Sinopsis Inikah Cinta Hari Ini Episode 28 dan 29 Dari SCTV

Episode dimulai dengan Jyoti berbicara dengan Sid. Dia bertanya bagaimana damai antara Anda dan ibu hari ini. Dia mengatakan bahwa ide Anda bekerja. Dia memeluknya dan mengucapkan terima kasih karena telah mendengarkan dan memahaminya, juga untuk mendukungnya. Dia bilang baik, dimana hadiah saya? Dia mencium pipinya. Ajju meminta Kalindi untuk datang. Ankush bertengkar dengan anak kecil. Kalindi meminta mereka untuk menghentikannya. Ankush meminta anak-anak untuk mengalahkan Ajju. Ajju tidak berteriak dan lari. Ankush menikmati dan melompat untuk tertawa. Kalindi bertanya apa ini? Dia bilang mereka anak kecil, mereka bersenang-senang. Ajju dipukuli oleh mereka. Dia pergi.
Copyright by StarPlus HD

Niranjan meminta Anand untuk memanggilnya setelah pengaturan dan mereka akan melakukan puja begitu Shlok datang. Dia melihat Astha. Dia berharap dia Happy Dussehra dan memberinya sonpatti. Dia menyentuh kakinya dan dia berhenti. Dia meminta dia untuk memberkati dia untuk menghadapi semua ketidakadilan dengan paksa, dan untuk mengakhiri semua kejahatan. Dia mengatakan bahwa kebaikan akan mendapatkan kejahatan. Dia pergi. Niranjan nampaknya bingung oleh keraguan kata-kata kepercayaannya yang tiba-tiba. Dia mengikutinya dan mendengarnya berbicara sendiri. Dia bilang dia akan menunjukkan kepada Shlok tes dan menunjukkan Niranjan yang sebenarnya, maka semuanya akan baik-baik saja seperti sebelumnya. Dia masuk dan menutup pintu. Dia bertanya apa yang terjadi, apakah Anda mendapatkan bukti terhadap saya bahwa Anda ingin menunjukkan Shlok? Bahkan aku harus tahu.

Dia bertanya apakah Anda memiliki keberanian untuk melihat kebenaran. Dia bilang dia baik-baik saja dan menunjukkan kepadanya videonya. Dia terkejut melihat pembicaraannya terekam di teleponnya. Dia bilang aku khawatir tentang bagaimana sampai Shlok bereaksi terhadap ini, Anda mengirim preman itu agar mereka tidak mengenalkan saya, jadi saya gagal. Sekarang wajah sejatimu akan bersama semua orang, itu Dussehra, dan sekarang aku akan membawakanmu kebenaranmu. Shlok berjalan menuju kabin. Niranjan bilang kamu tidak akan melakukan ini. Astha bilang aku minta maaf Baba, aku akan melakukan ini, aku akan menyelesaikan masalahmu hari ini. Niranjan mengatakan bahwa Anda merasa hebat setelah memenangkan sebuah presentasi, saya tidak akan membiarkan Anda melakukan ini, seolah ada sesuatu yang melawan kita, mudah bagi saya untuk menghapus tes itu.

Dia meminta Anda untuk memberinya telepon. Shlok berjalan ke atas. Dia mengatakan Baba, tidak ada yang bisa menghentikan saya hari ini, saya akan mengungkapkan kebenaran Anda. Dia berjalan ke arahnya dan dia bergerak khawatir mundur. Dia memegang tangannya. Dia mengatakan bahwa Baba ............ Shlok masuk dan Astha menghampirinya mengatakan bahwa dia harus menunjukkan sesuatu padanya. Niranjan mengajak Shlok mengatakan bahwa aku harus memberitahumu sesuatu. Astha mengejar mereka dan meminta Shlok untuk menonton video, ini sangat mendesak. Dia bilang dia bisa melakukannya nanti, tapi dia harus pergi dulu dengan Baba. Dia meminta Niranjan untuk mengatakannya. Niranjan mengatakan bahwa kami menerima undangan dari Raavan Dahan, saya tidak bisa pergi, pergi. Shlok bilang masih lama. Niranjan mengatakan ada beberapa masalah, saya ingin Anda pergi dengan Anand.

Menurutnya Anand akan membantuku membawamu. Dia meminta Shlok untuk membantu panitia. Shlok bilang iya Astha percaya bahwa Niranjan akan berusaha mencegahnya untuk menunjukkan video Shlok. Dia mengatakan pada Shlok bahwa dia akan ikut dengannya. Niranjan meminta Astha untuk menjadi seperti bahu. Astha menegaskan bahwa dia akan ikut dengan dia. Shlok menegur Astha dengan menanyakan apa masalahnya, dia tidak bisa pergi jika Baba mengatakannya. Dia bilang Baba, aku akan pergi. Astha pergi ke kabinnya. Niranjan menatapnya. Dia pikir dia sudah diselamatkan sekarang, tapi sekarang dia harus melakukan sesuatu. Niranjan tiba di Astha dan memintanya untuk memberinya telepon.

Dia bilang dia tidak mau menelepon. Dia mengirim videonya dan dia mengambil teleponnya. Dia mengatakan tes ini terhadap saya, dia tidak pernah bisa menunjukkannya pada Shlok. Dia membuang telepon dan memintanya untuk menyimpannya, kalau tidak dia akan pergi. Astha mengatakan bahwa dia mengirim MMS yang dikirim ke Shlok dan dia pasti sudah melihatnya sekarang. Niranjan kaget. Shlok melihat MMS dan sebelum dia bisa membukanya, Anand memintanya untuk datang. Shlok meletakkan telepon di mobil dan pergi. Niranjan memegangi leher Astha dan mengatakan bahwa Anda membuat kesalahan besar. Astha mengatakan bahwa Anda tidak mengerti bahwa Anda melakukan kesalahan dengan hubungan Anda dengan Shlok, bahwa Anda menipu dia, mengapa, jika Anda mencintainya.

Dia mengatakan bahwa hari ini adalah hari yang baik dan Shlok akan mengetahui kebenaran Anda, sekarang Anda tidak berdaya, Anda tidak dapat melakukan apapun sekarang. Niranjan menyakitinya dan seseorang mengetuk pintu. Pion datang dan mengatakan bahwa pandit ji memanggil Anda untuk mengajukan tawaran. Niranjan bilang dia datang. Astha berlari. Anjali menelepon kantor dan Astha menjawab teleponnya. Anjali mengatakan bahwa dia mengkhawatirkannya karena teleponnya tidak terjangkau. Astha bilang aku akan pulang. Anjali bertanya bahwa semuanya baik-baik saja. Astha bilang aku akan pulang dan bicara. Anjali bilang dia khawatir. Astha berpikir bahwa Shlok bisa mengirim MMS sampai sekarang dan berdoa untuk kebahagiaan di rumahnya besok.

Niranjan memanggil Anand dan menegurnya karena terlambat bicara. Dia meminta dia untuk mencegah Shlok melihat MMS yang dikirim oleh Astha, Shlok akan kesal melihat bahwa saya tidak mau, Anda harus menghapus MMS itu. Anand berpikir bahwa ponsel Shlok memiliki baterai rendah, saya harus mengikuti perintah Niranjan dan menghapus MMS sebelum Shlok melihatnya. Dia mencoba mengangkat telepon. Shlok mengambil telepon dan kontrolnya. Anand berkata, Sir, sinyalnya berubah menjadi hijau dan Shlok menjaga telepon. Niranjan khawatir dan bertanya tentang Astha. Dia mengatakan bahwa Astha telah melarikan diri, tidak ... Panggil dan mintalah preman untuk membawa Astha dan bunuh dia kali ini. Baca juga Sinopsis Inikah Cinta Hari Ini Episode 30 dan 31 Dari SCTV

No comments

Post a Comment