Sinopsis Inikah Cinta Hari Ini Episode 30 dan 31 Dari SCTV

Episode dimulai dengan Jyoti berbicara dengan Sid. Dia bertanya bagaimana dia tenang di tengah Anda dan ibu hari ini. Dia mengatakan bahwa pikiran Anda memenuhi harapan. Dia memeluknya dan memaksanya untuk mendengarkan dan memahaminya, dan juga untuk mendukungnya. Dia bilang baik, dimana restu saya? Dia mencium wajahnya. Ajju meminta Kalindi untuk datang. Ankush bertengkar dengan anak kecil. Kalindi meminta mereka untuk menghentikannya. Ankush meminta anak-anak untuk mengalahkan Ajju. Ajju tidak berteriak dan lari. Ankush bergembira dan melompat di antara tertawa. Kalindi bertanya apa ini? Dia bilang mereka anak kecil, mereka bersenang-senang. Ajju dipukuli oleh mereka. Dia pergi.
Copyright by StarPlus HD

Niranjan meminta Anand untuk memanggilnya setelah rencana dan mereka akan melakukan penawaran begitu Shlok datang. Dia melihat Astha. Dia berharap dia Happy Dussehra dan memberinya sonpatti. Dia menyentuh kakinya dan dia berhenti. Dia meminta dia untuk mendukungnya untuk menghadapi semua bentuk buruk dengan tegas, dan untuk mengakhiri semua kejahatan. Dia mengatakan bahwa besar akan menang atas kejahatan. Dia pergi. Niranjan terlihat bingung dengan ketidakpastian kata-katanya yang tiba-tiba. Dia mengikutinya dan mendengarkannya berbicara kepada dirinya sendiri. Dia bilang dia akan membuktikan verifikasi ke Shlok dan membuktikan kebenaran Niranjan, maka tidak ada alasan untuk khawatir seperti yang terjadi beberapa waktu lalu. Dia masuk dan menutup pintu masuk. Dia bertanya apa yang terjadi, Anda mendapat beberapa verifikasi terhadap saya, bahwa Anda perlu menunjukkan Shlok, bahkan saya harus tahu.

Dia bertanya apakah Anda memiliki keberanian untuk melihat kenyataan. Dia mengatakan dengan baik dan mengungkapkan karakteristiknya. Dia tertegun melihat pembahasannya terekam di teleponnya. Dia bilang aku stres memikirkan bagaimana sampai Shlok menanggapi ini, Anda mengirim preman agar tidak muncul, jadi saya pingsan. Pada saat ini wajah sungguhan Anda akan keluar untuk semua orang, Dussehra Anda, dan sekarang saya akan membawa Anda kebenaran Anda. Shlok berjalan menuju kabin. Niranjan bilang kamu tidak akan melakukan ini. Astha bilang maaf, Baba, aku akan melakukan ini, aku akan menyelesaikan kebodohanmu hari ini. Niranjan mengatakan bahwa Anda merasa luar biasa sebagai hasil dari memenangkan sebuah presentasi, saya tidak akan membiarkan Anda melakukan ini, seolah ada sesuatu yang melawan kita, mudah bagi saya untuk menghapus konfirmasi itu.

Dia meminta Anda untuk menyerahkan telepon. Shlok berjalan ke atas. Dia mengatakan Baba, tidak ada yang bisa menghentikan saya hari ini, saya akan mengungkapkan kebenaran Anda. Dia berjalan ke arahnya dan dia bergerak mundur dengan penuh perhatian. Dia memegang tangannya. Dia mengatakan bahwa Baba ... ... Shlok masuk dan Astha berlari kepadanya dan mengatakan bahwa dia perlu mengungkapkan sesuatu kepadanya. Niranjan mengajak Shlok mengatakan bahwa aku perlu memberitahumu sesuatu. Astha mengikuti mereka dan meminta Shlok untuk melihat sebuah fitur, ini mengerikan. Dia bilang dia bisa melakukannya nanti, bagaimanapun, pertama dia harus lari dengan Baba. Dia meminta Niranjan untuk mengatakannya. Niranjan mengatakan bahwa kita menerima Raavan Dahan, selamat datang, aku tidak bisa pergi, pergi. Shlok bilang masih lama. Niranjan bilang ada beberapa masalah, aku butuh kamu untuk lari dengan Anand.

Dia mengandaikan Anand akan membantuku membawamu. Dia meminta Shlok untuk membantu koordinator. Shlok bilang iya Astha berpikir bahwa Niranjan akan berusaha mencegahnya untuk menunjukkan properti itu kepada Shlok. Dia mengatakan pada Shlok bahwa dia akan menemaninya. Niranjan meminta Astha untuk menjadi mirip dengan bahu. Astha menuntut agar dia menemaninya. Shlok menegur Astha dengan menanyakan apa masalahnya, dia tidak bisa pergi jika Baba mengatakan begitu banyak. Dia bilang Baba, aku akan lepas landas. Astha pergi ke kabinnya. Niranjan menatapnya. Dia berasumsi bahwa sekarang dia telah diselamatkan, dia harus melakukan sesuatu. Niranjan tiba di Astha dan memintanya untuk memberinya telepon.

Dia bilang dia tidak mau menelepon. Dia mengirim fungsinya dan dia mengambil teleponnya. Dia mengatakan bahwa bukti ini terhadap saya tidak akan pernah ditunjukkan kepada Shlok. Dia menjatuhkan gagang telepon dan memintanya untuk berhati-hati, kalau tidak dia akan pergi. Astha mengatakan bahwa dia mengirim MMS ke Shlok dan sekarang dia pasti sudah melihatnya. Niranjan tertegun. Shlok melihat MMS dan sebelum dia bisa membukanya, Anand memintanya untuk datang. Shlok menempatkan telepon yang bertanggung jawab secara otomatis dan menghapusnya. Niranjan memegangi leher Astha dan mengatakan bahwa Anda membuat kesalahan besar. Astha mengatakan bahwa Anda tidak mengerti bahwa Anda menganggap hubungan Anda dengan Shlok, bahwa Anda menipu dia, mengapa, jika Anda mencintainya.

Dia mengatakan ini adalah hari yang menyenangkan untuk hari ini dan Shlok akan mengetahui kebenaran Anda, sekarang Anda tidak berdaya, Anda tidak akan memiliki kemampuan untuk melakukan apapun sekarang. Niranjan menyakitinya dan seseorang masuk ke pintu masuk. Pion datang dan mengatakan bahwa pandit ji memanggil Anda untuk mengajukan tawaran. Niranjan mengatakan sudah dekat. Astha berlari. Anjali memanggil tempat kerja dan Astha menerima telepon itu. Anjali mengatakan bahwa dia mengkhawatirkannya, karena teleponnya tidak dapat diakses. Astha bilang aku akan kembali. Anjali bertanya bahwa semuanya baik-baik saja. Astha bilang aku akan kembali dan bicara. Anjali bilang dia khawatir. Astha berpikir bahwa Shlok mungkin telah mengirim MMS sampai sekarang dan meminta Tuhan untuk bersenang-senang di rumah besok.

Niranjan memanggil Anand dan menegurnya karena terlambat berbicara. Dia meminta Anda untuk mencegah Shlok melihat MMS yang dikirim oleh Astha, Shlok akan kesal untuk melihat bahwa saya tidak perlu, Anda harus menghapus MMS itu. Anand berpikir bahwa ponsel Shlok memiliki baterai rendah, saya perlu mengikuti permintaan Niranjan dan menghapus MMS sebelum Shlok melihatnya. Dia mencoba mengangkat telepon. Shlok mengangkat gagang telepon dan cek. Anand berkata: Pak, tanda itu berubah menjadi hijau dan Shlok menyimpan teleponnya. Niranjan sedang sekarat dan meminta Astha. Dia mengatakan bahwa Astha telah melarikan diri, dia tidak ... ... Panggil dan mintalah preman untuk membawa Astha dan bunuh dia kali ini. Baca juga Sinopsis Inikah Cinta Hari Ini Episode 32 dan 33 Dari SCTV

No comments

Post a Comment