SINOPSIS Naitik dan Akshara Episode 1445

Episode dimulai dengan Naira memuji Kartik. Gayu mengatakan ini tidak terlalu banyak. Naira mengatakan tidak, Kartik akan datang dengan gaya singa dan harimau. Kartik sedang onta dan meminta pria itu untuk berhati-hati, pernikahan saya sekarang, cepatlah. Pria itu berkata ya, saya akan membuat unta lari.

Kartik mengambil ponsel pria itu dan berterima kasih padanya. Dia mengatakan mengapa telepon tidak terhubung. Pria itu mengatakan tidak ada keseimbangan. Teriakan Kartik yang kamu berikan untuk bermain game. Pria itu menceritakan tentang istana. Kartik mengatakan memahami masalah saya, orang lain masuk ke dalam baraat saya, jika dia bertukar varmala, saya tidak akan meninggalkan kamu. Dia melihat orang mengambil selfie dan menutupi wajahnya.

Naksh mengatakan mencari varmala, aku menyimpannya di sana di mana unta itu…. Dia melihat unta yang memakan varmala. Pria itu mengatakan maaf, itu adalah bagian dari band selamat datang. Naitik bertanya apa yang terjadi. Naksh mengatakan varmala itu. Naitik mengatakan apakah kamu lupa untuk memesannya, saya mengatakan kepada kamu untuk berbagi tanggung jawab. Naksh mengatakan bahwa unta telah memakannya.

Naitik bertanya apa yang akan kita lakukan sekarang. Naksh mengatakan tidak ada yang baik ketika saya mencoba melakukan sesuatu dengan baik. Naitik mengatakan selalu terjadi sesuatu dengan varmala. Bau ji dan semua orang meminta Naitik untuk tenang. Naira datang dan bertanya apakah aku akan membuat varmala, aku biasa membuatnya di Rishikesh. Naitik dan Naksh memintanya untuk pergi. Naksh bilang aku datang untuk memberikan kotak ini, mengapa kau memarahiku, aku akan jauh dari kalian semua. Dia pergi. Rajshri mengatakan kita harus mengakhiri banyak pekerjaan, baraat telah datang.

Naira mendengar baraat dhol dan tarian di ruangan. Yeh rishta diputar....  Gayu, Mishti dan Ananya terkejut dan menari dengan Naira. Kartik sedang dalam perjalanan. Pengantin pria lain melihat tempat dan mengatakan yang berbeda. Rajshri dan Devyaani meminta Naitik untuk tidak khawatir, kami akan membuat varmala. Mereka duduk membuat karangan bunga. Kartik memuji manusia dan unta. Unta berhenti. Kartik bertanya mengapa unta berhenti, tolong berjalan. Tari keluarga Kartik di baraat. Ladies membuat varmala. Gayu mengatakan Naira, riasanmu, rambut dan dupatta, semua menjadi manja.

Naira khawatir dan mengatakan aku marah, tetapi kalian semua seharusnya menghentikanku dari menari. Gayu mengirim Mishti dan Ananya. Dia membuat dandanan Naira. Naitik dan Naksh tersenyum melihat baraat. Kartik meminta seorang pria memberikan telepon untuk panggilan imp. Dia menyebut Naira. Naira tidak menjawab. Semua orang melihat tarian groom dan mengatakan melihat Kartik. Mereka berpakaian pengantin. Tarian pengantin pria. Semua orang merasa dia aneh.

Kartik meminta unta untuk menyenangkan membuatnya mencapai pengantin wanita, saya akan melakukan pengaturan kamu dengan unta betina. Camel berjalan. Kartik mengatakan Naira aku datang. Dadi meminta pengantin pria untuk berhenti menari dengan aneh. Naira datang ke sana dan berteriak berhenti. Dia berlari ke pengantin pria dan mendorongnya ke bawah. Semua orang terkejut.

Naksh bertanya apakah kamu menjadi gila. Naira marah pada laki-laki. Dadi bertanya apa yang kamu lakukan. Naira mengatakan pria ini pantas untuk ini. Dia menunjukkan pengantin pria. Mereka semua kaget dan bertanya tentang Kartik. Naira mengatakan dia melakukan sesuatu pada Kartik, saya menerima banyak panggilan, saya menelepon kembali dan pria mengatakan kepada saya bahwa pengantin pria palsu datang ke baraat, dan pengantin pria asli mengambil ponsel saya untuk memberitahu kamu, kamu tidak menjawab. Manish bertanya apa yang kamu lakukan dengan putraku. Naira menegurnya. Mereka semua bertanya tentang Kartik.

Kartik berteriak Naira, jangan memukulnya, aku datang. Dadi meminta Naira untuk menutupi wajahnya. Kartik datang dengan onta. Gayu dan Rajshri menutupi wajah Naira. Naira khawatir untuknya. Gayu bilang dia terlihat baik-baik saja. Kartik bilang aku akan mengatakan semuanya, turunkan aku. Manish bertanya pada pria itu apa yang kamu lakukan dengan putraku.

Pengantin pria bertanya di mana kamu orang tua, baraat, apakah kamu menculik mereka. Kartik menceritakan segalanya tentang kebingungan. Dadi meminta pengantin pria itu dia keledai untuk tetap diam. Groom mengatakan saya tidak tahu baraat, saya pikir kerabat menari. Kartik meminta maaf dan memintanya untuk pergi ke keluarganya, Naksh mendapatkan mobil. Dia memeluk pengantin pria dan berharap yang terbaik untuknya. Groom mengatakan sama dengan kamu, jangan pindah dari sini sampai pheras terjadi. Semua orang tertawa.

Bhabhimaa mulai menangis. Dia mengatakan semua orang tidak menyadari, jika ada yang salah, apa yang akan terjadi. Manish mengatakan bagaimana, kita di sini. Dadi menceritakan waktu mahurat. Surekha mengatakan kami akan menari. Dadi mengatakan tidak, semua orang akan lelah. Mishti memberi ide untuk mengambil baraat kembali.

Mereka semua bertanya apa. Mishti mengatakan saya tidak bermaksud demikian. Kartik tidak duduk di atas gajah, kamu kembali, membuatnya duduk di atas gajah dan menangkapnya. Dadi berkata baik, kami akan melakukan ini. Kartik mengatakan tidak, saya datang dengan onta, saya tidak akan pergi ke gajah. Akhilesh berkata biarkan saja, aku bisa mengerti, tinggalkan gajah.

Gayu meminta Naira untuk datang dan meriasnya dengan benar. Kartik berterima kasih kepada Krishna ji karena telah menyelamatkan mereka. Rajshri mengatakan tidak ada hal besar yang terjadi. Naira mengatakan kami akan mengingat ini. Rajshri berkata seperti kita ingat apa yang terjadi dalam pernikahan Akshara.

Suwarna datang dan memeluk Naira. Dia bilang Naira luar biasa, dia membuat semuanya baik-baik saja, aku hanya ingin berterima kasih padanya, dia mencintai, aku yakin dia akan mengelola Kartik dan keluarga, aku sangat senang bahwa Naira akan tinggal bersama kami, saya mulai bermimpi tentang kebahagiaan. Dia pergi. Rajshri bertanya pada Naira mengapa kamu khawatir. Naira mengatakan tidak tahu saya akan memenuhi harapannya atau tidak, apakah saya melakukan kesalahan dengan menjanjikannya.

Precap : Rajshri dan semua orang menyanyikan Rishton me pyaar hai, dan menyambut Kartik.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment