SINOPSIS Naitik dan Akshara Episode 1438

Episode dimulai dengan Naira menerima jam tangan dan menangis Kartik. Dia jatuh dan berguling. Dia mencapai Kartik. Dia memegang tangannya dan melihatnya, tertutup pasir. Dia memindahkan pasirnya dan mengeluarkannya. Manish dan Naitik menangis untuk Kartik dan Naira. Naksh memegang Manish dan memintanya untuk bangkit. Mereka semua memanggil Kartik dan Naira. Dadi berharap Kartik dan Naira kembali dengan selamat. Naira memegang Kartik dan menangis. Dia menggosok tangannya dan memindahkannya. Chukar gai diputar....  Dia memintanya untuk bangun, jangan lakukan ini. Dia menangis.

Dia meminta dia untuk tidak melakukan ini dan tolong bangun. Dia memegangnya di pangkuan dan memeluknya menangis. Dia berteriak minta tolong. Naksh melihat mereka dan menunjukkan pada semua orang. Mereka bergegas ke Naira dan Kartik. Naira meminta mereka untuk melihat Kartik. Mereka semua mengangkat dan membawa Kartik bersama mereka.

Gayu meminta mereka untuk tidak berpikir ada yang salah dengan Kartik dan Naira, berpikir baik. Ananya mengatakan mereka berdua memiliki berkah, Naira tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada Kartik. Rajshri mengatakan kita melupakan Naira adalah putri Akshara, Akshara membawa Naitik dari kematian dua kali, Naira akan bertarung dengan badai tetapi tidak kalah, dia akan menyelamatkannya akan menjadi suami.

Naira pulang ke rumah menangis. Mereka semua memeluknya dan bertanya tentang Kartik. Naira memeluk Dadi dan menangis. Naksh mengatakan semuanya baik-baik saja, Kartik baik-baik saja, Naira menghentikan air mata ini. Mereka lega. Dadi bertanya di mana dia berada. Naksh berkata dalam badai pasir, Naira menemukannya, kita tidak dapat menemukannya, Kartik tidak sehat, tetapi semuanya baik-baik saja sekarang, aku membawa Naira bersamaku.

Rajshri meminta Naira berhenti menangis. Suwarna berterima kasih kepada Naira dan mengatakan bahwa kamu dan cintamu dimenangkan. Naira mengatakan maaf Dadi, kalian semua menolak, tapi aku tidak bisa menahan diri, dan pergi setelah haldi, aku telah melihat wajah Kartik juga. Dadi mengatakan itu baik-baik saja.

Naira memintanya untuk tidak menganggapnya abshagun, Kartik tidak melihat wajahku. Suwarna mengatakan Kartik bersama kami, taksi apa yang lebih besar shagun buat kami. Kartik tersandung. Manish menahannya. Mereka mengambil Kartik di dalam mobil. Akhilesh memegang Kartik. Kartik menolak berbicara dengannya. Naitik bertanya apakah kamu baik-baik saja. Kartik mengangguk. Dia duduk tegang.

Manish mengatakan kamu akan berpikir tentang hubungan kami, tetapi Naitik ji tidak seperti itu dari sisiku, Kartik adalah hidupku. Naitik mengatakan aku bisa mengerti, bahkan Naksh dan aku memiliki jarak, Naira dan Akshara juga memiliki jarak, tetapi semuanya berubah, suatu hari hubungan akan terpecahkan. Manish mengucapkan terima kasih padanya. Naitik mengatakan apa lagi yang kita inginkan, anak-anak harus bahagia.

Naira mengatakan mengapa Kartik pergi ke sana. Naitik dan Naksh datang. Dia bertanya tentang Kartik. Naitik mengatakan dia baik-baik saja, dia bersama keluarga sekarang. Dia mengatakan maaf, aku pergi tanpa berkata. Naitik mengatakan tidak perlu menyesal, kamu memiliki kekuatan cinta. Naksh mengatakan kami bangga padamu, kamu adalah Jhansi ki Rani. Naitik memberkati Naira dan Kartik.

Dadi mengusir pandangan buruk dari Kartik. Akhilesh terlihat. Kartik duduk kesal. Suwarna mengatakan kami beruntung bahwa Naira menjadi bagian dari keluarga kami. Kartik berpikir apa yang harus dilakukan badai batin, Naira menyelamatkan saya dari badai luar. Akhilesh melipat tangan dan menandatangani Kartik. Aditya terlihat. Dia bertanya apa yang terjadi Kartik, mengapa tangan lipat Akhilesh.

Dadi dan Manish bertanya pada Akhilesh apa masalahnya. Akhilesh mengatakan sesuatu terjadi, aku harus menceritakan semuanya sekarang. Kartik khawatir. Akhilesh berkata Kartik dan aku bertengkar, dia ingin bertemu Naira dan aku menolak, karena haldi telah terjadi. Dadi mengatakan Kartik bisa menemuinya di malam hari. Surekha mengatakan rasam tidak hancur sampai sekarang. Akhilesh menandatangani Kartik.

Naitik mengatur piring. Dia mendapat gambaran emosional tentang bidaai Naira. Naksh melihat Naira menangis dan mengatakan tolong, time out, tidak ada lagi senti. Naira mengatakan Papa membuatku menangis. Dadi mengatakan yang salah, apakah kamu akan membuat Naitik menangis dan kemudian menyalahkannya, dia tidak akan membiarkan dia pergi, tapi apa yang harus dilakukan, hidup saat ini dengan gembira, hari itu melelahkan, kita akan pergi sekarang. Naitik membuat Naira tersenyum. Naksh mengatakan lebih banyak tersenyum. Naira bercanda. Mereka semua tersenyum.

Mansi memeluk Kartik dan meminta maaf. Dia mengatakan Papa membuatku menyembunyikan masalah ini, kamu menghukumku, tapi jangan beri tahu Naira, dia akan terluka. Dia mengatakan saya tidak bisa bersembunyi, saya akan menjelaskan kepadanya bahwa kamu melakukan kesalahan, mungkin mereka akan setuju, saya tidak akan membiarkan kesalahan terjadi dengan kamu, bantu saya melakukan hal yang benar. Dia bilang aku tidak takut untuk diriku sendiri. Saya khawatir akan hal-hal yang merusak, saya akan hidup dalam rasa bersalah, maaf.

Dadi menjelaskan Naira tentang hubungan yang tumbuh setelah pembicaraan, pertunangan, tilak, haldi, mehendi dan sangeet, dan ketika putaran terjadi, bulan hubungan itu bersinar sepenuhnya. Mereka menutupi Naira dengan dupatta di atas kepala. Dadi melakukan tilak ke Naira. Kartik datang ke sana untuk mengatakan kebenaran kepada Naira.

Naksh menghentikan Kartik dan mengatakan Naira baik-baik saja, kamu seharusnya menelepon dan mengetahuinya. Kartik mengatakan saya harus berbicara tentang pria itu. Naksh mengatakan bahwa masalah sudah berakhir. Kartik berpikir bagaimana cara memberitahu hal mulai sekarang. Naksh mengatakan bahwa topi untuk kamu, saya terkesan dan senang bahwa seseorang sangat mencintai Naira. semua orang melakukan ghoomar. Naira berpikir kenapa aku merasa Kartik ada di sini. Kartik berpikir untuk memberitahu Naksh.

Precap: Kartik memberitahu Naira bahwa Mansi melakukan kecelakaan Akshara. Manish menampar Akhilesh dan menegurnya. Naira mengatakan mulai hari ini, kami tidak memiliki hubungan Kartik.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment