Sinopsis Inikah Cinta Hari Ini Episode 32 dan 33 Dari SCTV

Episode dimulai dengan acara tersebut dan orang-orang menyanyikan Ram Chandra Ki Jai. Anjali tiba di sana dengan mobil dan melihat Shlok di atas panggung. Dia berteriak pada Shlok dan dia tidak melihatnya. Dia melihat idola Raavan dan terus berteriak pada Shlok. Dia mengatakan bahwa saya tidak akan membiarkan apapun terjadi pada Astha dan lari untuk menemukan AStha. Astha berteriak minta tolong. Niranjan masih di sana. Dia mengatakan bahwa drama kematian akan dimulai pada suatu saat, bahkan ketika tidak ada yang melihat Anda, saya akan senang melihatnya. Dia berteriak membantu. Dia mengatakan bahwa saya akan membuktikan bahwa kejahatan akan mendapatkan kejahatan. Anjali tiba dan melihat Astha diikat. Astha berkata: Aai selamatkan aku. Niranjan punya Anjali. Anjali bilang tinggalkan dia, apa yang kamu lakukan?
Copyright by StarPlus HD

Anjali mengatakan bahwa dia adalah bahu Anda, buka mata Anda, bagaimana Anda bisa membunuhnya? Dia berkata: cukup, saya melakukan ini dengan benar, Anda beruntung melihat pembakaran bahu Anda. Anjali berseru mengatakan tidak. Niranjan mengatakan untuk melihat Anjali di sana, Shlok akan membakar bahunya sekarang, dia akan membunuhnya sekarang. Anjali dan Astha kaget. Astha berusaha membebaskan diri.

Astha menangis dan berteriak minta tolong. Anjali berteriak pada Shlok. Niranjan juga berteriak pada Shlok untuk menirunya dan memintanya untuk tutup mulut. Dia memeluknya saat dia menjerit. Wanita itu melakukan Shlok's Aarti dan dia menatap Raavan, yang sangat jauh. Shlok melihat Raavan. Niranjan meminta preman untuk pergi sekarang. Mereka pergi. Shlok mengambil busur dan panah, dan menyalakan api. Astha berteriak di Shlok ............ .. Shlok meninggalkan anak panah dengan api di Raavan. Raavan mulai terbakar. Beberapa mantra bermain di BG ..................... Astha dan Anjali panik. Niranjan menghentikan Anjali saat ia menangis untuk menyelamatkan Astha. Astha berteriak pada Shlok dan dia mendengarnya.

Niranjan mengatakan bahwa ceritanya Astha sudah berakhir, bahwa ia telah membakarnya sekarang. Anjali menegurnya dan mengatakan kepadanya bahwa dia seharusnya tidak disebut manusia, dia membakar kebahagiaan anaknya. Dia berkata: lupakan ini, tidak ada yang terjadi di sini, Astha sedang sekarat karena terbakar, sekarang Anda tidak memiliki dukungan atau musuh untuk saya, dia lebih menyakitinya. Teriak Anjali. Astha masih berteriak pada Shlok. Shlok melihat dia di video berlangsung. Dia bilang Astha ................... dia berlari menyelamatkan astha. Dia datang ke Astha dan membebaskannya. Dia menangis. Dia bertanya apakah Anda Astha dan memeluknya. Dia mengatakan bagaimana Anda datang ke sini. Dia mengatakan bahwa Baba .......... Dia bilang kamu gila, ini tidak mungkin terjadi.

Niranjan meminta Anjali untuk datang sekarang, karena Astha akan dibakar dan sekarang dia memiliki Swaaha. Anjali menampar Niranjan dan mengejutkannya. Dia memukulnya bahkan saat sedang marah. Dia mengatakan bahwa panci dosa Anda sudah penuh sekarang. Dia bilang aku tidak berbohong, aku akan mati sekarang, Niranjan telah mengirim preman ke sini untuk membunuhku, dia juga di sini. Shlok bilang dia tidak akan pergi bersamanya, bahwa dia tidak akan percaya bahkan jika Tuhan mengatakannya. Dia mengatakan bahwa dia juga mengirim MMS-nya, tapi dia tidak melihatnya. Dia berkata: lihat aku, aku sekarat hari ini, kau menyelamatkan hidupku, jadi dengarkan aku sekali. Dia bilang tidak, saya tidak mau mendengarkan, dia adalah Tuhanku. Anjali mengatakan bahwa dia tidak takut padanya dan bahwa dia malu dipanggil menjadi istri.

Dia bilang dia tidak mengatakan apapun saat dia sangat menentangnya dan anak-anaknya, bahwa Anda menghancurkan kebahagiaannya, mengapa Anda melakukan ini? Dia bilang Anda mengatakan bahwa Anda mencintai Shlok, apakah ini cintamu, apakah Anda telah menyingkirkan Swati dari hidupnya dan berhenti hidup, ketika dia belajar untuk hidup kembali, Anda mendorongnya menjauh dari Astha, mengapa Anda menghukumnya, apakah Anda menyakitiku? ibu di tangan anak-anak saya, Anda membuat saya boneka, anak-anak saya membenciku, Anda adalah suami yang buruk dan ayah yang buruk, Anda adalah ahli dalam menipu orang, Anda telah membunuh Astha ...... Dia menangis dan bertanya Mengapa dia melakukan ini?
Dia mengatakan bahwa suatu hari Shlok akan melihat kebenaran Anda, karena bahkan Tuhan pun tidak akan memaafkan Anda.

Niranjan menamparnya dan mengatakan bahwa Shlok adalah anakku. Jika saya membuat harinya, harinya, jika saya mengatakannya malam, ini malam untuknya. Akulah TUHAN bagi dia. Dia bilang dia tidak akan tahu yang sebenarnya. Dia bilang aku melakukan segalanya dengan Jyoti, dan aku selalu menyiksamu dan hari ini aku membakar Astha Kirloskar ... Shlok membabi buta mempercayaiku dan aku tidak akan membiarkan dia putus. Dia mengatakan bahwa ketika Shlok melihat kebenarannya, kepercayaan dirinya akan hancur dan kemudian dia akan sendirian. Tidak ada yang akan berada di sana, bahkan tidak Shlok. Niranjan mengatakan bisa lebih buruk, Anda tidak bisa memikirkannya. Dia melihat sisi yang lain. Dia berbalik untuk melihat dan terkejut melihat Shlok dan Astha di belakang.

Anjali lega melihat Astha hidup. Shlok dan Niranjan saling pandang. Yada Yada hi dharmasya ............. Mainkan ............... Niranjan bilang Shlok dan bergerak ke arahnya. Shlok mundur dan menatapnya dengan marah. Niranjan mulai bertindak menipu Shlok. Dia menyalahkan Anjali atas segalanya dan memintanya untuk tidak mempercayai Anjali, dia sangat licik dan membuatku marah, dia membuatku mengucapkan kata-kata pahit. Dia memegang Shlok dan mengatakan bahwa ini karena Anjali. Shlok menggerakkan tangannya. Baca Juga Sinopsis Inikah Cinta Hari Ini Episode 34 dan 35 Dari SCTV

No comments

Post a Comment