SINOPSIS Naitik dan Akshara Episode 1439

Episode dimulai dengan Kartik meminta Naksh untuk mendengarkannya sekali. Naksh memintanya untuk pergi. Kartik mengatakan imp itu. Naitik menyebut Naksh. Naksh pergi. Kartik bilang aku akan mengatakannya. Naira memanggilnya dan berhenti. Dia memeluknya. Dia bertanya apakah kamu baik-baik saja, kamu ingin mengatakan sesuatu padaku, katakan padaku apa itu. Dia mengatakan tidak tahu bagaimana kamu akan bereaksi, tetapi dia mengatakan. Saya tidak akan menyembunyikan apa pun, kebenarannya yang besar, pernikahan kita hari ini. Dia bertanya apa itu, katakan padaku.

Dia mengatakan kecelakaan Akshara terjadi oleh Mansi, bukan Ajay. Dia terkejut. Dia mengatakan Mansi tidak melakukan ini dengan sengaja. Dia mendorongnya dan berteriak. Dia menangis. Dia mengatakan saya sangat mempercayai kamu, kamu telah menyembunyikan kebenaran sebesar itu, yang kamu katakan hari ini, kamu mengolok-olok cinta saya, kamu menganggap kematian ibu sebagai hal yang ringan.

Dia mengatakan Akshara seperti ibuku, percayalah padaku. Dia menegurnya dan meminta dia untuk pergi. Dia berteriak aku benci kamu Kartik dan tangisan. Dia mengatakan bahwa pelakunya ibuku akan dihukum, dan kamu juga akan mendapatkan hukuman karena menyembunyikan kebenaran ini, sekarang hubungan ini akan berakhir. Dia bilang jangan katakan ini. Dia mengatakan mulai hari ini, Naira dan Kartik tidak memiliki hubungan satu sama lain, lupakan bahwa kamu mengenal seseorang bernama Naira.

Dia khawatir dan melihatnya. Dia tidak menemukan Naira. Dia memegang kepalanya. Dia bilang aku akan mengatakan yang sebenarnya pada Naira, keinginannya apa yang akan terjadi selanjutnya. Dadi meminta Suwarna untuk memberikan piring suhaag ke Naira. Naira memeriksa dan melihat pakaian. Dia tersenyum. Dadi mengatakan gaun pengantinnya untukmu. Semua orang khawatir.

Dadi mengatakan kami telah merancang gaun ini, memiliki benang emas, berkat kami, memakai ini dalam pernikahan. Dia mengatakan kita akan pergi sekarang, ada lebih sedikit waktu. Suwarna meminta Naira untuk memakai gelang yang diberikan oleh Naira. Naira mengangguk. Mereka semua pergi.

Gayu bertanya apa yang akan kita lakukan sekarang. Karishma mengatakan kami akan mengenakan pakaian kami, kami memiliki perhiasan dan rias wajah. Devyaani mengatakan bukan itu, Akshara ingin Naira memakai gaun ini. Mereka semua berdiskusi. Baisa mengatakan keluarga Kartik tidak akan suka jika Naira tidak mengenakan pakaian mereka, mereka akan merasa terganggu. Naira melihat pilihan baju Akshara.

Kartik mengambil telepon dan berpikir tentang Akhilesh dan Mansi. Naira mengatakan apa yang harus saya lakukan, saya memiliki gaun mumi dan pakaian Dadi di dua sisi, saya terjebak, tidak ada orang yang memihak saya daripada mumi, tetapi dia meminta saya untuk memikirkan orang lain, karena kebahagiaan kita dapat ditemukan dalam kebahagiaan orang lain . Kartik memanggilnya. Dia mengatakan tolong jawab dan bicara padaku Naira.

Naira memanggilnya kembali. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia bilang tolong temui aku segera, ini sangat mendesak. Dia bilang aku tidak bisa membiarkan sesuatu yang salah terjadi kali ini. Dia memintanya untuk bertemu dengannya di taman di belakang istana. Dia mengatakan apa yang terjadi, hatiku semakin tegang.

Naksh melihat foto milik Akshara dan menyimpan bunga. Dia mengatakan maaf mumma, saya tidak sempat memberitahu kamu. Saya sangat merindukanmu, ketika waktunya sudah dekat, saya takut, saya tidak tahu apakah saya akan melakukan semuanya dengan baik atau tidak, kamu terbiasa mengelola semuanya dan memberi kami keberanian, kali ini saya juga mencoba, jika saya mendapatkan kamu berkah, keberanian saya akan meningkat, tolong bantu saya, tidak ada yang salah terjadi.

Naira dan Kartik pergi untuk saling bertemu. Naira bersembunyi dari Devyaani. Kartik melihat Surekha. Naira bersembunyi dari Baisa dan berlari. Kartik berjalan menuju area taman. Kirti dan Naksh bertabrakan. Dia mengatakan maaf. Mereka memilih barang-barang. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan kamu ingin menyimpan koleksi lipstik. Dia tertawa. Aditya terlihat. Naksh mengatakan hal yang normal, hal yang memberi kamu kebahagiaan tidak salah. Dia pergi. Aditya tegur Kirti. Dia mengatakan melihat bagaimana aku memberimu kejutan sekarang.

Akhilesh menghentikan Kartik dan memintanya untuk mengerti. Kartik mengatakan berapa kali kamu akan mengatakan, saya harus memberi tahu Naira bahwa Akshara meninggal oleh mobil Mansi, adalah kewajiban saya untuk mengatakan kepada mereka kebenaran. Surekha datang dan mengatakan semua orang memanggil pengantin pria, pernikahan kamu paling penting, Akhilesh pergi dan mulai persiapan. Kartik mengatakan 2 menit. Surekha membawanya.

Akhilesh meminta Tuhan untuk menghentikan ini sampai pernikahan terjadi. Dia berbalik. Manish menamparnya. Akhilesh melihatnya dan terkejut. Manish bertanya bagaimana kau menyembunyikan hal sebesar itu dariku. Wanita itu memberi tahu Naira bahwa dia tidak mendapatkan kunci pintu, kamu pergi dengan cara lain. Naira berpikir ada semua orang di sisi itu. Dia meminta wanita untuk membuka pintu.

Manish mengatakan diam saja, dia adalah ibu Naira, kamu mengatakan padaku nilainya di keluarga itu. Naira mengatakan baik, saya akan pergi dari cara lain. Manish bilang aku sudah memberitahumu dengan jelas kita harus mengatur materi, kamu merusaknya, kamu tahu apa yang Kartik anggap kamu. Akhilesh mengatakan maaf, saya pikir semuanya akan baik-baik saja. Manish mengatakan kamu selalu merusak hal-hal ketika memecahkan masalah. Akhilesh mengatakan saya mencoba meyakinkan Kartik untuk tidak memberi tahu Naira. Manish menegurnya.

Manish mengatakan kamu berpikir Kartik tidak akan memberi tahu Naira, apakah dia akan mendukung ini, dia tidak pernah mendukung hal yang salah sejak kecil. Akhilesh mengatakan saya meminta staf untuk menghentikan Naira dengan mengunci pintu.

Manish mengatakan bagaimana caranya kamu menghentikan mereka dari pertemuan, bagaimana kamu akan menghentikan kebenaran dari keluar, apa yang akan terjadi ketika mereka tahu ini, itu berarti Kartik harus tahu hari ini, jadi dia lari keluar dan masuk dalam jip, dia tidak bisa menahan kebenaran, jika terjadi sesuatu ke Kartik, kamu bilang kamu menolak staf wanita untuk menutup pintu, tidak bisakah dia datang dari arah lain, Surekha mengambil Kartik, jika Naira bertemu dengannya, jika dia mengatakan kebenaran pada Naira, pergi ke Naira, menceritakan segalanya, mencoba untuk menjelaskan padanya , mungkin dia memaafkan Mansi.

Naira datang ke sana dan memanggil Kartik. Manish bersembunyi. Dia melihat Akhilesh dan mengatakan maaf. Dia menghentikannya. Dia mengatakan saya harus mengatakan sesuatu imp, yang ingin Kartik katakan. Dia mengatakan padanya .... (Meredam). Manish mendengar mereka.

Precap : Kartik berbicara dengan Naira di telepon dan bertanya apakah Akhilesh mengatakan apa pun. Naira mengatakan tentang Akshara, kita akan bicara nanti. Akhilesh meminta Naira bersiap-siap, baraat akan datang. Naira tersenyum melihat semua orang menari.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment