Sinopsis Inikah Cinta Hari Ini Episode 24 dan 25 Dari SCTV

Episode dimulai dengan Astha memikirkan kata-kata Shlok yang membencinya. Dia menangis karena telah terluka. Shlok sedang minum anggur di kamarnya dan memikirkan kata-kata Astha dan memikirkan seberapa tinggi egonya dan bagaimana dia memutuskan untuk meninggalkan rumah. Tidurlah dengan meminum seluruh sebotol anggur. Pagi harinya, Anjali tiba di Niranjan dengan sepatunya dan kaus kaki dan membuatnya memakainya. Dia bilang sedang Anda lakukan, Anda tidak perlu melakukan semua ini. Dia bertanya apa masalahnya, saya melakukannya setiap hari, tapi Anda menghentikan saya hari ini untuk pertama kalinya. Niranjan memakai sepatunya sendiri. Dia marah padanya dan mengeluh tentang bagaimana perasaannya. Dia mengatakan bahwa saya senang melihat keluarga saya bersama dan, bersama-sama, apa yang Anda lakukan, Anda biasa mengatakan bahwa Anda akan menerima semua berita saat hal itu terjadi, tapi kenapa Anda tidak tahu yang sebenarnya di balik hubungan Shlok dan Astha?
Copyright by StarPlus HD

Dia mengatakan bagaimana keadaanmu, kamu tidak melihat apapun di wajah Astha. Dia bilang dia ingin membuat Astha berjanji bahwa dia hanya akan memilih salah satu dari kami dan orang tuanya. Dia bilang Anda tidak tahu seberapa keras keadaannya. Anjali bilang beri aku satu kali, aku akan memastikan semuanya baik-baik saja. Dia masih marah padanya dan tidak mengizinkannya memakai sepatu. Dia kesal. Anjali terlihat.
Kalindi datang untuk melihat Astha di kamarnya dan Astha berbicara bahagia dan normal. Kalindi merasa lega melihatnya bahagia. Sojal dan jaya ada di dapur dan membahas kejadian rumah tersebut. jaya mengatakan kepada Sojal bahwa inilah saatnya untuk memenangkan hati semua orang. Sojal bertanya bagaimana ini akan terjadi. Jaya bilang aku di sini, aku akan melakukan segalanya, Anjali akan berpikir bahwa Astha tidak cocok untuk Shlok. Sojal tersenyum.
Orang-orang melihat Avdhoot di jalan dan bergosip tentang dia. Seseorang bertemu dengannya dan mengucapkan selamat kepadanya dan mengatakan kepadanya bahwa ketika dia berhubungan dengan Niranjan, dia bisa keluar dari skandal apapun. Avdhoot memanggil Niranjan dan berbicara dengannya. Niranjan mengatakan bahwa saya pikir anak-anak kita tidak mengerti hidupnya. Dia mengatakan bahwa saya lebih memperhatikan Astha daripada Anda, ini adalah bahuku, ini adalah tanggung jawab saya dan kebanggaan keluarga kami, percayalah, kami akan mengembalikannya dengan segala hormat. Dia bilang kita harus memikirkan anak-anak kita, beri aku waktu, kita akan membuat semuanya benar. Avdhoot mengatakan ya dan mengakhiri panggilan. Anjali mendengarkan percakapan ini.

Seseorang datang ke Niranjan dan mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya dan bertanya kepadanya bagaimana semuanya. Dia bertanya tentang Astha yang hilang di pesta itu dan bahwa dia belum memotong kue itu dengan para tamu. Niranjan marah dan Shlok datang dan berjaga-jaga.

Sojal dan jjaya juga datang kesana. Anjali berbicara dengan pria itu dan mengatakan bahwa Astha pergi bersama Maayka-nya. Pria itu mengatakan bahwa saya mendengar sesuatu yang lain. Shlok menyambut Niranjan dan bilang aku akan membawa Astha. Niranjan tersenyum dan mengatakan kepada pria tersebut untuk tidak mempercayai rumor tersebut dan Anda akan diajak ke fungsi MakarSankranti. Shlok bilang ya ayah, Astha akan merayakan Vaan pertamanya bersama kita semua. Pria itu pergi. Anjali terlihat. Shlok akan mencari Astha. Niranjan senang.
Shlok masuk ke mobilnya menuju rumah Astha. Dia bilang kau harus kembali bersamaku, demi kebahagiaan ayahku, aku juga akan membawamu secara paksa. Astha melihat Ajju dan Kalindi khawatir dan mendekati mereka. Dia tersenyum dan mengatakan bahwa MakarSankranti akan datang, kita tidak perlu membelinya. Mereka melihat Astha. Astha mengatakan: "Kami akan pergi berbelanja, saya akan bernegosiasi, karena Anda tidak tahu bagaimana bernegosiasi, kami akan mendapatkan barang dengan harga rendah". Ajjy tersenyum. Astha mengajak mereka untuk membeli suasana hati mereka dengan baik. Ajju mengatakan bahwa Kalindi melihat Astha, dia sangat kuat, kita harus mendukungnya. Astha meminta mereka untuk bangun dan ikut dengannya.

jaya membawa sari dan permata Astha ke Sojal. Sojal bilang kamu gila, mencuri barang ini. Sojal menyimpan semua barang itu di lemarinya. jaya mengatakan sampai Astha tiba, kami akan membawa semuanya dari kamarnya. Kavya datang dan bertanya kapan Astha akan datang dan apa yang akan ada di kamarnya. Sojal memintanya untuk turun dan bermain. Sojal mengatakan kepada jaya untuk berhati-hati, jika mereka menangkap kita, itu akan menjadi masalah besar, pikirkan bagaimana cara memisahkan Astha dan Shlok.

Astha membuat Kalindi dan Ajju senang. Mereka mengambil mobil dan pergi. Shlok melihat Astha di jalan masuk mobil dan menghentikan mobilnya. Dia mengikutinya. jyoti sedang bekerja di rumah Abhay mendatanginya dan berkata: beri aku permen, aku punya kabar buruk, Astha meninggalkan Shlok dan pergi ke rumah orang tuanya. Jyoti kaget. Abhay mengolok-oloknya dan mengatakan bahwa Anda harus berkhotbah kepada saya, saya adalah suami yang baik, Anda beruntung. jyoti berpikir untuk melakukan sesuatu untuk menyatukan Shlok dan Astha.

Abhay berkata: apakah Anda mencari Tuhan atau memikirkan beberapa ide untuk menyatukan mereka? Jika ya, jangan berani berpikir. Dia pergi. Kavya berbicara dengan bonekanya. Anjali melihat Kavya dan dia mendengar bahwa dia berbicara. Sojal tidak mengatakan apapun dan menjadi tegang. Anjali bertanya apa kata Nani Anda. Kavya menceritakan semuanya yang dikatakan Jaya tentang bagaimana mengeluarkan barang dari kamar Astha. Anjali menghentikan Sojal dan mengatakan akan baik jika Anda memberi tahu ibumu bahwa dia adalah tamu di sini, dan bahwa dia tidak perlu melakukan apapun, saya rasa saya harus mengirim Anda bersamanya, ini adalah peringatan terakhir, mengerti. Sojal bilang iya Daun Anjali

Astha dan keluarganya telah menyelesaikan pembelian. Ajju menantang Astha untuk kompetisi panipuri. Astha tersenyum dan menemani mereka ke stasiun Chat. Mereka mulai panipuris. Shlok tiba dan tidak melihat Astha di pos jalan. Dia melihat sekeliling dan lewat. Baca Juga Sinopsis Inikah Cinta Hari Ini Episode 26 dan 27 Dari SCTV

No comments

Post a Comment