SINOPSIS Naitik dan Akshara Episode 1452

Episode dimulai dengan Dadi mengingat kata-kata Aditya. Dia meminta Suwarna untuk memberitahu semua orang tentang waktu bidaai. Suwarna mengatakan, tetapi pandit mengatakan kita bisa melakukannya di pagi hari. Dadi mengatakan kamu harus mengerti saya tidak mengatakan apa-apa tanpa alasan, ada baiknya jika beberapa hal dapat segera dikendalikan. Dia pergi.

Suwarna khawatir dengan Naira. Naira memikirkan kata-kata Kirti. Kartik mengatakan saya tidak bisa menyakiti keluarga saya, kami menikah hari ini, saya akan merusak kehidupan saudara perempuan saya, Kirti akan mengatakan kepada saya jika ada sesuatu, kami akan mengakhiri topik ini di sini sendiri. Dia berharap Kartik bisa mengerti yang tidak tepat untuk Kirti dan semua orang.

Kirti meminta maaf kepada Aditya dan meminta dia untuk mengakhiri masalah ini, mereka adalah pengantin baru, mereka memiliki ketegangan karena kami, tenang, kamu dapat melakukan apapun dengan saya. Dia bilang kamu tidak tahu apa yang aku bisa lakukan, Papa kamu dan kami memiliki merger, saya dapat memberinya crores serangan jantung, tutup mulut, kalau tidak kamu akan kehilangan uang, Papa, dan cinta saudara. Dia pergi. Dia bilang aku takut ini akan terjadi, Kartik dan Naira memiliki ketegangan karena aku, Naira yang miskin mendukungku, aku tidak bisa berbuat apa-apa, kenapa aku sangat lemah. Dia menangis.

Dadi mendengar Aditya dan Manish berbicara tentang proyek impian. Manish mengatakan setelah merger terjadi, lihat apa yang kami lakukan. Dadi bilang aku tidak akan membiarkan Naira menghancurkan impian putraku.

Kartik dan Naira duduk. Rajshri mengatakan bahwa kata-katanya, kelaparan dan kehausan terjadi pada hari pernikahan, tetapi ini adalah rasam. Baisa meminta mereka memanggil Dadi. Surekha mengatakan Dadi sibuk. Gayu bilang aku merasa mereka kesal satu sama lain. Naksh mengatakan saya juga merasa ada beberapa kebenaran dalam kata-kata Naira, kalau tidak dia tidak akan bereaksi begitu keras, Kirti dan Aditya memiliki masalah. Gayu mengatakan Kirti akan mengatakan Kartik minimal.

Semua orang meminta Kartik dan Naira untuk memiliki makanan dalam satu piring. Rajshri menjelaskan bahwa rasam ini meningkatkan cinta, karena mereka saling mengambil tanggung jawab, ini terjadi dalam kehidupan juga, menutupi kesalahan satu sama lain. Mansi bertanya tentang berbagai makanan. Suwarna mengatakan seperti variasi makanan, hidup mendapat banyak fase dan situasi.

Bhabhimaa mengatakan setiap pengalaman memiliki makna, garam itu menyenangkan. Devyaani mengatakan manis adalah cinta. Ananya mengatakan cabai adalah nok jhok. Mishti bilang jangan simpan ini di piring mereka. Mereka semua pentingnya semua barang. Akhilesh meminta Kartik dan Naira untuk memulai. Rajshri bertanya apa yang terjadi, apakah terjadi sesuatu.

Naksh mengatakan tidak, mereka shock bahwa mereka menikah, memikirkan cinta Kartik, memiliki kachori dengan Naira, semuanya akan baik-baik saja. Kartik dan Naira memberi makan kachori satu sama lain dan meminta maaf di hati. Rajshri meminta mereka untuk menikmati makanan. Devyaani mengatakan ada banyak waktu untuk bidaai.

Suwarna mengatakan aku minta maaf, Dadi berkata kami akan mengambil doli dan pergi dalam satu jam. Devyaani mengatakan tetapi kami diberitahu tentang mahurat pagi. Suwarna mengatakan kami juga merasa demikian, tetapi Dadi berkata demikian. Mishti mengatakan ini waktu yang sangat kurang. Naira menangis. Dia bertanya tentang Naitik. Semua orang memanggil Naitik dan mencarinya.

Naitik duduk sendirian dan melihat foto Naira. Dia menangis dan memeluk pics. Naksh dan semua orang tidak menemukannya. Naira khawatir dan bertanya di mana Naitik. Naitik mengatakan mengapa kamu meninggalkanku dan pergi menjadi puteri, tolong jangan pergi. Foto-foto terbang lewat udara. Naira bertanya di mana Papa, katakan padaku. Naksh bilang saya tidak tahu. Gayu mengatakan dia tidak menjawab. Foto itu jatuh di sana. Naitik mengambil foto dan menunjukkannya. Mereka semua melihat ke atas. Kartik meminta Naira pergi. Naira berlari ke Naitik. Dia melihat dia duduk sedih dan menangis. Dia bilang Papa…. Naitik melihatnya. Yeh rishta kya diputar...

Dia mengatakan kamu membuat saya pergi sebelum bidaai, apakah ini hanya kesedihan kamu bahwa kamu duduk di sini dan menangis, di bahu siapa saya akan terus kepala dan menangis, kamu datang ke sini sehingga tidak ada yang bisa berbagi kesedihan kamu, kamu tidak melakukan ini dengan benar, kamu tidak memberi saya kesempatan, jangan menunjukkan cinta, jika kamu mencintaiku, kamu tidak akan datang ke sini, kamu seharusnya tidak melakukan bidaai segera, mengapa kamu membuat saya pergi, mengapa kamu merebut hak saya.

Naitik mengatakan putri menyesal. Dia bilang aku akan meninggalkanmu dan pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal. Dia bilang tidak, aku tidak tahan ini, aku tidak bisa mengatakan betapa sakitnya aku, aku tidak mampu menjelaskan diriku sendiri, aku datang ke sini sendirian, mungkin aku egois, putriku seharusnya tidak meneteskan air mata, Saya tidak bisa melihat ini, jadi saya datang ke sini. Dia menangis dan memeluknya.

Rajshri mengatakan apapun yang dikatakan hati, kita harus melakukan yang benar. Devyaani mengatakan ya, bidaai harus dilakukan. Kartik mengatakan saya bisa berbicara dengan Dadi untuk menunda waktu bidaai. Vishwamber dan Bau ji menolak untuk ini. Kartik meminta mereka untuk menghabiskan waktu bersama Naira, aku akan menunggu di luar. Dia memegang Naksh untuk menenangkan. Naksh bilang aku akan melihat apakah mereka butuh sesuatu.

Manish bertanya pada Dadi mengapa kamu membereskan bidaai, bisakah mereka mengaturnya. Dadi bilang aku melakukan itu sehingga tidak ada yang salah terjadi, kami akan segera mencapai rumah kami, kami harus mengelola banyak hal. Kartik meminta Kirti agar Naira mengatakan benar, jika ada sesuatu ... Kirti mengatakan kamu melupakan ini, bukankah saya akan memberi tahu kamu jika ada sesuatu, jangan kesal sekarang. Kartik mengatakan saya tidak tahu pernikahan bisa menjadi sedih. Dia bertanya bagaimana caranya.

Dia mengatakan Naira berlari mengatakan Papa Papa ... Saya telah melihat dia menangis sebelumnya, tapi tidak dengan cara ini, saya melihat rasa sakit yang telah saya lihat di mata kamu, yang sulit bagi seorang gadis untuk meninggalkan keluarga dan rumah, saya harus mengatakan lelucon untuk menghiburnya naik. Dia mengatakan kamu ingin menjaga Naira bahagia, kamu berdua saling memahami, kamu berdua akan mengatur segalanya, bahkan keluarganya, saya sangat yakin. Dia tersenyum.

Precap : Surekha mengatakan kita harus pergi dalam 15 menit. Naitik dan Naksh mendapatkan Naira. Bidaai Naira selesai. Naira menangis

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment