SINOPSIS Ishq Ka Rang Safed Episode 217 (MNC)

SINOPSIS Ishq Ka Rang Safed MNC Episode 217

Episode dimulai dengan Viplav memeriksa laddoo dan mengatakan ada sesuatu yang salah di dalamnya. Dhaani mengatakan hari ini saya berhasil merusak rencananya, tetapi tidak tahu apa yang akan dia lakukan. Viplav mengatakan tidak ada seorang pun di keluarganya yang bisa berbicara tentang kebenarannya. Dhaani mengatakan ada satu orang ...

Dia mengatakan Bauji dari Raja yang adalah pria yang baik dan hanya mengambil sisi kebenaran. Viplav bertanya di mana dia? Dhaani mengatakan saya tidak tahu. Seorang pria pemabuk datang ke rumah Viplav dan bersikeras untuk menemui Sakku. Ram deen mengatakan bahwa tidak ada Sakku di sini dan memintanya untuk pergi.

Raja datang dan bertanya apa yang terjadi? Dia melihat Bua ji dan meminta Ram deen pergi. Dia bertanya pada Bua ji apa yang dia lakukan di sini? Dan memintanya untuk datang. Viplav mendengarnya. Dhaani keluar. Viplav mengatakan dia melihat Raja mengambil seorang pria dari sini yang memanggil beberapa Sakku.

Dhaani mengatakan dia adalah Bau ji Raja dan dia biasa memanggil Sakku ke istrinya. Dia bilang kita harus menemukannya karena ini adalah kesempatan terakhir kita. Mereka pergi di mobil. Raja membawa ayahnya ke toko anggur. Dhaani dan Viplav mengikuti mereka. Raja meminta seseorang untuk membawanya ke dalam dan membuatnya minum. Dia meminta Bau ji tidak datang lagi ke sana. Dhaani dan Viplav melihat mereka dari jauh.

Viplav meminta Dhaani untuk menunggunya dan masuk ke dalam Bar. Dia masuk ke dalam dan melihat ayah Raja mengatakan Raja tidak membiarkannya bertemu Sakku. Saat itu dia bertabrakan dengan seseorang dan melihat ayah Raja tidak di tempatnya. Saat itu ayah Raja bertanya kepadanya apakah dia punya masalah.

Dasharath mengatakan bahwa dia sangat senang Viplav bertanggung jawab dan mampu. Raja berpikir apa yang akan dikatakan orang tua ini? Dasharath mengatakan saya akan menyerahkan segalanya kepada putra saya dan akan pergi dengan cara Tuhan. Dia sasy Navratri adalah hari terbaik untuk ini. Raja berpikir ini tidak akan terjadi. Viplav berpikir game Raja akan berakhir.

Raja datang di depan mobil Dasharath. Dasharath bertanya apa kesalahan perilaku ini. Raja menunjukkan dia rantai dan mengatakan kamu melewati batas sekarang. Dia bilang kamu sudah tua dan memiliki ingatan yang buruk. Dia membuatnya mengingat pertemuan pertama mereka.

Kilas balik ditampilkan, Raja ditangkap oleh preman yang meminta uang mereka. Dasharath memberi mereka uang dan meminta para preman untuk pergi. Dia meminta Raja untuk menikahi Shalu. Dia bilang aku tahu kamu terkait dengan masa lalu Dhaani dan memintanya untuk memisahkan Viplav dan Dhaani. Raja berkata oke, apa yang akan aku dapatkan jika aku menikahi Shalu? Dasharath mengatakan kamu akan mendapat bagian dalam properti dan kekayaan saya. Raja bertanya tetapi mengapa kamu meminta saya untuk menikahi Shalu. Dasharath mengatakan anak perempuan adalah paraya dhan, dan mengatakan dia tidak peduli apa yang terjadi dengannya di sasural, karena dia hanya memperhatikan Viplav. Kilas balik berakhir.

Raja mengingatkan Dasharath dan pemerasan untuk menceritakan semuanya kepada semua orang. Dia mengatakan hanya saya yang bisa menjalankan bisnis kamu, karena Viplav tidak seperti kamu. Dasharath tertawa dan mengatakan kamu tidak dapat mencelakakan saya, dan menyebut dia orang yang tidak berguna karena dia tidak dapat memisahkan Viplav dan Dhaani.

Dia mengatakan bahwa janda Dhaani masih melakukan tandav di rumah saya. Dia mengatakan satu-satunya pewaris saya adalah Viplav. Dasharath memintanya untuk tidak memerasnya lagi. Dia pergi. Raja berkata aku akan melihat bagaimana Viplav menjadi pewaris dan duduk di tempat itu. Viplav memutuskan untuk mengekspos Raja dengan bantuan ayahnya dan membagikan rencananya dengan Dhaani. Raja mengatakan besok pagi, rasa hormat kamu akan hancur dan kemudian kamu akan tahu siapa Raja Avasthi.

Precap:
Di kuil, Dasharath meminta Viplav untuk memilih kalash. Viplav mengambilnya. Raja menyeringai. Semua orang mencium bau anggur. Mereka marah dan akan mengalahkan Viplav. Dhaani melindungi Viplav.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment