SINOPSIS Naitik dan Akshara Episode 1441

Episode dimulai dengan Kirti bertanya bagaimana kamu bisa pergi tanpa memberikan shagun. Dia meminta Naksh untuk 1,11,111rs. Naksh memintanya untuk masuk akal. Dia bilang kita akan mengurangi 1000r, beri shagun sekarang. Aditya melihatnya dan datang padanya. Dia bertanya mengapa kamu memohon. Naksh mengatakan itu tidak mengemis, rasamnya.

Aditya bertanya mengapa kamu berkata, dia bisa berbicara. Dadi mengatakan rasamnya. Aditya mengatakan dia sekarang adalah keluarga saya, saya tidak suka dia memohon untuk 1 lakh, kami membayar lakh kepada hamba, keinginan kamu. Dia pergi. Dadi meminta maaf kepada Naitik. Naitik mengatakan kita harus memberikan shagun sebagai rasamnya. Dia memberkati Kirti dan memintanya untuk selalu bahagia dan tersenyum. Kirti mengucapkan terima kasih dan mengatakan apa yang bisa lebih besar daripada ini untuk gadis mana pun. Dia meminta mereka untuk datang. Dadi meminta mereka memanggil Kartik. Kartik datang dan menyapa Naitik, Bau ji, Vishwamber dan Naksh.

Lav bertanya apakah puja Kartik akan selesai sekarang. Dadi menyambut mereka. Kartik berpikir Naira berbuat benar, dia memutuskan dengan memikirkan kebahagiaan semua orang, aku beruntung bahwa pasangan hidupku sangat baik. Rajshri dan Devyaani meminta Naira untuk membuka simpul di pohon, mungkin sulit, tetapi cobalah dan bukalah.

Naira bilang aku tahu, aku telah melihat banyak gadis melakukan rasam ini di ghat di Rishikesh, aku tidak ingin melakukan ini. Gayu bertanya apa ini. Devyaani mengatakan rasam kecilnya. Naira mengatakan jangan berbohong, simpul-simpul ini adalah hubungan saya, membuka mereka berarti saya mengakhiri semua ikatan di sini. Gayu bertanya apa rasam ini, mengapa meninggalkan hubungan, waktu telah berubah.

Rajshri mengatakan itu hanya rasam bagi kita, hati kita akan pergi, Naira akan mendapatkan rumah baru, suami dan keluarga yang penuh kasih, rumah kita akan menjadi sepi. Devyaani mengatakan rasam ini adalah karena kami tidak menghentikan kamu dan membiarkan kamu pergi, bahwa kami ingat kamu memutuskan semua hubungan dengan kami dan pergi. Sone chudiya diputar....

Naira menangis dan membuka simpulnya. Dia bilang rasam belum bisa melupakannya. Naitik melakukan aarti Kartik. Semua orang tersenyum. Naitik melakukan tilaknya dan memberinya shagun. Vishwamber meminta mereka datang dengan baraat tepat waktu. Dadi berkata yakin, kami akan datang. Naksh meminta Lav dan Kush untuk datang.

Kush meminta dia untuk menyambut mereka dengan baik. Naitik memberikan kartu undangan ke Kartik dan memintanya untuk datang dan mengambil amanatnya. Kartik mengucapkan terima kasih dan mengatakan saya bisa berjanji, saya tidak akan pernah menyakitinya dan mencintainya selalu. Naitik memeluknya.

Naira mengikat simpul lagi. Dia menangis dan mengatakan saya membuat ini untuk keluarga saya, saya membuka hubungan lama untuk pergi ke rumah tahanan, tetapi membuat hubungan lebih kuat, gadis tidak bisa tinggal di kedua rumah, tetapi dia bisa tinggal di rumah semua orang. Mereka semua tersenyum. Gayu mengatakan ya, jika suami mendukung, gadis dapat menyeimbangkan dua rumah. Naira bilang aku yakin Kartik akan selalu mendukungku. Mereka semua memuji Kartik.

Manish mengatakan kebaikannya berhasil. FB menunjukkan Manish meminta Akhilesh untuk pergi ke Naira dan mengatakan apa yang dia katakan. Akhilesh menghentikan Naira dan berkata aku ingin mengatakan apa yang ingin dikatakan Kartik, dia katakan tentang ibunya, kematiannya. Dia bilang ya. Dia bilang aku merasa begitu, aku melihatnya sedih sejak pagi, dia berlari ke padang pasir, dia sangat kesal. Dia bertanya apa yang terjadi padanya.

Dia mengatakan kita merindukan keluarga kita pada perkawinan dan saat-saat seperti itu, Kartik kehilangan Soumya, dia ingin bertemu denganmu, dia merasa kamu akan melalui keadaan yang sama, dia lebih mengkhawatirkanmu, jadi mungkin dia ingin bertemu denganmu secara pribadi dan berbicara, tapi aku menghentikannya, itu akan menjadi abshagun untuk bertemu setelah haldi. Manish mendengarnya.

Akhilesh mengucapkan terima kasih, Kartik sangat beruntung mendapatkan pasangan hidup seperti kamu, seperti Mansi bagi saya, kamu sama, maafkan saya jika kamu merasa buruk dengan kata-kata saya, saya tidak akan pernah melakukan kesalahan dengan sengaja, jika situasi tidak mendukung dan semuanya Melawan saya, berpikir sekali bahwa saya tidak buruk dalam hati. Dia menangis dan meminta maaf. Dia bilang aku sangat emosional, tinggalkan ini, ini pernikahanmu, kuharap kamu dan Kartik mendapatkan banyak kebahagiaan, aku yakin bahkan ibumu akan menginginkan ini. Dia mengangguk dan menangis. FB berakhir.

Akhilesh mengatakan saya juga tidak ingin mereka dihukum karena kesalahan ini, akan sangat sedih jika mereka lolos dengan ini. Manish mengatakan kamu tidak dapat membayangkan apa yang saya alami, saya mendapatkan hukuman atas kejahatan yang tidak saya lakukan, saya bebas dari pengadilan, tetapi putra saya meminta saya bertanggung jawab untuk itu bahkan sampai hari ini. Kartik berbicara dengan foto ibunya dan mengatakan merindukanmu Maa, Naira mendengar Akhilesh dan mengerti, aku terkejut tetapi senang. Semuanya akan baik-baik saja, Mansi akan baik-baik saja, tempat kamu tidak akan diisi, aku merindukanmu.

Manish mengatakan aku bisa melihat kebencian di matanya, tapi tidak menangis, jika kebencian itu berubah menjadi kesedihan, maka aku tidak tahan, setelah kehilangan Naira, kami tahu dia akan hancur, apa pun yang terjadi dengan ibu Naira, aku berharap itu terjadi. tidak terjadi, mungkin itu dalam takdirnya. Suwarna menarik Kartik dan menyelamatkannya ketika pakaian berdiri di atas sisinya. Foto ibunya jatuh di tangannya. Dia meninggalkan dia dan bertanya apakah kamu baik-baik saja, jangan mundur, kamu akan terluka oleh kaca.

Dia mengambil foto Soumya dan mengatakan aku minta maaf. Manish berkata jika mereka Para ibu hidup, mereka berdua akan sangat bahagia, apa yang bisa kita lakukan, hidup tidak berhenti untuk siapa pun. Mereka melihat Naitik dan Naksh. Naitik mengatakan maaf, mungkin kami mengganggu kamu. Manish mengatakan kami membicarakan tentang pernikahan.

Naitik mengatakan kamu tahu sesuatu terjadi dalam pernikahan, seberapa banyak kita berusaha, jangan menyimpan apa pun di dalam hati. Naksh mengatakan ya, kamu seperti Naitik untukku, dan aku seperti Kartik untukmu, beri tahu aku jika ada sesuatu. Manish mengatakan baik, saya tegang tentang pengaturan kamu, saya harus mengatakan, kamu melakukan segalanya dengan sangat baik. Naksh mengucapkan terima kasih.

Naitik memeluk Manish dan Akhilesh. Akhilesh mengatakan tidak ada yang lebih penting daripada kebahagiaan anak-anak. Siparna mengambil gelas dan terluka. Kartik mengatakan, biarlah, aku akan menelepon housekeeping. Dia melihat tombol sherwani patah dan mendapat benang untuk dijahit. Dia memintanya untuk pergi. Dia bilang kamu harus bersiap-siap, Dadi bilang mahurat tidak boleh dilewatkan, aku harus melakukan ini sekarang.

Dia mengatakan orang lain akan melakukannya. Dia mengatakan semua orang sibuk, saya tidak bisa menelepon Naira sekarang, ketika saya tidak ada apa-apanya untuk kamu, lalu pikirkan apa pun, staf atau asisten desainer, biarkan saya melakukan ini. Dia menangis dan menjahit kancingnya. Dia menyimpan foto ibunya. Dia membuat sherwani dan menangis. Dia pergi. Kartik berbalik dan melihatnya pergi. Dia melihat foto ibunya.

Precap : Dadi mengatakan kami lupa memberikan kamarbandh ini, kamu akan terlihat cantik ketika kamu memakai lahenga dan kamarbandh yang kami berikan dengan cinta. Naira bersiap dan datang. Semua orang melihatnya.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment