SINOPSIS Ishq Ka Rang Safed Episode 211 (MNC)

SINOPSIS Ishq Ka Rang Safed MNC Episode 211

Episode dimulai Raja melihat Dasharath duduk sendirian dan orang tua ini duduk sendirian. Dia duduk untuk berbicara dengannya dan bertanya apakah dia khawatir tentang maha bhog. Saat itu bel pintu berbunyi. Raja berkata aku akan melihat. Dia membuka pintu. Seorang kurir bertanya tentang Viplav. Raja mengatakan ya dia tetap di sini.

Viplav datang dan menerima kurir. Dia memberi tahu Dasharath bahwa hadiah ini dikirim oleh temannya yang belajar dengannya di Delhi, dan mengatakan dia adalah putri Maharaja. Dia mengatakan dia telah mengundangnya untuk maha bhoj. Raja mendengar dengan hati-hati. Viplav menghilangkan penutup dan menunjukkan lukisan itu. Dasharath mengatakan apa lukisan, satu sisi adalah Ravan dan sisi lainnya adalah Sita, mengatakan itu adalah lukisan mahal.

Viplav mengatakan itulah yang saya pikirkan. Raja berpikir untuk bertemu dengan Maharani ini dengan pasti. Viplav membuat pengaturan untuk maha yog, dan meminta pria tenda untuk menempatkan 5-10 penggemar. Raja memberinya uang dan berkata aku memberimu uang karena tidak meletakkan tenda. Pria itu setuju dan pergi. Raja mengira dia akan mengejutkan semua orang di hari Maha Bhoj. Raja datang ke dapur dan menatap Dhaani ketika dia mencoba untuk mendapatkan botol. Shalu datang dan bertanya apa yang diinginkannya?

Raja berpikir lemak ini juga datang ke sini, dan berbicara tentang makanan sepanjang waktu. Dhaani mengerti niatnya. Raja berkata aku sedang mencarimu, karena aku ingin menunjukkan apa yang dibawa sasumom untukku. Shalu memintanya untuk datang. Raja mengira dia harus bertemu maharani teman Viplav. Viplav membantu Dhaani di dapur. Dhaani bilang aku bisa bekerja. Viplav bilang aku akan membantumu.

Tiba-tiba jaring jatuh pada mereka yang menutupi mereka. Ishq Ka Rang Safed diputar ... Mereka memiliki kunci mata. Viplav mencium di dahinya. Dia mengangkatnya dalam pelukannya dan menari di dalam jaring sementara lagu terus bermain ... Dia mencium dagunya ... ... dan pipinya ... .Dhaani mencium pipinya. Sushma dan Kanak datang ke sana. Sushma tersenyum dan pergi. Kanak marah dan bertanya pada Viplav, mengapa dia melakukan hal-hal yang murah. Viplav mencoba untuk membuat alasan dan ciuman di pipinya, dan pergi. Dhaani juga pergi. Kanak berpikir mereka tidak tahu malu.

Viplav dan keluarganya menunggu maharani datang. Viplav mendapat telepon dan mengatakan dia datang dalam 5 menit. Dia bilang aku akan bertemu dengannya setelah bertahun-tahun. Mami mengatakan tidak ada Raja dan Rani lagi. Viplav mengatakan kamu berkata benar, dan mengatakan semua orang tidak bernama Raja. Aku akan menunjukkanmu kerajaan asli.

Mami bertanya di mana Maharani kamu. Viplav mengatakan dia akan datang. Tunggu, aku akan membawanya. Raj Lakshmi turun dari mobil. Semua orang menatap tampilan modernnya. Viplav memperkenalkannya sebagai MHBD. Dasharath bertanya siapa namanya? Viplav mengatakan Maharani Bhagwati Devi, dan mengatakan dia memanggilnya MHBD di kampus, dan dia marah. Raja menatap Raj Lakshmi…

Kanak mengatakan kepadanya bahwa wajahnya sepertinya dikenal olehnya, dan dia telah melihatnya di suatu tempat. Viplav mengatakan kamu mungkin telah melihatnya di halaman sampul majalah. Dia memperkenalkan Dhaani ke Raj Lakshmi. Raj Lakshmi bilang dia cantik. Raj Lakshmi memberikan kalung pada Dhaani. Dhaani mengatakan dia tidak mau. Raj Lakshmi memintanya untuk memberikan hadiah kepada hamba lainnya. Mami memintanya untuk memberikannya padanya. Ibu Raja mengatakan dia bercanda. Dhaani menerima hadiah itu. Raj Lakshmi mengatakan dia lelah dan akan pergi ke hotelnya.

Dasharath mengundang MHBD untuk maha bhog. Dia bilang dia akan datang. Viplav bilang aku akan menjatuhkanmu. Dia membuatnya duduk di mobil dan mengucapkan selamat tinggal. Dia mengatakan kamu telah melakukan pekerjaan yang baik. Raja menatapnya. Viplav mengatakan pada Dhaani bahwa Raj Lakshmi berhasil berbicara dalam bahasa Inggris.

Raj Lakshmi memanggil Viplav dan mengatakan Raja memanggilnya dan ingin bertemu dengannya jam 8 malam. Viplav memberi tahu Dhaani bahwa dia harus pergi sebelum jam 8 malam, karena Raja akan datang ke sana. Dia meminta Dhaani untuk menggunakan penggiling untuk menggiling rempah-rempah. Dhaani mengatakan tidak, karena tidak berfungsi. Viplav bilang aku tidak punya waktu, kalau tidak aku akan mengajarimu. Dia memeluknya.

Dhaani meminta dia untuk mengurus dirinya sendiri dan Raj Lakshmi dan mengatakan bahwa Ravan mungkin akan datang ke sana. Viplav mengatakan selamat tinggal dan pergi. Raj lakshmi melihat Raja datang ke hotel dan bertanya-tanya di mana Viplav? Dia bergegas ke kamarnya.

Raja bertanya tentang kamar hotel dan pergi menemuinya. Dia mengetuk pintu. Raj Lakshmi membuka pintu. Raja berkata dapatkah kamu memberi saya kapan-kapan. Raj Lakshmi bilang ya, aku lupa. Dia memakai kalungnya. Raja menatapnya. Raj Lakshmi bertanya apakah kamu datang untuk mendapatkan amal dari saya. Raja berkata tidak, aku hanya datang untuk menemuimu. Saat itu bel pintu berbunyi.

Viplav datang sebagai pria layanan kamar ... dan menunjukkan wajahnya ke Raj Lakshmi. Raj Lakshmi membiarkannya masuk. Raja mengatakan pada Raj Lakshmi bahwa dia cantik dan dia menatapnya ketika dia melihatnya. Dia bertanya tentang harga kalung. Raj lakshmi mengatakan dia tidak tahu. Batuk Viplav. Raj Lakshmi mengatakan dia telah membawa kalung tanpa melihat harganya. Dia bilang aku akan tidur sekarang. Raja bilang oke. Dia meminta petugas layanan kamar untuk pergi juga. Raj Lakshmi bilang aku akan melihatnya. Raja pergi. Viplav mengatakan pada Raja bahwa dia terperangkap dan rencana kami berhasil.

Precap:
Raja ibu memberitahu Kanak bahwa kamu telah menerima Dhaani dan memberinya tanggung jawab untuk membuat makanan untuk maha bhoj. Kanak meminta Dhaani untuk mendapatkan mehendi diterapkan di tangannya. Dhaani mengatakan saya harus membuat makanan. Kanak berpikir sekarang aku akan melihat bagaimana kamu membuat makanan.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment