SINOPSIS Ishq Ka Rang Safed Episode 214 (MNC)

SINOPSIS Ishq Ka Rang Safed MNC Episode 214

Episode dimulai dengan Shalu mengatakan tidak ada orang di dalamnya. Raja mengatakan kau meragukanku ... dan pergi dengan marah. Shalu pergi mengikutinya memintanya untuk memaafkannya atas kesalahan besar. Raja mengatakan kepalaku sakit dan itu sebabnya aku pergi ke sana untuk bersantai. Shalu bilang kamu sangat tampan dan aku takut kehilangan kamu. Raja merasa lega.

Viplav dan Dhaani berpikir di mana Raj Lakshmi… Dasharath memperkenalkan Raja kepada para tamu. Media bertanya kepada Dhaani apa yang ingin dia katakan tentang pengaturan maha bhoj. Dasharath meminta Dhaani mengatakannya. Raja marah dan berpikir semua orang sangat penting bagi Dhaani dan Viplav dan bukan dia, ketika fungsinya disimpan untuk menghormatinya. Shalu datang ke sana dan mencoba berbicara dengannya, mengatakan dia sudah meminta maaf padanya. Raja mengatakan dia mengalami sakit kepala dan akan beristirahat untuk beberapa waktu. Shalu terlihat.

Raj Lakshmi memanggil Viplav bahwa dia bersembunyi dari mereka karena wignya telah jatuh. Dia bilang dia menyimpan kamera di video dan percakapan mereka direkam. Viplav mengatakan kamu telah melakukan hal yang baik. Raj Lakshmi bilang aku akan pergi dari sini. Raj mendengarnya dan menamparnya dengan keras. Raj Lakshmi jatuh.

Viplav mendapatkan ponsel itu dan memberi tahu Dhaani bahwa dia benar bahwa Raja adalah seorang mata keranjang. Dia menyebut Dada ji, Shalu dan Kanak. Dia menunjukkan video itu kepada mereka dan memberi tahu Shalu bahwa ini adalah realitas Raja. Dia telah menikahi kamu karena ia tertarik pada uang dan bukan kamu. Ibu Raja datang. Viplav menunjukkan video padanya juga. Dia kaget.

Dhaani mengatakan anakmu seperti ini saja, dan bertanya apakah video itu palsu. Dia mengatakan kita semua tahu kebenarannya tahu. Ibu Raja mengatakan dia berbohong untuk membuat kita jatuh di matamu dan membuat kita pergi. Dhaani mengatakan kamu harus pergi. Dia bilang dia tidak punya bukti melawannya sebelumnya. Kanak mengatakan Raja ini telah menghancurkan kehidupan putri saya.

Ibu Raja mengatakan dia berbohong. Dasharath mengatakan apa yang kamu pikir bahwa kami akan mempercayai kamu. Dia bilang aku akan percaya pada putraku sendiri dan bukan kamu. Dhaani mengatakan dia harus dihukum sehingga dia tidak bermain dengan perasaan siapa pun. Raja datang dan mengatakan saya tidak merusak kehidupan Shalu, tetapi Dhaani sedang hancur. Dia membawa Raj Lakshmi memegang tangannya dan mengatakan aku menyambutmu di keluarga Tripathi. Dia bilang aku ingin menunjukkan kebenarannya padamu, dan mengeluarkan wig dari kepalanya. Kanak mengatakan dia adalah Raj Lakshmi…

Raja mengatakan dia adalah Raj Lakshmi. Dia mengatakan saya mengerti bahwa dia bermain kotor dengan dia, dan itu sebabnya saya berusaha lebih dekat dengannya untuk membawa kebenaran mereka di depan kamu semua. Ibu Raja menyeringai. Raja mengatakan wanita ini telah mengkhianatiku. Kanak mencoba mengalahkan Raj Lakshmi. Dhaani mengatakan kami telah memberi tahu Raj Lakshmi untuk melakukan drama ini. Viplav mengatakan saya menyuruhnya bertindak agar kebenaran Raja keluar. Raja berkata ini bohong ... dan mereka membuat cerita karena kebohongan mereka tertangkap.

Kanak bertanya Viplav, mengapa dia bermain game dengan Raja. Viplav bertanya baik-baik saja, Raja tahu bahwa dia Raj Lakshmi lalu mengapa dia lebih dekat dengannya. Kanak menegur Viplav. Dhaani mengatakan kami telah melakukan ini untuk mewujudkan kebenarannya. Viplav mengatakan kamu baru saja mengatakan bahwa kamu percaya padaku dan bukan Raja. Dasharath jadi bingung.

Raja mengatakan Dhaani telah memprovokasi dan menghasut Viplav terhadap saya. Viplav meraih kerah bajunya dan menegurnya. Raja berkata kamu tidak bisa menyembunyikan fakta itu. Pembicaraan dasam tentang rasa hormat dan prestise. Dia meminta Raj Lakshmi pergi dari sana, jauh dari pandangan mata mereka ... Raj Lakshmi menangis. Dhaani dan Viplav meminta maaf padanya.

Raj Lakshmi merasa buruk karena Raja membuktikan dirinya benar di depan semua. Viplav mengatakan kamu tidak melakukan kesalahan apa pun. Tidak tahu apa yang terjadi pada keluarga saya. Dhaani mengatakan kami akan mengantarmu pulang. Raj Lakshmi bilang aku akan pergi, dan meminta mereka masuk ke dalam. Mereka masuk ke dalam. Shalu mengatakan saya tidak pernah berpikir bahwa kamu akan melakukan ini dengan saya sebagai saudara saya sendiri, saya tahu tentang kebencian Dhaani bagi saya.

Shalu meminta Dhaani untuk tinggal jauh dari putrinya, dia akan mematahkan kakinya. Viplav mengatakan kamu telah melakukan kesalahan besar dengan mempercayai Raja. Raja berkata aku akan meninggalkan rumah dan mengambil keputusan untuk pergi jauh dari Shalu dan kalian semua. Shalu mengatakan saya tidak ingin kamu tinggal di rumah, dan mengatakan saya juga akan ikut dengan kamu. Viplav terlihat.

Precap:
Kanak meminta Dhaani untuk tidak masuk ke dapur. Dhaani mengatakan saya memiliki hak yang sama di dapur seperti yang kamu miliki..Dia mengatakan kamu tidak memiliki keberatan ketika saya memasak makanan untuk maha bhoj. Dia bilang aku tidak akan pergi. Viplav mendengarnya. Kanak kaget mendengar jawaban yang pas darinya.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment