantik ketika dia memakai gaun dan kamarbandh kami dikaruniai cinta. Dia melihat dua gaun pengantin, dan mengatakan Gayu, kamu lahenga juga seperti pengantin, itu sangat indah. Dia bertanya pada mereka apakah mereka menemukan hubungan untuk Gayu. Devyaani mengatakan tidak.

Dadi mengatakan aku akan mengatakan, itu adalah kejutan, tapi aku akan mengatakan sekarang, aku telah melihat aliansi yang baik untuk Gayu, aku akan memberitahu nanti, Naira bersiap-siap segera memakai baju dalam hukum. Dadi dan Suwarna pergi. Gayu bertanya pada Naira apa yang akan kamu lakukan sekarang. Devyaani meminta Naira untuk berpikir dan melakukan, apa pun yang dia lakukan.

Dadi melihat Manish dan memuji dia. Semua orang tersenyum. Dia bertanya apa ini, apakah kamu memiliki lebih sedikit perhiasan, kamu adalah bahus Goenka, orang harus tahu, saya bersiap-siap sesuai status kami, kamu semua terlihat sederhana, memakai perhiasan. Semua orang memakai perhiasan.

Kirti datang. Dadi mengatakan Kirti, saya tidak mengharapkan ini dari kamu, kamu adalah keluarga besar, apa yang kamu kenakan. Kirti bilang aku menderita sakit leher. Dadi mengatakan jangan membuat alasan, pakai ini. Kirti mengatakan itu berat. Aditya datang dan berkata Dadi, aku akan membuatnya memakainya. Manish dan Akhilesh memuji Aditya. Aditya membuat Kirti memakai kalung itu dan menarik talinya, memintanya untuk tetap di batas, kalau tidak dia bisa menunjukkan statusnya di mana saja. Dia terluka.

Kartik datang ke sana dan melihat Aditya dengan erat memegangi bahu Kirti. Kirti melihat Kartik. Dadi mengambil Kartik dan mengusir pandangan buruk. Kartik melihat Aditya. Kirti menangis dan bertanya pada Aditya. Aditya pergi. Dadi meminta Kartik untuk menutup mata sekarang dan tidak terbuka sampai dia berkata. Kartik bertanya mengapa. Dia mengatakan rasamnya, kamu akan memakai Pagdi dan Kalgi. Dadi menandatangani Manish. Akhilesh meminta Manish pergi. Surekha mengirim Suwarna.

Manish dan Suwarna menangis. Kirti mengatakan tidak ada kecurangan Kartik. Kartik bilang aku tidak melakukan apa-apa, Chachu cepat-cepat. Manish mengikat Pagdi padanya dan memperbaiki Kalgi. Dadi menangis melihat mereka. Kartik duduk tersenyum. Kalgi jatuh di pangkuannya. Semua orang khawatir.

Kartik memegang Kalgi dan memberikannya, mengatakan memperbaikinya dengan baik saat ini. Manish memperbaiki Kalgi dengan baik dan tersenyum. Suwarna dan Manish membuatnya memakai manik-manik mutiara dan mencuri. Suwarna memberikan pedang itu kepada Dadi. Manish dan Suwarna berterima kasih pada Dadi dan menangis. Yeh rishta kya diputar....

Kartik bertanya apakah ini selesai, haruskah aku membuka mata. Dadi bilang ya, kamu terlihat sangat tampan. Kartik bilang aku terlahir tampan. Manish memegang Suwarna dan mengatakan saya tahu anak saya akan terlihat sangat tampan. Suwarna setuju. Kirti dan Mansi melakukan aarti dan tilak Kartik. Kirti berharap yang terbaik untuknya dan memberikan semua kebahagiaannya kepadanya. Lav dan Kush bereaksi seperti Mishti. Kartik memeluk mereka. Lav dan Kush bernyanyi rap. Semua orang tersenyum.

Dadi mendapat panggilan dan pergi. Naira melihat gaun dan kamarbandh. Kartik mengucapkan terima kasih kepada Akhilesh dan mengatakan pilihannya sangat bagus. Akhilesh mengatakan kamu bisa meletakkannya dan memakainya kembali dengan mudah, itu seperti pagoki readymade. Manish mendengar Kartik dan tersenyum. Dia pergi. Akhilesh mengatakan Kartik Saya pikir kamu tidak mendapatkan normal, hubungan kami mendapat jarak, saya melakukan itu untuk kebaikan kamu dan Mansi, kebahagiaan kamu dan Naira, lupakan sekarang, tersenyum, saya ingin melihat senyum lebar di wajah kamu, hari yang menyenangkan. Dia memeluk Kartik.

Naira memakai gaun itu. Dia bersiap-siap dan memakai kamarbandh. Naksh dan semua orang sibuk dalam pengaturan. Naira menghampiri mereka. Naitik dan semua orang mendengar suara gelang kakinya dan melihat Naira. Mereka tertegun melihat Naira dalam gaun pengantin. Semua orang menjadi emosional. Naksh mengatakan lahanganya mumi. Naira mengangguk. Naitik mengatakan puteri saya dan memeluknya. Naksh memeluknya. Baisa bertanya mengapa kamu memakai ini. Naksh berkata mumma punya gaun ini. Baisa mengatakan kamu tidak akan mengerti, jika Suhasini merasa buruk, kamu tahu apa yang akan terjadi. Naksh bilang aku akan menjelaskannya.

Baisa mengatakan tradisi mereka, mereka membuat pakaian yang dibuat untuk Naira dengan cinta. Naksh mengatakan bahkan mumma membuat gaun dengan cinta. Rajshri meminta mereka untuk mengerti. Mereka semua melihat Dadi dan khawatir. Dadi datang ke Naira dan melihatnya.

Precap:
Dadi bilang aku datang untuk memberikan perhiasan ini. Kartik khawatir untuk Naira. Kirti mengatakan jika kamu ingin istri kamu mencintai dan menghormati kamu, kamu mencintai dan menghormati istri kamu.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment