SINOPSIS Ishq Ka Rang Safed Episode 212 (MNC)

SINOPSIS Ishq Ka Rang Safed MNC Episode 212

Episode dimulai dengan Mami berpikir bahwa alat itu berat dan berpikir bahkan jika dia mencurinya, dia tidak bisa menyembunyikannya. Raja mendatanginya dan mengatakan bahwa dia pergi menjebak ikan besar. Dia bilang dia akan berada dalam perangkapku segera. Mami mengatakan melakukan dengan baik dan memintanya untuk tidak meninggalkan rumah ini ... dan mengatakan kita akan mendapatkan apa yang bisa kita dapatkan.

Viplav mendengar mereka dan mengatakan dia tidak akan membiarkan mereka mendapatkan apa pun. Dhaani bertanya-tanya tentang keberadaan Viplav. Viplav pulang dan mengatakan bahwa pekerjaan telah selesai. Dhaani memeluknya. Viplav bilang aku khawatir tentang mami dan ibunya. Dia mengatakan kita harus membuat salah satu dari mereka lemah, untuk melemahkan Raja. Dhaani bilang aku punya ide. Viplav dengan penuh semangat bertanya apa.

Ibu Raja memberitahu Kanak bahwa Shalu terlihat seperti putrinya. Kanak berkata bahwa menantu juga seorang anak perempuan… .Saat itu Dhaani datang ke sana dan berkata ia ingin menceritakan tentang daftar hidangan maha bhoj. Ibu Raja mengatakan kamu telah memberinya tanggung jawab besar dan telah menerimanya. Kanak meminta Dhaani untuk pergi dan mengatakan dia akan berbicara dengannya nanti. Dia pikir dia harus melakukan sesuatu untuk menghentikan Dhaani membuat maha bhoj.

Viplav berbicara kepada Raj Lakshmi dan mengatakan kepadanya bahwa mereka harus memisahkan Mami dan Raja. Raj Lakshmi tegang dan mengatakan saya harus menghabiskan hari ini di sini. Viplav memuji kecantikan dan pakaiannya. Raj Lakshmi senang dan mengatakan sekarang melihat keheranan saya .... Hanya kemudian Raja datang dan tersenyum. Dhaani memasak makanan di dapur. Kanak nyengir. Dia meminta Dhaani untuk datang untuk beberapa pekerjaan penting dan membawanya dari sana. Raja menyapanya.

Raj Lakshmi mengatakan halo dan mengatakan kamu terlihat cantik dengan gaun ini. Raja mengatakan keluargaku sedang menunggumu. Dia bilang aku akan mengurus Bhagwati ji karena Viplav akan sibuk hari ini. Dia memintanya untuk mendapatkan mehendi diterapkan di tangannya dan membawanya masuk. Dhaani menolak untuk membiarkan mehendi diterapkan di tangannya. Kanak mengatakan orang-orang akan mengatakan bahwa Kanak tripathi mendapatkan mehendi di tangan putrinya dan tidak di tangan orang lain. Dhaani bertanya bagaimana saya akan memasak makanan itu? Kanak mengatakan itu adalah keteganganmu ... Raja mengatakan pada Shalu bahwa tangannya terlihat baik dengan mehendi.

Raja memintanya untuk mendapatkan mehendi diterapkan di tangannya dan mengatakan itu akan meningkatkan kecantikanmu. Shalu merasa kesal. Raj Lakshmi menjatuhkan uang dengan sengaja. Mami dan Raja memilih uang. Raj Lakshmi menolak untuk mengambil uang yang jatuh dan meminta dia untuk mendistribusikannya kepada orang miskin. Mami mengambil uang itu.

Kanak melihat Dhaani bekerja dengan satu tangan dan bertanya bagaimana kamu akan membuat makanan dengan mehendi. Dhaani mengatakan saya mendapat mehendi diterapkan di satu tangan. Kanak memintanya untuk bergegas memasak. Mami memberitahu Raj Lakshmi tentang warna mehendi. Raj Lakshmi mengatakan dia merasa panas. Raja pergi membawa air. Raj Lakshmi melihat Mami menatap dompetnya ... dan pergi keluar. Mami mengambil uang dari dompetnya. Raj Lakshmi bertanya bagaimana kamu berani mengambil uang dari tas saya. Mami bilang aku menyimpannya kembali. Dhaani berpikir Raj Lakshmi telah melakukan pekerjaan itu dan keluar.

Raj Lakshmi memberi tahu Raja bahwa dia tidak tahan ini. Dia mengatakan kepada Viplav bahwa mami Raja telah mencuri uang dari dompetnya. Dia bilang jika kamu butuh uang, maka aku akan memberikannya seperti itu. Kenapa kamu mencurinya? Raja mengatakan saya akan mendukung kebenaran dan bukan mami, dan mengatakan kebenaran adalah bahwa Mami telah mencuri uang dari tamu kami.

Viplav bertindak menjadi terkejut. Raja mengatakan itu adalah keputusan saya bahwa kamu tidak bisa tinggal di sini sebentar sekarang. Mami mengatakan Raja. Kanak terlihat. Raja berkata saya tahu kamu orang-orang tidak akan membiarkannya pergi, tetapi itu adalah tanggung jawab saya untuk memikirkan tentang rumah. Dia mengatakan kamu telah mencuri dari rumah ini sebelumnya juga ... Mami mengangguk.

Viplav bertindak menjadi terkejut. Raja mengatakan oh tuhan ... Ini adalah masalah rasa malu. Dia meminta maaf kepada Dasharath. Dasharath mengatakan kesalahan dilakukan oleh manusia, dan mengatakan dia telah menerima kesalahannya ... Raja mengatakan dia harus pergi dan mengambil Mami dari sana. Mami mengatakan kamu belum melakukan yang benar.

Raja mengatakan jika Polisi akan datang, maka masalah akan menjadi rumit. Dia mengatakan rumah Shalu adalah milikku. Shalu merasa senang. Mami pergi. Ibu Raja membawa Raja ke dalam ruangan, dan bertanya apa kesalahan yang kamu lakukan? Mengapa kamu membuang mami kamu keluar? Raja mengatakan saya tidak mendapatkan kebahagiaan dengan membuangnya dan mengatakan dia lelah memenuhi keinginan mereka. Dia bilang aku menikahi si gendut itu, dan dia makan otakku berbicara tentang makanan. Dia mengatakan saya membuangnya untuk menyelamatkan rasa hormat saya, dan mengatakan saya telah membuat tempat khusus di hati seseorang hari ini tetapi kamu tidak akan mengerti. Dia pergi.

Viplav berpikir di mana Dhaani? Dhaani datang. Viplav menunjukkan perhiasan bunganya dan memintanya untuk datang. Dia membuatnya memakai perhiasan bunga… Ishq Ka Rang Safed diputar ... Viplav mencium di dahinya… Dhaani tersenyum dan menatapnya. Viplav memintanya untuk bersiap-siap untuk rencana tersebut dan mengatakan rencana kami akan sampai pada akhir yang logis hari ini. Tidak ada yang bisa menghentikan rencana kami dari berhasil.

Precap:
Viplav meminta Dhaani untuk mengurus Raj Lakshmi dan mengatakan dia akan sampai di sana bersama Shalu. Raj Lakshmi kata saya berharap saya bisa mendapatkan pasangan hidup seperti kamu. Dia memegang tangannya dan membawanya ke kamar. Viplav mengambil Shalu di sana. Raja memeluk Raj Lakshmi. Shalu mengetuk pintu. Raja menjadi tegang dan panik mendengar suaranya ..

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment