SINOPSIS Naitik dan Akshara Episode 1440

Episode dimulai dengan Kartik berpikir Naira sedang menunggunya. Dadi mengusir pandangan buruknya. Dia bilang aku akan datang dan berlari. Akhilesh menghentikannya dan mengatakan aku menceritakan semuanya pada Naira. Kartik terkejut dan bertanya apa yang Naira katakan.

Akhilesh mengatakan dia menangis dan mengerti. Dia masuk akal, saya menghentikan kamu dengan rasa takut, ketika saya merasa harus mempercayai kepercayaan kamu, mungkin itu benar, itu benar. Kartik bilang aku tidak percaya ini, bagaimana Naira tenang, ini hal yang besar. Naira menangis. Kartik mengatakan dia tidak berbicara dengan saya. Akhilesh mengatakan dia memahami masalah ini, orang mengerti jika emosi itu benar. Kartik mengatakan tidak, aku ingin bertemu dengannya sekali.

Akhilesh mengatakan tunggu, hubungi dia, itu akan lebih baik, kamu tidak percaya aku benar. Dia menyebut Naira. Kartik bertanya pada Naira, apakah Akhilesh mengatakan sesuatu padamu. Dia bilang ya, tentang ibu. Kartik bilang aku ingin datang ke sana. Dia bilang aku tahu, kamu berusaha keras dan ingin mengatakan, tapi waktu tidak mendukung kami, Akhilesh mengatakan padaku dan menjelaskan, aku setuju dengannya, apa pun yang terjadi seharusnya tidak terjadi, tapi sekarang kita tidak bisa mengubahnya, tidak ada yang harus terjadi karena itu, kita akan bicara nanti, kita memiliki semua kehidupan untuk membicarakan hal ini, tenang sekarang, tolong, ini bukan waktu untuk memikirkan ini.

Akhilesh berkata Kartik akan setuju denganmu, terima kasih Naira, aku akan mengaturnya, pergi dan bersiap-siap, aku akan mengambil Kartik untuk rasam, aku memintamu untuk tidak membicarakan masalah ini sekarang, bersumpah demi cintamu, aku tidak mau kesedihan dan abshagun terjadi dalam pernikahan kamu, hari kebahagiaan, nikmatilah, memberkati kamu berdua.

Naira mengucapkan terima kasih, saya ingin terlihat bahagia, sehingga jika ibu melihat saya, dia juga senang, dia ingin melihat pernikahan saya dan Kartik. Akhilesh mengatakan kita akan bertemu dengan baraat. Dia mengakhiri panggilan. Akhilesh mengatakan rasa bersalahku berkurang, biarkan pernikahan terjadi dengan baik. Kartik mengatakan Naira tidak berkelahi atau mengeluh. Akhilesh mengatakan kamu melakukan segalanya dengan senyum dan kebahagiaan, kalau tidak semua hal akan sia-sia. Dia mengambil Kartik.

Naira dan semua orang datang ke istana. Perempuan melakukan ghumar di sana. Naksh bertanya segalanya diatur dengan baik. Pria itu mengatakan semuanya sempurna. Baisa bilang aku bilang padamu Naksh dan Naitik tidak akan meninggalkan apapun. Manish dan semua orang suka pengaturannya.

Naitik pergi ke Naira. Dia berterima kasih dan memeluknya. Dia berterima kasih Naksh dan pelukan. Naitik mengatakan kami melakukan itu putri kami layak, tidak ada yang akan menangis sebelum bidaai, saya ingin setiap saat bahagia. Naksh mengatakan saya tidak bisa menangis, saya senang dia akan pergi. Dia bertanya apakah kamu tidak akan merindukanku. Dia bilang aku akan sangat merindukanmu. Dia bilang aku ingin melihat istana. Naksh bertanya pada Dadi. Dadi melihat waktu dan meminta mereka untuk pergi.

Mereka semua masuk istana dan berdoa. Dadi mengatakan apapun yang terjadi sudah berakhir, kita akan lakukan rasam sekarang. Naira mengatakan saya berharap saya dapat hidup saat ini dengan Kartik. Gayu mengatakan dia akan datang, pergi dan nikmati sendiri. Naira berlari. Naitik tersenyum. Kartik dan Akhilesh mencapai istana. Akhilesh mengatakan tempatnya yang indah. Kartik mengatakan Naira akan menari dengan gembira. Naira menari dan berjalan di istana. Yeh nadiyaan si diputar....

Kartik ada di bawah dan memanggilnya. Dia melihat bayangannya di dekat bayangannya. Dia bertanya apakah kamu bahagia. Dia mengatakan banyak. Bayangan mereka semakin dekat. Dia mengatakan jika kami tidak memikirkan keluarga, saya akan membawa kamu dan terbang ke tempat seperti itu, di mana hanya kami. Dia mengatakan kemudian bawa aku, yang menghentikanmu. Pelukan bayangan mereka. Mereka bermimpi. Romantis dan romantis Kartik dan Naira. Gerua diputar....

Naitik tersandung. Naksh bertanya pada Naitik apakah kamu baik-baik saja. Naitik bilang iya. Baisa menjelaskan rasam dan memintanya untuk berkeliling di desa. Naksh bertanya mengapa rasam ini. Bhabhimaa menjelaskannya. Vishwamber mengatakan rasam ini berarti kamu ingin melibatkan semua orang pada kebahagiaan kamu. Bau ji mengatakan kebahagiaan meningkat saat berbagi. Naksh bilang aku suka rasam ini. Devyaani mengatakan mengajak Kartik untuk mendapatkan baraat dan mengambil pengantinnya. Naksh mengatakan Kartik sangat siap.

Para pria berangkat ke rasam. Naitik mengatakan waktu bidaai akan segera datang. Vishwamber menjelaskan hati ayahnya, yang mencoba menghindari momen bidaai putri. Naira melakukan puja. Baisa membuatnya memakai gelang. Rajshri meminta Naira untuk berdoa kepada Gauri Maiyya. Naira berdoa agar Gauri selalu mendukung suami, saya juga ingin mendukung suami saya, memberi saya kekuatan, hubungan keluarga kami harus kuat melalui segala rintangan.

Precap:
Manish mengatakan terima kasih Tuhan, aku mengatur semuanya dan menyuruhmu mengatakan itu pada Naira. Akhilesh mengatakan aku akan marah jika Kartik dan Naira lolos dengan ini. Naitik dan Naksh datang ke sana. Manish kaget.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment