FUNKRIM - Berita Kriminal Paling Lucu Sejagat - Perampok Beruntung

TABLOIDTREND.com - Hari jumat adalah hari yang spesial bagi umat muslim, dan hari jumat juga adalah hari yang sakral bagi sebagian masyarakat karen biasanya sebelum hari jumat adalah malam hari jumat dan bukan kamis malam senin. Fakta sebenarnya juga mengatakan bahwa hari jumat bukanlah hari senin atau sabtu, jumat adalah hari jumat. Dr. Jenglot Pocong Sumarja mengatakan " Teh fashion on you" yang artinya "Jikam hari kamis sudah menunjukan pukul 18:00 maka sudah memasuki malam jumat". Hal ini juga dibenarkan oleh Menteri Pekerjaan Online Republik Tai Kotok bahwa "Hari Jumat akan dinyatakan hari jumat setelah pukul 18:00".

Nah hubungan mengenai hari jumat dengan judul postingan ini adalah, bahwa kejadian pada malam jumat tepatnya di desa Kubangdeleg Kab. Cirebon telah meresahkan banyak warga. Permapokan demi perampokan banyak terjadi, dari mulai perampokan rumah, kantor, sekolah bahkan perampokan pabrik-pabrik. Pihak kepolisian setempat berusah keras mencari tau siap gerombolan perampok yang meresakna warga ini.



"Sudah teridentifikasi modus perampokanya, mereka merampok menggunakan senjata api, golok, pisau, bawang, cabe, trasi dan ulekan" Pungkas polsek setempat. Saksi mata menjelaskan "Pada saat saya sedang tidut mata saya terpejam pak, dan mulut saya mengagah, nah pada saat seperti itulah perampok menjarah rumah pak". Lalu saksi keduapun menjelaskan "benar pa saya juga waktu itu sedang tidur, tiba-tiba pintu rumah tetangga saya diketuk, saya terbangun dan mengintip kejendela dan saya melihat satu orang masuk pak, lalu saya ikuti dari belakang dan orang itu masuk kamar pak, lalu saya memutar balik dan melhat orang itu dari jendela pak, saya kaget dan terkejut pat ternyata orang itu sedang menindih tetangga saya".

Lalu saksi melanjutkan "saya mengawasi adegan yang dilakukan kedua orang itu dari luar jendela pak, saya mendengar suara tapi samar-samar pa, kira-kira begini pak ah...ah...ah. Saya terdiam sambil berfikir apa yang sedang dilakukan perampok itu, saya terdiam selama 1,5 jam lamanya pak". Karena saya lelah berdiri disamping jendela akhirnya saya pulang pa, dan masuk kerumah saya pa". Lalu apa yang terjadi selanjutnya ujar Kapolsek. Saksi menjawab "tv, dvd, kulkas, dispenser, laptop, uang, emas dan istri saya juga hilang dirampok pak, Hanya tersisa anak saya saja pak".

Seluruh team penyidik dan Polsisi terdiam sambil bergumam Emmmmm...

No comments

Post a Comment