Sinopsis Inikah Cinta Hari Ini Episode 26 dan 27 Dari SCTV

Episode dimulai dengan Kalindi mengatur elemen untuk puja. Ankush datang dan mengolok-oloknya. Dia mengacaukan tempat itu dan minum anggur. Dia menegurnya dan mereka berdiskusi. Dia bilang dia akan melakukan apa yang dia mau. Dia mengolok-oloknya dan memintanya untuk menjadi manusia yang baik untuk hari seperti Dushehra hari ini. Dia mengatakan bahwa saya tidak bisa, karena saya tidak manusiawi. Dia pergi. Kalindi meminta Ajju untuk melihat bahwa kita tidak dapat berbicara dengan baik. Ajju mengatakan ya, Anda harus menjelaskan, tidak memarahi, hari ini adalah hari yang baik dan semuanya akan baik-baik saja. Renuka memuji dirinya sendiri karena ia memiliki kontrol keuangan emas. Jyoti datang dan meminta uang untuk mendapatkan beberapa barang. Renuka mengatakan bahwa kita memiliki segalanya, bahwa ia harus pergi. Jyoti memberinya daftar panjang dan Renuka mengkhawatirkannya.
Copyright by StarPlus HD


Dia pikir dia tidak akan keluar dan melakukan pekerjaan ini. Dia memberinya uang yang meminta dia untuk pergi sendiri. Dia meminta dia untuk segera datang. Jyoti tersenyum dan pergi. Sojal meminta Kavya untuk berdoa kepada Tuhan. Kavya berdoa dan Sojal tersenyum saat melihatnya. Dia memberinya sonpatti yang memintanya untuk memberi semua tua-tua. Kavya memeluknya dan memeluknya. Sojal menciumnya dan memintanya untuk pergi. Daun Kavya Anjali meminta Sojal untuk mengambil hidangan aarti ini. Sojal bilang iya dan lempeng aarti jatuh. Astha datang dan melihat ini. Anjali mengatakan sinyal buruk hari ini. Astha mengatakan bahwa tidak apa-apa, kita seharusnya tidak mempercayai takhayul ini, saya menghasilkan 1000 benda jatuh pada hari itu, karena saya ceroboh. Anjali mengatakan bahwa piringnya adalah aarti, dan semuanya berjalan salah, para preman menculiknya, apapun yang akan terjadi.

Astha bilang aku baik-baik saja. Sojal tersenyum saat melihat mereka. Anjali bilang kamu tidak pergi ke kantor hari ini, aku khawatir tentang kamu. Astha bilang jangan percaya semua ini, tidak ada yang akan terjadi. Dia tersenyum pada Sonpatti dan Anjali. Astha menyentuh kakinya. Astha memberi Sonpatti ke Sojal dan menerima sebagai balasannya. Dia mengatakan bahwa saya akan mengambil ini untuk orang lain. Sojal bertanya untuk siapa? Shlok? Astha tersenyum dan pergi. Sojal mengatakan bahwa dia akan menunjukkan aarti dhoop di rumah dan pergi. Anjali berdoa kepada Tuhan atas kebahagiaan keluarganya.



Astha melihat Shlok di luar dan tersenyum. Dia bertabrakan dengan dia dan bertanya apakah dia terluka. Dia bilang tidak. Dia memberinya sonpatti. Dia mengambilnya dan dia menyentuh kakinya untuk berkah. Dia mengatakan bahwa dia meminta Tuhan untuk segera memberitahukannya kepada istrinya. Dia bilang itu lucu. Dia bilang iya, kita punya takdir dan cara yang sama, itu menyenangkan. Dia masuk ke mobilnya. Dia terlihat.


Kalindi dan Avdhoot menyapa Ajju dan mengucapkan selamat kepada Dushehra. Mereka melihat Ankush. Ajju meminta Ankush untuk mengambil sonpatti dan mempresentasikannya kepada Tuhan, lalu dia memberikannya kepada para tua-tua, karena dia mendapatkan kemakmuran untuk rumah tersebut. Ankush bercanda dan mengolok-oloknya karena Kalindi telah mengambil alih propertinya. Dia berkata: melakukan pekerjaan saya dan kemudian melihat bagaimana saya membawa Anda Sona Patti yang sebenarnya, saya tidak memiliki masalah dengan Anda. Dia berterima kasih kepada Kalindi karena telah mengingatkan Dushehra-nya, dan betapa beruntungnya aku bagi mereka. Dia mengatakan bahwa saya akan kembali dengan terkejut. Dia tidak bisa berjalan dengan baik dan dia menyakiti dirinya sendiri. Dia duduk di tangga. Kalindi menghampirinya dan melihat kakinya berdarah. Dia bilang dia akan menerima obat-obatan.
Dia mendapatkannya dan duduk untuk melamar. Ankush mengatakan bahwa dia tidak menginginkan drama dan mundur. Kalindi bilang jangan keluar, tapi jangan dengarkan, pakai sepatu kets dan pergilah. Mereka mulai berdebat. Dia bilang itu ibunya, bahwa luka-lukanya akan menyakitinya. Ankush mengatakan jika mereka menyakitimu, Mom, aku akan memberimu hadiah, ambil ini, dia melempar sepatunya dan bilang dia akan bertelanjang kaki. Dia menyakiti dirinya sendiri lebih untuk menyakitinya. Dia menatapnya dan merasa tidak enak. Jaya datang menemui Sojal dan berharap agar Dushehra bahagia. Dia memeluk Sojal dan bertanya mengapa dia melupakan ibunya. Jaya kaget melihat tali. Sojal menceritakan semuanya tentang hal itu.


Dia mengatakan bahwa Varad berselingkuh dengan seseorang. Jaya mengatakan mengapa Anda tidak memberi tahu saya, saya pikir saya mengubah takdir Anda dengan menikahi Anda di sini, saya tidak tahu, ikut dengan saya, ayo. Sojal bilang aku baik-baik saja, Varad meminta maaf padaku, aku bertanya padanya untuk beberapa saat, Astha dan Anjali peduli padaku, mereka telah mendukungku. Jaya bilang mereka membuatmu melakukan pekerjaanmu Sojal mengatakan bahwa saya datang karena keinginan saya, Anjali dan saya sekarang mengerti. Jaya kaget karena Sojal memuji Anjali. Sojal meminta dia untuk datang dan mendinginkan diri.

Astha sedang dalam perjalanan dengan mobil dan memanggil Kalindi berharap Dushehra bahagia. Astha bilang dia akan pulang hari ini. Kalindi bilang tidak, kami akan datang untuk menemuimu. Astha merasa aneh dan mengatakan bahwa Anda juga akan sibuk, nah, kita akan ketemu nanti. Dia melihat Niranjan dan preman yang menculiknya. Menurutnya itu berarti Baba ada di belakang penculikanku. Dia menghentikan mobil dan berpikir bahwa ia tidak berbicara dengan Baba, jika dia mengetahuinya, dia akan membuat semua orang tidak mempercayai saya, saya memerlukan bukti untuk membuatnya membuat Shlok percaya kepada saya. Dia bersembunyi di balik mobil dan mencatatnya.

Niranjan mengatakan bahwa Anda tidak dapat melakukan pekerjaan sederhana untuk menjaganya selama dua jam dan memberi mereka uang. Niranjan meminta mereka untuk melakukan apa yang dia katakan kali ini. Dia meminta mereka untuk tidak menunjukkan wajah mereka dan pergi. Mereka pergi. Niranjan berbalik dan dia bersembunyi. Dia masuk ke mobilnya. Astha terlihat. Dia bilang Shlok, sekarang saya akan menunjukkan kebenaran Baba, rekaman ini adalah ujian hatimu yang hitam, hari ini Raavan akan memiliki Dahan, dan yang baik akan kembali memenangkan kejahatan. Baca juga Sinopsis Inikah Cinta Hari Ini Episode 28 dan 29 Dari SCTV

No comments

Post a Comment