SINOPSIS Naitik dan Akshara Episode 1454

Episode dimulai dengan Naira dan semua orang menangis. Aa hi gayi diputar... Kartik datang dan melihat. Naira mengatakan tidak. Kartik memanggilnya keluar. Dia datang kepadanya dan memeluknya. Dia memeluknya. Dia memintanya untuk tenang. Dia bilang aku ingin Papa saya. Dia bilang aku minta maaf mengganggumu sepanjang jalan, aku harus berjanji, bahwa anakmu akan tinggal bersamaku, tetapi tidak akan pergi darimu, hanya rumahnya yang akan berubah, dia akan tetap menjadi milikmu. Dia bercanda dan mengatakan saya tidak bisa melihat begitu banyak orang menangis, Naira datang.

Dia membawanya ke Naksh. Dia menandatangani Naksh. Naksh memeluknya. Gelombang Kartik ke mereka dan pergi. Akhilesh mengatakan semua barang dimuat, kita akan pergi begitu mereka datang. Manish meminta Akhilesh untuk mengatur makanan. Kirti melihat Manish bersama Aditya. Lav bilang kita tidak ingin segera pulang. Surekha mengatakan bagaimana caranya kami menyambut Naira.

Suwarna bertanya pada Dadi apa masalahnya, kamu terlihat khawatir, tolong katakan padaku. Dadi mengatakan ketika aku tetap diam, itu berarti aku tidak bisa diam, hanya bersiap untuk membawa pulang Naira, kami akan membicarakan semuanya di sana. Rajshri menyimpan pelat warna merah. Naira melangkah ke dalamnya dan berjalan di atas kain putih itu. Sone chudiya diputar...

Baisa melakukan ritual. Naira menangis. Dia menyalakan sebuah diya dan berdoa. Kartik dan keluarga menunggu Naira. Naira datang bersama keluarganya. Naksh menangis dan berbalik. Naira menangis. Rajshri memberinya piring nasi. Naira melempar beras kembali. Dia melihat doli. Babul jo tumne sikhaya diputar...  Naira mengenang saat-saat bersama keluarga. Naksh memeluknya dan menangis. Kartik juga menangis dan menyapa semua orang. Naksh membawa Naira ke depan. Dia menurunkan tangannya. Naitik memegang Naira. Dia menginjak tangan Naksh dan duduk di doli.

Naitik, Naksh, Naira dan keluarga menangis. Naitik mengatakan saya ingin mengatakan banyak, tetapi saya tidak memiliki kata-kata, apa yang harus saya katakan, kamu memahami putri saya lebih dari saya, dia tidak bisa mendapatkan pasangan hidup yang lebih baik daripada dia, saya tahu itu. Kartik menyentuh kakinya. Naitik memeluknya. Naitik mengharapkan yang terbaik untuk hidup baru. Naira menangis.

Kartik bilang aku akan selalu ingat, tapi Naksh selalu bisa mengingatkanku. Naksh mengingat momen lama dan memeluk Kartik. Naitik mengucapkan terima kasih kepada Manish dan meminta maaf jika terjadi kesalahan. Manish mengatakan kami juga melakukan pernikahan putri kami, kami mengerti. Suwarna mengatakan aku menerima Naira sebagai anak perempuan, dan ingin membawanya dengan cap kali ini.

Naitik mencium dahi Naira. Dadi khawatir melihat waktu. Naira hancur dan tidak meninggalkan tangan Naitik. Naitik memberikan tangan Kartik di tangannya. Mereka semua menjadi emosional. Naitik, Naksh, Bau ji, dan lainnya mengangkat doli. Kartik yang memegang tangan Naira berjalan. Semua orang menangis. Kartik menenangkan Naira.

Semua orang pergi di mobil. Mishti mengatakan kita akan merasa buruk setelah pulang ke rumah. Gayu bilang ya, kita merasa hari tua datang. Naksh mengatakan hentikan mobilnya, saya tidak ingin pulang. Dia turun dari mobil dan menangis. Gayu bertanya apa yang kamu lakukan, sampai kapan kamu tidak akan pulang.

Naksh bilang aku tidak punya keberanian untuk pulang. Dia bilang aku tahu itu sulit, tapi kita harus terbiasa, kamu akan pergi Krishna, tapi kita akan merindukannya lebih. Dia meminta dia untuk memikirkan Naitik, itu akan sulit baginya, Naira pergi ke sana sendirian, jika dia bisa memiliki keberanian, mengapa tidak bisa kamu, Akshara sering mengatakan bahwa masa-masa sulit menjadi sulit ketika orang yang bertanggung jawab kehilangan keberanian. Naksh memeluknya. Kartik dan Naira sedang dalam perjalanan dengan mobil.

Dia bertanya apa yang kamu pikirkan. Dia mengatakan tentang Papa, aku tidak bisa melupakan matanya, aku ingin berlari kepadanya, maaf Kartik. Dia bilang aku mengerti dan memegang tangannya. Dia bilang aku akan mengerti jika kamu mengatakan dalam bahasa apapun. Dia mengatakan sejak pernikahan kami diatur, saya senang dan bahagia berpikir kami akan selalu bersama, tetapi pemikiran ini sering mengganggu saya.

Dia mengatakan itu tidak mudah bahwa kalian cewek tersenyum dan meninggalkan rumah, meninggalkan keluarga dan menerima keluarga lain, aku hanya bisa berjanji kamu tidak akan pernah merindukan keluargamu, aku akan mencoba untuk mencintaimu lebih dari mereka. Dia mengatakan saya akan mencoba bahwa keluarga ini akan memiliki tempat yang sama dengan keluarga saya, Papa saya melakukan bidaai putri, jadi seorang anak perempuan akan memiliki grah pravesh di rumah itu.

Precap:
Naira tersenyum dan mengatakan rumahku. Kartik mengatakan kamu bisa berjanji untuk tinggal di sini selama beberapa hari, kalau tidak kita bisa pergi ke dunia kita, yang menunggu kita.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment