Sinopsis Inikah Cinta Hari Ini Episode 22 dan 23 Dari SCTV

Episode dimulai dengan Astha memberitahu Anjali bahwa jawabannya adalah rumah orang tuanya. Semua orang kagum. Niranjan marah saat mendengar ini. Astha mengatakan bahwa saya memilih Maayka saya. Ketika Shlok tidak menganggap saya istrinya, bagaimana rumah ini menjadi sasura saya, saya bangga dengan orang tua saya, saya tidak akan pernah bisa meninggalkan mereka selamanya. Astha meminta Anjali sementara semua orang menatapnya. Kavya berhenti Astha menangis memintanya untuk tidak pergi. Astha menangis saat melihatnya. Astha mengatakan bahwa aku sangat mencintaimu Kavya, aku akan sangat merindukanmu, tapi aku harus pergi. Kavya mengatakan bahwa aku sangat mencintaimu. Astha berbalik dan mulai pergi. Niranjan sangat marah sehingga dia mengendalikan emosinya. Anjali menatapnya.
Copyright by StarPlus HD

Dia pergi ke kamarnya. Varad menghentikan Astha dan memintanya untuk mempertimbangkan kembali keputusannya. Astha bilang aku tidak punya alasan untuk tinggal di sini. Kaka mengatakan bahwa saya merasa berharap saat Anda datang ke sini, jangan pergi. Astha mengatakan Kaka, aku lebih sedih dari kalian semua, mungkin aku tidak memiliki cintamu dalam takdirku. Varad mengatakan bahwa Shlok tidak seperti itu, aku mengenalnya, memberinya beberapa waktu. Astha mengatakan apa yang harus saya harapkan sekarang, Anda telah melihat betapa dia membenci saya. Dia mengatakan bahwa saya pikir saya akan mengubahnya dengan cintaku dan bahwa aku akan memiliki rumah idaman, tapi cinta itu adalah jebakan besar. Astha menangis. Dia berhenti dan berbalik untuk melihat mereka. Dia melihat ke rumah. Dia menyambut mereka dengan melipat tangan dan dedaunya.

Astha meninggalkan rumah Shlok dan memikirkan bagaimana Shlok menyelamatkan nyawanya. Dil se Nikle meri aahein ..................... Lihat Saiyyan ............. main ........ ... .. Kalindi menangis dan mengatakan bahwa saya merasa marah. Ajju mengatakan bahwa semuanya akan baik-baik saja. Kalindi mengatakan bahwa Anjali menjaga kondisi memilih antara kita dan mereka. Apa yang akan diputuskan Astha? Astha mendatangi mereka. Mereka memeluknya. Astha menangis. Avdhoot bertanya apa yang terjadi, beritahu kami Astha mengatakan bahwa saya telah memilih rumah ini, saya meninggalkan rumah itu. Semua orang kagum. Kalindi bertanya dimana Shlok berada. Astha mengatakan bahwa dia tidak akan datang untuk membawa saya sekarang, bahwa saya telah menghancurkan semua hubungan dengan dia dan keluarganya.

Pembicaraan Niranjan kepada Shlok mengatakan bahwa Anda selalu menunjukkan betapa Anda mencintai saya dan Anda dapat melakukan apapun untuk saya. Dia mengatakan bahwa kali ini jalan Anda salah, bahwa apa yang Anda lakukan tidak benar, bahwa Anda membuat lelucon pernikahan. Semua orang terlihat. Niranjan mengatakan bahwa pernikahan adalah hubungan yang dibuat untuk hidup, bahu dari Agnihotri tidak pernah meninggalkan rumah, orang ingin menjadi seperti kita, tapi Anda telah merusaknya. Shlok bilang aku tidak mau bersama gadis itu. Niranjan mengatakan bahwa dia bukan gadis biasa, dia adalah bahuku.
Niranjan mengatakan bahwa dia adalah harga diri kami dan Anda harus membawanya kembali. Astha memberitahu keluarganya bahwa tidak ada yang tersisa sekarang. Kalindi menangis dan mengatakan bahwa kita tidak akan memaksamu, kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau. Dia karena Anda tidak memberi tahu kami sebelumnya, saya adalah ibumu, Anda bisa memberi tahu saya. Astha mengatakan apa yang harus saya katakan, bahkan saya tidak tahu apa yang terjadi dengan saya, bahwa pernikahan itu bohong, sekarang saya tidak takut, sekarang saya tidak sendiri, Anda semua bersamaku. Kalindi mengatakan ya, kami bersamamu, jangan khawatir sama sekali. Astha menangis dan pergi.

Astha tiba di kamarnya dan menangis. Kalindi memberitahu Avdhoot bahwa aku tidak akan pernah memaafkan Shlok, tidak pernah. Shlok melihat foto Astha di kamar dan minumannya. Dia bilang Anda memiliki begitu banyak ego, sehingga Anda bahkan tidak mengatakan bahwa kata ayah saya, bahwa Anda telah menghina ayah saya sekali lagi. Kali ini aku tidak akan meninggalkanmu, aku tidak akan pernah memaafkanmu, aku membencimu. Dia bilang Anda tidak bisa memikirkan apa yang bisa Anda lakukan, saya tidak akan membiarkan Anda bahagia. Dia melempar foto itu dan cerminnya pecah. Varad datang ke Shlok. Kalindi memanggil Anjali. Ajju memintanya untuk tetap tenang dan tidak marah kepada mereka. Hal ini bisa memperburuk keadaan. Ajju mengatakan bahwa bahkan aku mencemaskan Astha, tapi kita harus bersabar.

Ajju mengatakan memberi mereka waktu untuk berpikir. Varad menjelaskan kepada Shlok bahwa apa yang dia lakukan dengan Astha membuat dia marah, tapi kemarahan tidak memberinya solusi, Anda salah, dia tidak mengharapkan ini dari Anda. Shlok bilang kau saudaraku, atau miliknya. Apa yang dia lakukan dengan ayah, dia menghina ayah, dan Anda mendukungnya. Varad mengatakan Shlok, apa yang Anda lakukan salah, Anda harus membawanya kembali. Shlok bilang dia harus kembali, dia menikahi saya, ke mana dia akan pergi. Varad bilang jangan marah, lupakan saja, mulailah hidup baru bersama Astha, bahkan ayah menginginkan ini. Shlok mengatakan bahwa inilah masalahnya, bahwa saya tidak bisa melawan ayah.

Varad memintanya untuk berbicara dengan Astha sekali untuknya. Shlok setuju dan bilang aku akan berbicara dengannya, karena aku bisa melakukan apapun untuk ayah. Varad mengatakan untuk berbicara dengannya sekali. Dia pergi. Shlok terlihat dan memanggil Astha. Astha bersama Ajju. Ajju melihat teleponnya dari Shlok dan memberi Astha telepon. Astha menolak panggilan itu. Shlok mengatakan bagaimana Anda berani Astha, dan menelepon lagi. Dia mematikan telepon dan memeluk Ajju. Shlok bilang beraninya kamu memotong telepon saya. Ajju meminta Astha untuk berbicara dengan Shlok sekali, mungkin dia meminta maaf, mungkin dia menyesali hal itu. Astha mengatakan bahwa saya mengenal Shlok, tidak, dia tidak akan meminta maaf, dia tidak akan menyesalinya. Dia tidak akan menyadari kesalahannya, aku benci wajahnya, aku jadi marah saat mendengar namanya. Dia menangis. Shlok marah dengan Astha dan mengatakan bahwa aku akan membawakanmu kesini untuk ayahku, tapi kali ini jelas aku membencimu. Baca juga Sinopsis Inikah Cinta Hari Ini Episode 24 dan 25 Dari SCTV

No comments

Post a Comment