Sinopsis Inikah Cinta Hari Ini Episode 36 dan 37 Dari SCTV

Episode dimulai dengan Astha tiba di Shlok. Dia menangis dan dia bilang dia tidak bisa berada di sini sebentar, ayolah. Dia bilang tidak benar meninggalkan rumah seperti itu, saya tidak ingin menghancurkan rumah dan menjauhkan jarak antara Anda dan Baba, saya ingin mengatakan yang sebenarnya untuk membuktikan bahwa Anjali tidak pernah melakukan kesalahan, saya tahu Baba salah, tidak berarti kita meninggalkannya sendirian. , kita tidak bisa melakukan yang buruk untuk yang buruk, kita harus membuatnya mengerti bahwa dia salah, kita harus memberinya kesempatan untuk menjadikannya orang baik, mungkin dia berubah, orang yang menjaga hubungan bahagia. Dia mengatakan hubungan apa dan keluarga apa, semuanya benar atau salah, padahal saya menganggap Anda salah, saya memperlakukan Anda seburuk yang saya rasakan Baba benar, tapi ketika saya tahu bahwa Baba salah, saya membenci diri sendiri.


Dia mengatakan bahwa dia siap untuk meninggalkan Anda untuk kebaikannya sendiri, dia tahu bahwa saya sangat mencintaimu dan saya tidak dapat hidup tanpamu, bagaimana Anda bisa memaafkannya saat dia mencoba membunuh Anda? Bagaimana dia bisa jatuh begitu rendah untuk mengambil nyawa anaknya? Kebahagiaan, saya tidak bisa tinggal di sini, saya merasa tercekik dan saya tidak memiliki kekuatan untuk menghina Baba. Dia mengatakan bahwa Shlok mendengarkan saya. Dia meninggalkan ruangan. Dia bilang dia tidak tahu Anda akan meninggalkan rumah karena mengetahui yang sebenarnya, dia tidak ingin ini terjadi. Ankush tiba dan mendengarkan Kalindi dan Ajju sedang berbicara di dapur. Dia pikir dia harus mencari peran di rumah, untuk melakukan misinya dengan mengambil tandanya. Dia melihat bahwa mereka sibuk dan pergi ke kamarnya untuk mencari kertas tanda tangannya.

Avdhoot datang dan bertanya apa yang dia lakukan di sini. Ankush mengatakan bahwa stok anggur saya habis, jadi saya berpikir untuk datang ke sini. Avdhoot berpendapat dan mengatakan bahwa kita tidak menginginkan apapun dari propertinya, percayalah. Ankush mengatakan bahwa dia bahkan tidak percaya pada ayahnya. Niranjan menghentikan Shlok dan dia tidak mendengarkan. Astha mengambil tanaman itu dan menempatkannya di tempat lain. Dia bilang lepaskan. Sojal meminta Jaya untuk datang. Shlok meminta Anjali untuk datang. Niranjan mengatakan berhenti dan marah. Dia bertanya kemana kamu pergi ke Shlok. Apakah Anda mematahkan kepercayaan Baba Anda begitu cepat dan kemana Anda akan pergi, bawa saya bersamamu, apakah Anda akan disebut Shlok Niranjan Agnihotri kemanapun Anda pergi? Dia bilang apa identitas Shlok anda?

Dia mengatakan bahwa Anda adalah pemilik grup institut Agnihotri, karena nama saya terkait dengan Anda, jangan membuat kesalahan dengan menghapus nama saya, jika tidak, Anda hanya bernilai dua sen, anak tercinta Shlok. Shlok marah dan berbalik menatapnya. Shloj mengucapkan terima kasih banyak karena telah membuat saya mengerti ini, Tuan Niranjan Agnihotri. Niranjan kaget. Semua orang terlihat. Bagi saya, Anda hanya akan menjadi Tuan Niranjan Agnihotri, Anda telah bekerja keras untuk mendapatkan nama ini, dan kami tidak memiliki hubungan antara kami, saya tidak ingin mendengar atau berbicara dengan Anda. Saya hanya menyesali satu hal: bahwa saya memberitakan kepada seseorang seperti Anda, bahwa saya menjadikan Anda Tuhan untuk saya, secara membuta setuju dengan Anda, dan saya mengatakan kepada semua orang bahwa saya bahkan tidak mempercayai Tuhan jika dia berbicara menentang Anda, saya menyesal telah menjadi anak Anda, saya menyesal telah melakukannya Saya tidak setuju dengan wanita yang paling mencintaimu.


Bawa Anjali dan katakan bahwa dia adalah Aai saya ............ Dia merindukan kata ini Aai untuk memberi tahu saya dan Anda tidak membiarkan ini terjadi. Saya malu dengan Anda, saya menghina Aai saya karena Anda, saya tidak mendengarkan Astha, saya mempertaruhkan cintaku kepada Anda, apa yang Anda lakukan dan membunuh Baba saya, Anda tidak bisa menjadi Baba saya, Anda hanyalah seorang pria bernama Niranjan Agnihotri, siapa Aku bahkan tidak tahu Dia mengatakan bahwa Anda mengatakan bahwa Anda ingin melihat saya bahagia, bagaimana dengan itu, dan mengapa Anda ingin mengambil kebahagiaan saya, Anda tidak melakukan ini untuk saya, karena Anda tidak mencintaiku, cintamu adalah pertunjukan, drama, apa yang ingin Anda tunjukkan bahwa wanita adalah sepatu dan mereka harus bersatu di empat dinding, Anda mengatakan bahwa Anda menyamakan anak laki-laki dan perempuan, kenyataannya adalah Anda bersenang-senang saat menunjukkan wanita dan menyiksa mereka.

Dia mengatakan bahwa saya menyadari hari ini, bahwa setiap orang di sini tidak memiliki identitas, karena Anda tidak membiarkan hal itu terjadi, Anda selalu ingin mereka setuju dengan Anda. Anda tidak memikirkan yang lain, saya benar Pak Niranjan Agnihotri. Niranjan berteriak Bahot Hogaya ......... .. (Sudah cukup ...) Semua orang terlihat. Niranjan bilang aku tidak akan menghentikanmu, tinggalkan rumahku dan kamu kehilangan hak untuk memanggilku Niranjan Agnihotri, pergi. Shlok berteriak siapa yang ingin berada di rumah ini, kamu baik disini sendiri, dan jangan khawatir, saya akan menjatuhkan nama Niranjan Agnihotri dari nama saya, terima kasih banyak, saya akan mengenali diri saya dan saya akan mendapatkan identitas saya, saya tidak akan. Aku khawatir aku akan pergi seperti Shlok dari sini.


Dia menghapus jam tangan dan dompetnya. Dia menyimpan teleponnya dan meminta Astha melepas perhiasannya, karena semua milik Shlok Niranjan Agnihotri, bukan Shlok. Astha menghapus permata itu dan menyimpannya. Shlok bilang mangalsutra ini juga. Astha menangis dan menahannya. Dia bilang Shlok ... Dia bilang tidak ada Astha, perhiasannya, mangalsutra Anda adalah benang hitam yang saya gunakan untuk Anda gunakan di kuil, saya senang melakukan ini, mungkin Tuhan membuat saya menggunakan benang hitam itu untuk hari ini.

Astha menghilangkan dan mempertahankan mangalsutra. Anjali juga melepas gelang dan perhiasannya. Sojal juga menghilangkan perhiasan. Jantung Jaya tenggelam. Anjali pergi ke bait suci rumah dan membawa sesuatu. Shlok memintanya untuk tinggal. Dia bilang itu Sreedhar, itu hak saya, orang tua saya memberikan ini. Shlok mengatakan satu hal lagi, hubunganku. Dia bersumpah bahwa dia sedang minum air atas namanya dan mengatakan bahwa saya memutuskan semua hubungan dan menghilangkan nama Niranjan Agnihotri dari nama saya. Jatuhkan air dan lihat Niranjan. Baca Juga Sinopsis Inikah Cinta Hari Ini Episode 38 dan 39 Dari SCTV

No comments

Post a Comment