SINOPSIS Naitik dan Akshara Episode 1451

Episode dimulai dengan Naira membuat Kartik mencari berkah Manish dan Suwarna. Manish dan Suwarna menjadi emosional. Mereka memberkati Kartik dan Naira. Akhilesh memeluk mereka. Manish memeluk Dadi dengan gembira. Kartik meminta Kirti untuk Aditya. Dia mengatakan bertemu dengannya nanti, pertama temui aku. Dia memeluk mereka. Kartik dan Naira mengambil berkat semua orang. Rangey hai dono ke dil diputar...  Naksh memeluk mereka. Naitik berdiri sedih. Dia memikirkan Naira. Kartik meminta Naitik untuk memberkati mereka, bahwa cinta dan kepercayaan mereka kuat seperti Naitik dan Akshara, bahwa aku selalu membuat Naira bahagia. Naitik memberkati dan memeluk mereka.

Dadi mengatakan Naitik, menjadi kuat, kita tidak mengambil Naira sekarang, ada banyak waktu. Dia meminta Naksh dan Kirti untuk mengambil mereka dan menyelesaikan rasam. Manish bertanya pada Kirti di mana Aditya, libatkan dia dalam rasam ini. Kirti berkata yakin. Dia meminta Naira dan Kartik untuk datang. Kartik mengatakan sepatuku, jangan bilang kamu telah mencuri sepatuku. Dia meminta Mansi untuk memberikan sepatu Kartik. Kartik mengatakan berikan padaku. Mishti bilang kita punya sepatunya. Semua orang tersenyum.

Mansi bertanya pada Lav dan Kush bagaimana mereka mendapatkan sepatunya. Naira mengatakan Mishti yang sangat baik, mengambil nek yang baik. Kartik mengatakan kamu adalah istriku sekarang, berpihak padaku. Naira mengatakan kamu menjadi suamiku, kamu bisa memihakku. Kartik bertanya kepada mereka berapa harga kecerdasan mereka. Mishti mengatakan 111111rs.

Kartik mengatakan saya melakukan pekerjaan biasa, meminta Naitik dan Bau ji, mereka menandatangani cek saya, saya akan memberikan cek. Manish mendengarnya. Lav dan Kush menunjukkan sandal Naira. Mereka semua tertawa. Kartik mengatakan saya katakan sebelumnya, rasa hormat tidak boleh pergi, saudara saya tidak kurang cerdas. Lav dan Kush mengatakan kami berpikir untuk mencuri sepatu Naira, sekarang skornya sama. Ananya bertanya bagaimana memutuskannya sekarang. Kartik mengatakan itu mudah.

Mansi mengatakan hanya bertukar sepatu, tidak butuh uang. Kartik mengucapkan terima kasih, Naitik tidak membuat saya tetap bekerja seperti ini. Naira mengatakan kami tidak akan memberikan sepatu dan tidak bertukar, saya tidak punya masalah dalam memakai sepatu kamu, nyaman, kamu bisa memakai sandal saya atau memberi mereka uang. Semua orang tertawa. Naksh meminta Kartik mengatakannya sekarang. Kartik bilang aku suamimu, jangan menghinaku, tentukan nilainya nanti. Naira memberikan sepatunya. Gayu bilang wow, sayang sekali. Semua orang bertepuk tangan. Dadi mengatakan sekarang pergi dan lakukan rasam, Kirti bawa mereka.

Devyaani meminta Dadi untuk memaafkan mereka jika mereka melakukan kesalahan. Dadi bilang tidak, semuanya baik-baik saja. Bau ji meminta mereka untuk makan. Dadi berkata begitu mereka berasal dari rasam, kita akan memiliki makanan bersama, akan ada bidaai. Kirti mengatakan kita akan menaruh minyak di sana dan meletakkan diya secara terbalik. Kartik menghentikan Naira dan roman. Dia mengatakan selamat, kami menikah. Dia mengatakan kamu adalah suami saya, selamat, siapa pun bisa datang, silakan.

Dia bilang kamu banyak terbang, kamu menjadi suami, bukan pilot, aku melakukan kesalahan untuk menikahimu. Dia mengatakan selamat kamu segera menyadarinya. Dia mencium pipinya. Mereka tersenyum. Dia mencium pipinya dan menghapus tanda lipstik. Naksh, Kirti dan Gayu mencarinya. Mereka melihat Naira dan Kartik berdoa. Gayu bertanya di mana kalian berdua, kami khawatir. Kartik mengatakan pernikahan terjadi karena berkah Tuhan, jadi kami berterima kasih. Gayu meminta mereka datang.

Bhabhimaa mengatakan waktu bidaai sudah dekat. Devyaani mengatakan anak-anak bercanda tapi... Rajshri mengatakan kita harus menenangkan Naitik dan Naira. Baisa mengatakan waktu mengajarkan segalanya. Bhabhimaa mengatakan waktu akan menunjukkan, mereka akan menangani atau menghancurkan. Kirti jatuh. Dia terluka. Naira melihat tanda di leher Kirti. Kirti menutupi dirinya sendiri. Kartik memegang Kirti. Aditya datang ke sana. Naira marah melihatnya, dan memikirkan kata-kata Kirti. Dia berteriak, betapa beraninya kamu. Kartik terkejut.

Naira mengatakan kamu tidak akan mengubah perilaku murahan kamu. Kirti khawatir. Naira mengatakan berhenti bersikap tidak bersalah di depanku, aku tahu siapa kamu, aku yakin Kirti terluka karena aku, aku ingin mengalahkanmu. Kartik meminta Naira untuk tenang. Naira mengatakan tidak, Aditya mengalahkan Kirti. Naksh, Kartik, dan Gayu kaget.

Aditya bertanya apakah kamu gila, apakah kamu mabuk, kamu ingin tahu bagaimana Kirti terluka. Dia meminta Kirti untuk memberitahu mereka bagaimana dia terluka. Kartik meminta Kirti mengatakannya. Aditya mengatakan saya akan mengatakan, Kirti jatuh, tidak ada yang baru, dia terus jatuh, saya tidak tahu mengapa Naira menyalahkan saya, pertama kali menggoda dan sekarang kekerasan dalam rumah tangga, saya tidak melakukan apa-apa, masalah apa yang dia miliki, jika kamu tidak mempercayai saya, kamu akan mempercayai Kirti.

Naira meminta Kirti mengatakan yang sebenarnya. Kartik mengatakan saudaramu bersamamu, jika ada yang seperti itu, katakan padaku. Kirti mengatakan Naira memiliki kesalahpahaman, luka ini sangat tua, saya jatuh, Aditya tidak memukul saya, Aditya benar, saya terus jatuh. Naira mengatakan Kirti ... Aditya bertanya apakah kamu puas sekarang, Kirti akan mengatakan Manish atau Kartik, jika aku telah mengalahkannya, apakah dia pernah mengeluh, kita memiliki masalah seperti pasangan biasa, kita saling meyakinkan dan meragukan, bahkan kalian berdua bertarung.

Naira memiliki kesalahpahaman, jadi dia menyalahkanku. Naira memintanya untuk menghentikan omong kosongnya .Kartik mengatakan Kirti adalah saudara perempuan saya, kita sudah dekat, dia akan berbagi hal-hal dengan saya. Dia mengatakan Aditya berbohong. Kartik memintanya untuk menghentikannya.

Aditya meminta mereka untuk melakukan rasam dan menikmati kehidupan pernikahan. Dia mengatakan Naira, tolong selamatkan aku dari kesalahan murahan seperti itu. Kirti mengatakan kita akan pergi. Dadi mendengar semua ini dan marah. Dia mengatakan Naira, kamu menghina Aditya lagi. Dadi pergi. Naksh menghentikan Kartik dan Naira. Dia mengatakan pertarungan meningkat dengan tidak berbicara, tolong bicaralah dan akhiri pertarungan ini. Naksh dan Gayu pergi.

Precap : Kartik meminta Naira untuk mengerti, mengapa Kirti menyembunyikan ini, kita akan mengakhiri topik ini di sini. Dadi mengatakan memberitahu semua orang bahwa kita akan segera mengambil doli, ada baiknya untuk mengendalikan beberapa hal. Suwarna khawatir.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment