SINOPSIS Naitik dan Akshara Episode 1453

Episode dimulai dengan Naitik memberi tahu Naira tentang pernikahan bonekanya, dia menjadi baraati, katering dan hal-hal lain, tetapi tidak pernah menjadi ayah boneka, kalau tidak dia akan berlatih untuk ini. Dia bilang aku merasa semua cerita terasa, karena kamu tidak pernah membuatku merasakan cerita-ceritanya. Dia memintanya untuk menceritakan beberapa kisah hari ini. Dia bilang aku hanya punya satu cerita tentang puteriku. Dia mengatakan mengatakan itu, kita akan menghidupkan kembali semua momen. Dia memeluk dan menceritakan kisahnya.

Naksh melihat jam dan menjadi sedih. Rajshri meminta dia untuk mendengarkan hatinya, menghabiskan waktu bersama Naira, kami tahu mengapa kamu melarikan diri, kamu sibuk bekerja, kami mengerti. Dia bilang aku senang Naira pergi, aku baik-baik saja, aku punya pekerjaan. Dia pergi. Devyaani bertanya apa yang terjadi pada Naksh. Rajshri mengatakan hal yang sama yang terjadi pada setiap saudara pada waktu bidaai saudara perempuan.

Gayu menangis. Devyaani bertanya apakah kamu terluka. Gayu menolak mengemas tas Naira. Rajshri mengatakan jangan menangis, kami mengerti apa yang kamu rasakan, kamu harus mengelola diri kamu dan dia. Baisa mengatakan ya, kita bisa menangis di sini, tetapi Naira akan sendirian di sana, memikirkannya.

Naksh hadir dengan membawa kotak hadiah. Dia sedih. Surekha datang dan mengatakan maaf, kalian semua akan kesulitan, tapi Dadi memintamu untuk datang di pintu masuk dalam 15 menit, kami akan menunggu di sana. Dia pergi. Mishti mengatakan hanya 15 menit, kita harus bertemu Naira. Bau ji mengatakan seseorang pergi dan memanggil mereka. Naksh bilang aku akan pergi dan pergi. Devyaani mengatakan hanya 15 menit. Bhabhimaa mengatakan sekarang gadis kita akan menjadi Parayi. Naira membuat Naitik beristirahat di pangkuan. Naira menangis. Naksh datang ke sana dan menangis. Sone chudiya diputar...

Dia memegang Naira dan memintanya untuk datang. Naira menunjukkan Naitik dan mengatakan tidak. Naitik mengatakan, datanglah Naira, saya tidak bisa lupa, semua orang memiliki hak untuk kamu, mereka akan menunggu, datang. Naksh dan Naitik memberikan tangannya. Dia memegang tangan mereka dan pergi bersama mereka. Mereka menangis.

Rajshri dan semua orang menangis melihat Naira. Mishti memeluk Naira dan memintanya untuk tidak pergi, berhati-hati. Naira mengatakan bagaimana aku akan peduli, aku akan merindukan kalian semua, bagaimana aku akan hidup tanpa Mishti, yang akan membantuku. Mishti mengatakan kami akan berbicara setiap hari, saya akan memberi kamu ide, pergi sekarang. Naira bilang jangan memintaku pergi. Mishti mengatakan siapa yang akan saya peluk dan tidur ketika saya merasa takut di malam hari. Mereka menangis.

Naira memeluk Gayu. Naksh memegang Naitik. Gayu mengatakan siapa yang akan bersamaku, siapa yang akan mengambil selimutku. Naira mengatakan siapa yang akan memberi saya Gyaan ketika saya marah, siapa yang akan berbicara dengan saya. Gayu mengatakan saya berharap bisa menghentikan kamu, kamu kembali setelah begitu banyak doa, memikirkan semua orang, mereka menunggu kamu begitu banyak. Naksh menangis. Bau ji dan Vishwamber memberkati Naira untuk kehidupan yang bahagia.

Vishwamber mengatakan kita melakukan bidaai kamu dari rumah, bukan hati, kamu datang menemui kami kapan saja kamu mau. Baisa memberkati Naira dan mengatakan Maayka dan Sasural memiliki perbedaan, kamu akan pergi ke sana sebagai menantu, berhati-hatilah di sana, kamu baik, beri mereka waktu untuk memahami hal ini. Naira mengatakan aku akan mencoba dan memeluknya.

Naira memeluk Bhabhimaa. Bhabhimaa mengatakan Maayka dan Sasural kamu berada di kota yang sama, tetapi untuk wanita, jaraknya bertambah setiap hari, Maayka ditinggalkan. Naira mengatakan tidak, setiap kali kamu membuat halwa, saya akan mendapatkan esensinya dan pulang. Bhabhimaa memeluknya dan mengatakan kamu harus memiliki tempat seperti Akshara di rumah itu. Devyaani menyembunyikan air matanya.

Naira menghampirinya dan berkata kau menggandengku, kau menyimpan namaku, kau punya tempat khusus dalam hidupku. Devyaani mengatakan ya, saya telah melihat kamu sejak lahir kamu, kamu tidak menangis ketika kamu lahir, kami takut, kamu tidak dapat bernapas, kamu berjuang untuk diri sendiri dan ibumu, sekarang kali berubah, kamu sama, kamu tidak pernah kalah, kamu sangat berani, siapa pun yang mencoba untuk membuat kamu gagal, jangan kalah, orang yang membuat kematian kehilangan tidak bisa kehilangan nyawa. Dia memeluk Naira. Karishma dan Ananya memeluk Naira dan memberkatinya. Naira melihat Rajshri dan pergi kepadanya. Rajshri mengatakan Akshara, Ananya atau Naira, aku terluka sama, kenapa kamu begitu cantik.

Naira mengatakan kamu mengatakan padaku, setiap kali aku jatuh lemah, kamu akan menjadi kekuatanku. Dia mengingatkan kata-kata Akshara. Dia mengatakan kamu mengatakan kamu akan mengisi tempat Akshara dalam hidup saya, kami semua sangat membutuhkan kamu, kamu mendapat tanggung jawab besar, kamu harus mengajari saya, kachoris kamu tidak boleh berhenti. Rajshri memeluknya dan menangis. Naira melihat foto dan teriakan Akshara. Dia memeluk pic. Dia bilang kamu kenal mumma, mengerti kamu banyak setelah kamu pergi, aku akan lebih mengerti kamu dengan fase baru ini, kirimi aku berkah. Mishti mengatakan hanya 5 menit tersisa untuk bidaai. Aa hi ghadi diputar...  Naira menangis.

Precap:
Bidaai Naira ditampilkan. Naira duduk di doli dan menangis. Naitik dan Naksh, bersama yang lain mengangkat doli di bahu dan membawanya.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment