SINOPSIS Naitik dan Akshara Episode 1447

Episode dimulai dengan Naira berbicara dengan foto Akshara. Dia bertanya apakah kegugupan ini terjadi pada semua orang, kamu tidak tahu Papa, tapi saya tahu Kartik, mengapa saya takut, apakah ini karena tantangan Kartik, dia gila, itu kesalahan saya, saya seharusnya tidak diterima, apa yang harus dilakukan, haruskah saya menolak, tidak, itu akan menghina, apa yang harus saya lakukan, haruskah saya menelepon Naksh dan bertanya kepadanya, jika kamu ada di sini, semuanya akan mudah.

Naitik dan Naksh datang. Naksh mengatakan datang, waktunya. Naira memeluk Naitik. Dia memintamu datang untuk membawaku? Naitik mengatakan ya, apakah kamu siap. Dia bilang aku siap. Dia mengatakan saya berharap saya bisa mengatakan ini, saya minta maaf, tidak ada ayah yang bisa mempersiapkan dirinya untuk hari ini. Dia memeluknya dan menangis. Naksh juga memeluk mereka. Naksh mengatakan meninggalkan semua ini, datanglah. Naira bertanya apakah aku terlihat baik. Naitik dan Naksh berkata sempurna. Dia terus melihat Foto milik Akshara. Naitik dan Naksh membawanya.

Mereka mengangkatnya. Dia tersenyum. Sone chudiya diputar.... Mereka mengingat kembali momen-momen lama. Antingnya jatuh. Naitik mengambilnya. Dia memakai anting-anting kembali. Naksh membuat dupatta-nya bagus. Naksh menggodanya dan membuatnya tersenyum. Naira jadi sedih. Kartik dan semua orang menunggu Naira.

Orang-orang memainkan musik. Kartik melihat Naira dan tertegun. Semua orang tersenyum. Kartik mengatakan wow, pengantin saya sangat cantik, terima kasih Krishna ji, untuk mengirim Naira dalam hidup saya. Naira pergi. Naksh mengatakan adikku istimewa, jadi masuknya juga harus istimewa, jadi Naira yang unik akan membuat entri unik.

Naira membuat entri mengenakan kacamata dan mengendarai sepeda yang dihias penuh. Naira menari di superstar Mere Saiyyan. Kartik dan Goenkas terkejut. Ananya, Gayu, dan lainnya menari dengan Naira. Kartik tersenyum dan menari di panggung. Manish dan Dadi tertawa. Naira tampil di panggung dan menari dengan Kartik. Semua orang menari bersama. Kartik dan Naira membuat hati dengan tangan mereka. Semua orang bertepuk tangan.

Priyanka dan Kirti mengatakan Kartik dan Naira sangat senang, berharap mereka selalu bahagia. Kartik memegang tangan Naira dan membawanya ke atas panggung. Mereka menari di Jag ghoomeya ... Semua orang menampar. Minuman Aditya. Kirti bertanya padanya apa yang dia lakukan, varmala dimulai. Aditya bilang aku tidak tertarik dengan pernikahannya, pergi. Dia pergi dan menyentak pohon hias. Dekorasi itu terlepas. Naksh datang dan memegang pohon dekorasi. Kirti mengatakan maaf. Dia mengatakan baik-baik saja, datang untuk varmala.

Kartik meminta kamu tahu apa yang ingin saya lakukan. Naira mengatakan apa yang aku inginkan, aku ingin memelukmu erat dan mencium. Dia bilang kamu belum menjadi istri dan harus tahu segalanya, aku tegang, jika aku berbaring dan pergi untuk menonton pertandingan kriket, kamu akan tahu itu. Dia mengatakan mengambil ketegangan jika saya melakukan itu, bagaimana kamu tahu. Dadi mendengar mereka dan Kartik membuat alasan bersin. Dadi memintanya untuk menghentikan bersinnya. Manish mengatakan Kartik tidak mampu mengendalikan kegembiraannya. Suwarna mengatakan bahwa seseorang yang baik romantis di seluruh keluarga. Dia tertawa.

Dadi mengatakan kami memiliki satu rasam untuk dilakukan sebelum varmala, kami telah melihatnya dalam pernikahan seseorang dan suka melakukan, Akhilesh mendapatkan pedang. Naira mengatakan itu akan menyenangkan untuk pertempuran pedang dengan kamu. Kartik mengatakan pedangnya. Naira mengatakan baik-baik saja, aku tahu menanganinya. Dadi mendapatkan pedangnya. Dia terus mengarahkan pedang ke arah Naira dan ombak di udara. Semua orang khawatir.

Dadi mengusir pandangan buruk dengan pedang. Kartik bertanya apa ini. Rajshri mengatakan, jelaskan kami. Dadi mengatakan aku telah mengusir semua pandangan buruk dari mereka, tidak ada hal buruk yang dapat merusak hubungan mereka. Semua orang tersenyum. Rajshri mengatakan rasam ini indah. Naksh bilang kamu terlihat imut saat melakukan rasam ini. Dadi mengatakan sekarang kita akan melakukan varmala rasam. Senyum Naira dan Kartik. Dadi melihat varmala buatan sendiri dan mengatakan sangat berbeda. Dia membuat wajah.

Precap:
Kartik dan Naira menukar karangan bunga dan senyum. Yeh rishta kya diputar....

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment