Sinopsis Inikah Cinta Hari Ini Episode 34 dan 35 Dari SCTV

Episode dimulai dengan Niranjan menyalahkan Anjali atas kata-katanya yang buruk. Dia memegang Shlok dan Shlok bergerak dengan tangannya dan mengejutkannya, Niranjan memintanya untuk mengerti. Shlok sedang pergi. Niranjan mengatakan bahwa aku sangat mencintaimu. Astha memeluk Anjali. Niranjan menjerit Shlok. Astha bilang aku baik-baik saja, aku akan pergi ke Shlok, aku harus melihatnya. Niranjan mengatakan bahwa apa yang terjadi tidak benar. Anjali mengatakan bahwa anakku patah lagi karena kamu, kali ini aku harus menemuinya, dia membutuhkan Aai-nya, dia membutuhkanku hari ini. Dia pergi. Shlok masuk ke mobilnya sementara Astha berteriak pada Shlok. Niranjan shock dan mengatakan bahwa saya tidak bisa menjelaskan Shlok saya, bahwa saya sangat mencintainya.



Astha mengikuti Shlok di mobil dan menangis. Dia pikir dia ingin Shlok mengetahui kebenaran Baba, tapi tidak putus seperti itu. Shlok memikirkan kata-kata Niranjan. Astha berpikir bahwa Shlok mengemudi begitu cepat, sehingga mobilnya tidak bisa dilihat, tolong Bappa membuatku mencapainya dan secara emosional mendukungnya. Anjali pulang ke rumah dan mencari Shlok. Dia peduli Dia memanggil Shlok dan dia tidak menerima teleponnya. Niranjan memanggil Shlok. Dia mengatakan bahwa dia tidak di rumah, jika sesuatu terjadi padanya, Anda akan bertanggung jawab. Dia mengatakan bahwa Anda bertanggung jawab. Dia bilang tidak berbohong kepada Anda, tanyakan pada hatimu, aku tidak akan memaafkanmu jika sesuatu terjadi padanya. Dia memintanya untuk berbicara dengan suara rendah.

Dia bilang dia tidak takut padanya. Dia menyakitinya dan mengatakan bahwa Anda merasa seperti Anda menang dan bahwa anak saya tidak akan kembali kepada saya. Dia bilang sudah terlambat, Shlok telah melihat kebenarannya melalui matanya. Dia bilang cukup sekarang. Varad hadir dengan Sojal dan Jaya. Varad menghentikan Niranjan dan bertanya kepadanya apa yang dia katakan dan mengapa dia bersikap seperti itu. Anjali meminta Varad untuk menemukan Shlok. Varad bertanya, tapi apa yang terjadi? Dia bilang aku akan memberitahumu nanti, pertama kamu. Varad bilang dia baik-baik saja dan pergi. Sojal meminta Jaya untuk mengambil Kavya dan pergi. Sojal bertanya pada Anjali apa yang terjadi. Teriak Anjali. Niranjan terus mencoba dengan nomor Shlok. Astha mengambil telepon pengemudi dan memanggil Shlok. Dia mengatakan apa yang harus dilakukan dan memanggil Anjali. Astha menangis dan mengatakan bahwa dia tidak dapat menemukan Shlok, dia patah dan dia tidak menerima telepon saya, saya khawatir, jika dia melakukan langkah yang salah. Anjali kaget.



Anjali mengatakan tidak akan terjadi apa-apa pada Shlok. Niranjan meminta Anjali dimana anakku berada. Anjali bilang kau tidak punya hak untuk bertanya tentang Shlok. Anjali memanggil Shlok. Shlok berpikir tentang Anjali dan bagaimana dia bersalah di matanya, dan bagaimana dia selalu menyakitinya dengan tidak mengenalnya. Niranjan memanggil Shlok, tapi memutus panggilan berulang kali. Niranjan bilang, silahkan pilih shalk gw. Shlok mengingat kata-kata Astha bahwa Baba berada di balik segalanya. Dia sengaja membuat kecelakaan kebakaran. Shlok ingat meminta Astha untuk meninggalkan rumahnya. Astha terus mencarinya di mobil. Pengontrol otomatis berhenti dan mengatakan bahwa mobilnya tidak bisa melangkah lebih jauh. Astha keluar dari mobil.

Anjali melepas tali dan menegur Niranjan. Dia mengatakan bahwa tidak ada yang akan meminta Anda, karena semua orang tahu kebenaran Anda, jika ada sesuatu yang terjadi pada anak saya ......... Dia mengatakan bahwa tidak akan ada yang terjadi pada anak saya .......... ...... Shlok berhenti di suatu tempat dan matahari terbitnya. Dia sudah menyetir sepanjang malam. Dia memikirkan kata-kata Niranjan. Dia berpikir bagaimana dia menyalahkan Anjali atas urusan Jyoti. Dia berpikir bagaimana dia menegur Astha dan ingin mengakhiri pernikahannya dengan dia. Astha melihatnya dan berteriak pada Shlok saat ia bergerak menuju tebing. Dia berlari menghampirinya dan menghentikannya saat dia terjatuh dari tebing.

Dia bilang kau sedang melakukannya. Dia bilang astha tinggalkan aku Dia menamparnya sambil bertanya apa yang sedang dilakukannya. Dia memegang kerahnya dan dia kembali sadar. Dia mengatakan mengapa Baba melakukan ini dengan saya, saya percaya secara membabi buta di dalam dia dan mematuhi kata-katanya. Mengapa Anda mematahkan kepercayaan diri saya? Dia bilang dengarkan aku. Dia mengatakan bahwa hidup saya tidak ada artinya sekarang, saya ingin mati. Dia menghentikannya dan menghentikannya untuk kebaikannya sendiri. Keduanya menangis. Dia mengatakan bahwa saya telah melakukan banyak hal buruk untuk Anda. Dia berkata: Nyonya Agnihotri, saya telah sangat menyakitinya dan saya selalu menyalahkannya untuk segalanya. Dia mengatakan bahwa semuanya akan baik-baik saja. Dia memeluknya. Dia bilang aku ingin mati, aku tidak mau hidup.



Dia bilang baik-baik saja, biarpun aku tidak bisa hidup tanpamu, pertama aku akan mati bersamamu sampai saat terakhirku. Shlok menghentikannya mengatakan bahwa Anda marah, bagaimana Anda bisa memikirkan ini? Dia mengatakan bagaimana Anda bisa berpikir bahwa saya bisa hidup tanpamu. Dia menangis dan memeluknya. Dia bilang kita akan bersama. Dia berbicara tentang Anjali, yang berdoa untuk kehidupannya yang panjang, tidak mengambil anak laki-lakinya, sekarang saatnya untuk mencintainya, dia mencintai anaknya. Dia mengatakan bahwa setiap orang membuat kesalahan, tapi harus diperbaiki. Dia mengatakan bahwa saya tidak berpikir saya bisa membuat Anda bahagia. Dia bilang kau ingin mati, ini tidak akan memecahkan masalah, tidak, inilah hidup. Jika kita jatuh, kita harus bangun dan berjalan lagi.

Dia mengatakan bahwa saya tidak mendengarkan Anda dan bahwa saya melawan Anda. Dia bilang kau kekuatanku, aku tidak bisa melihatmu melemah, tolong pulang, Anjali sangat khawatir. Dia bertanya apakah Anda akan ikut dengan saya. Shlok terlihat. Baca Juga Sinopsis Inikah Cinta Hari Ini Episode 36 dan 37 Dari SCTV

No comments

Post a Comment