SINOPSIS Ishq Ka Rang Safed Episode 221 (MNC)

SINOPSIS Ishq Ka Rang Safed MNC Episode 221

Episode dimulai dengan Dasharath bertanya kepada Sushma mengapa dia mengambil barang-barang perhiasan dan bertanya apa yang terjadi? Shalini membawa Kanak ke sana, dan menunjukkan gaun pengantin. Dadi bilang itu bagus. Kanak bertanya ada apa? Dasharath mengatakan itu baik, tetapi apa yang terjadi.

Sushma memintanya untuk mengambil mahurat yang baik untuk mereka. Dasharath bertanya pernikahan siapa? Dadi mengatakan pernikahan mereka terjadi begitu saja. Shalini mengatakan Viplav dan Dhaani. Dasharath mengatakan tidak, ini tidak boleh terjadi. Sushma mencoba untuk meyakinkan dia dan mengatakan kebahagiaan akan datang dalam hidup kita.

Dasharath mengatakan kamu mencoba membuatnya mengerti hari ini. Shalini mencoba berbicara, tetapi Dasharath memintanya untuk menghentikannya. Dia mengatakan pernikahan ini tidak mungkin dan bercerita tentang Shashtras dll. Shalu mengatakan remarriages terjadi dalam serial. Sushma memintanya untuk mengambil solusi. Dasharath mengatakan ok, saya akan memikirkan beberapa ide. Shalu senang dan berbagi kebahagiaan dengan Sushma. Kanak marah.

Keesokan paginya, Dhaani melakukan tilak Viplav dan menunjukkan obat-obatannya. Viplav tersenyum menatapnya dan mengatakan dia tidak ingat obat mana yang harus diambil. Dhaani menunjukkan warna bendera obat dan memintanya untuk mengingat. Viplav mengatakan saya tidak ingin cepat sembuh, kalau tidak istri saya tidak akan duduk bersama saya di sini dan sibuk dalam pekerjaan rumah tangga.

Dhaani memintanya untuk sembuh sehingga mereka dapat menghabiskan waktu berkualitas. Dia bilang aku tidak akan pergi kemana-mana, dan bersamamu di hatimu. Viplav bertanya sejauh mana kedekatan? Dhaani menjadi pemalu. Dia mengatakan saya tidak bisa lebih dekat dengan kamu karena cedera saya. Dhaani mengatakan demikian apa? Saya bisa mendekati kamu. Sebelum dia bisa menciumnya, dia menciumnya dan mereka berbagi momen romantis bersama. Dhaani meletakkan kepalanya di kepalanya dan mengatakan tidak akan ada jarak di antara kami.

Sushma meminta Shalu untuk membawa Dhaani. Dasharath mengatakan tidak perlu, dan mengambil mahurat pernikahan. Dia mengatakan ada mahurat yang bagus setelah 2 hari.

Saat itu seorang wanita tua datang dan mendengar mereka. Dia mengatakan mengapa kamu belum memberi tahu saya tentang pernikahan? Semua orang bangun dengan mengejutkan melihatnya. Dasharath, Sushma, Kanak dan Shalini nampaknya terkejut. Wanita itu mengatakan jika kamu telah melupakanku. Shalu menginginkan nama panggilannya dan memanggilnya Dadi Bua.

Dadi Bua bertanya kepada Dasharath siapa yang akan menikah dan bertanya mengapa mereka terlihat terkejut? Dasharath memintanya untuk duduk. Dadi Bua bertanya siapa yang akan menikah? Dia mengatakan kamu telah mengambil mahurat untuk pernikahan Viplav, dan bertanya apakah kamu telah melupakan janji yang dibuat untuk saya. Dia mengatakan kamu orang-orang tidak peduli tentang saya, tetapi bagaimana kamu bisa melupakan janji kamu. Dia mengatakan saya mengatakan kepada kamu bahwa saya akan membawa pengantin Viplav, dan meminta Sushma jika dia lupa juga. Dasharath mengatakan saya bersalah karena saya tidak memberi tahu kamu, tetapi kami sedang mendiskusikan tentang pernikahan Shalu. Shalu terkejut.

Dhaani menggunakan salep di luka Viplav dan memakai perban. Dadi Bua bertanya pada Shalu, jika kamu tidak menikah sampai sekarang. Shalu mengatakan tidak, akan segera terjadi. Dasharath mengatakan Viplav akan menikah setelah pernikahan Shalu. Dadi Bua bertanya kapan mahurat? Dasharath mengatakan setelah 2 hari. Dadi Bua bertanya kepadanya tentang rincian keluarga. Dasharath memintanya untuk duduk dan sarapan.

Dadi bua mengatakan saya merasa tidak enak mendengar tentang kematian Shambu, tetapi saya memiliki beberapa pertanyaan dalam pikiran saya. Dia bertanya kepada Dasharath apakah dia akan berbohong? Dasharath mengatakan tidak. Dadi Bua bertanya tentang Viplav. Shalu mengatakan dia ada di kamarnya. Dadi Bua mengatakan dia ada di kamar. Dia mengatakan bagaimana anakku terlihat sama. Dia bilang dia pasti sudah dewasa. Dia bertanya Kanak dan bertanya mengapa dia diam. Dia bilang aku akan pergi ke kamarnya dan pergi. Dasharath mengikutinya dan mengatakan dia akan memanggil Viplav di sini.

Dhaani peduli dengan Viplav. Ishq Ishq diputar ... Viplav menggerakkan jarinya di rambutnya dan menaburkan bunga di kepalanya. Dhaani juga tersenyum. Ishq Ka Rang Safed diputar ... Mereka saling mencium pipi dan mata. Dhaani menjadi pemalu. Dasharath meminta Dadi Bua untuk bertemu Viplav nanti. Dia bertanya apa yang kamu sembunyikan dan meminta dia untuk mengatakan kebenaran.

Semua orang diam. Kanak mengatakan dia mungkin tidur sekarang, dan mengatakan aku akan membuatnya bertemu besok. Dia marah dan pergi ke kamar. Dia membuka pintu dan melihat Viplav di tempat tidur. Dia memeluknya dengan gembira. Viplav merasakan sakit di lukanya. Dadi Bua bertanya kepada Dasharath bagaimana ini bisa terjadi dan tegur dia.

Viplav mengatakan itu adalah kesalahanku, jangan memarahiku. Dadi Bua mengatakan saya melihatnya dari tahun, dia berpikir tentang dirinya sendiri daripada orang lain. Viplav mengatakan kepadanya bahwa dia minum obat tepat waktu, dan mengatakan dia akan memeluknya seperti pahlawan film besok.

Dadi Bua mengatakan dia bercanda dan bertanya kepada Dasharath mengapa Viplav sendirian di ruangan itu. Viplav mengatakan tidak, dan mengatakan dia bersamaku. Dhaani datang saat itu dan menatapnya. Dadi Bua melihat Dhaani. Dasharath dan Kanak tegang. Dadi Bua mengatakan siapa dia? Viplav akan mengatakan bahwa dia adalah istrinya, tetapi pada saat itu Dasharath mengatakan dia adalah perawatnya.  Viplav dan Dhaani terkejut. Dadi Bua mengatakan perawat? Dasharath mengatakan dia adalah Aaya dari rumah sakit untuk merawat Viplav. Dhaani kesal.

Precap : Dadi Bua melihat Dhaani dari kepala dan ujung kaki, dan mengatakan dia adalah seorang perawat. Dia mengatakan pakaiannya seperti dia adalah pemilik rumah. Dhaani menyentuh kakinya. Dadi Bua memintanya untuk mengirimnya keluar. Kemudian Dasharath meminta Viplav dan Dhaani untuk mengurus situasi. Shalu bertanya apakah kamu akan membuatku menikah dalam 2 hari. Dhaani bertanya dengan siapa?

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment