Sinopsis Inikah Cinta Hari Ini Episode 38 dan 39 Dari SCTV

Episode dimulai dengan Shlok berdebat dengan Niranjan. Niranjan mengatakan menghentikan drama, keluar. Shlok memberikan ekspresi 'eh' dan meminta Anjali untuk datang. Niranjan mengingatkan Anjali bahwa seorang wanita datang ke rumah suaminya, tapi pergi saat dia meninggal. Anjali mengatakan bahwa dia tinggal di sini seperti mayat hidup, jadi lebih baik dia pergi. Dia mengatakan bahwa saya mengatakan bahwa bersikap egois tidak baik, jadi ego dan harga diri Anda membuat Anda merasa kesepian.

Shlok mengambil tangan Anjali dan pergi bersama semua orang. Niranjan ditinggalkan sendirian di dalam rumah dan melihat ke arah pintu. Mereka semua pergi keluar dan melihat rumah mereka. Astha memikirkan Grah Pravesh-nya dan bersenang-senang dengan Shlok di rumah ini. Anjali meminta Varad untuk tinggal di sini. Sojal tertegun. Shlok bilang kau mengatakan Aai. Anjali mengatakan Niranjan menjadi benar-benar sendirian, sekarang tidak memahami bahwa kesepian ini akan mengganggu banyak, buta di egonya berpaling dari kebenaran, tetapi ketika ia menyadari kesepian, runtuh, semua membuat rumah ini rumah , jika kita pergi dari sana, itu tidak akan menjadi rumah.

Dia mengatakan Niranjan tidak pernah dihormati wanita karena dia tidak tahu bahwa wanita adalah dasar dari rumah, tidak memperlakukan saya dengan baik, tapi dia suami saya, saya tidak bisa menyangkal ini, ia akan terbukti menjadi kuat, tapi aku tahu bahwa dia sangat lemah, tanpa Shlok. Dia mengatakan Shlok adalah tulang punggung, yang menerima kekuatan Shlok, Shlok meninggalkannya istirahat sekarang perlu anaknya lainnya Varad, Anda harus menjelaskan kepada Baba Anda bahwa keluarga adalah penting, Anda harus menunjukkan jalan sampai Anda menyadari Kesalahan Sojal bilang aku tidak mau tinggal di sini.


Anjali meminta Varad dan Sojal untuk tinggal demi kebaikan mereka dan meminta Sojal untuk merawat rumah itu dari bahu lama, semua hak akan menjadi milikmu, dan aku percaya padamu. Jaya bersukacita dan tersenyum saat Tuhan melakukan mukjizat. Shlok berkata: ayo, aku tidak bisa menunggu sebentar di sini. Kavya bilang Chachi, aku akan pergi bersamamu. Astha menangis dan memintanya untuk tinggal bersama ayah, ibu dan kakek, dan segera kita akan menemuimu. Kavya bilang kapan, sampai malam? Astha mengangguk dan memeluknya. Sojal memeluk Astha dan Anjali.
Kavya menangis dan berjalan menuju Niranjan. Sojal menghentikannya dan memintanya untuk tidak menangis, karena Astha akan segera datang, Kavya memintanya untuk segera menelponnya. Dia meminta Niranjan untuk memanggil mereka. Varad bilang jangan menangis, mereka akan segera datang. Niranjan pergi ke kamarnya. Varad mengatakan Sojal, saya akan memulihkan semuanya dengan meyakinkan mereka. Bagaimana saya membuat kesalahan besar, bagaimana saya membiarkan mereka pergi dari sini? Sojal berkata dengan baik. Anjali, Shlok dan Astha sedang dalam perjalanan. Shlok mengatakan bahwa dia tidak bisa membelikan mereka sebuah ruangan, Astha mengatakan bahwa dia berjanji untuk mendukungnya dalam situasi apapun, bahwa dia bersamanya, bahwa sekarang dia tidak menginginkan apapun.

Varad mendatangi mereka. Dia membuka pintu mobil dan meminta mereka untuk pergi. Shlok bilang dia tidak akan datang. Varad mengatakan mengapa, Anda tumbuh begitu banyak, saya memiliki beberapa hak atas Anda, saya pulang ke rumah. Dia meminta Anjali untuk mengerti, rumah itu akan rusak. Dia bilang kita akan pulang dan kita akan bicara, ayo. Shlok bilang aku tidak akan pergi ke rumah itu, jangan memaksaku, keputusanku tidak akan berubah. Varad mengatakan dengan baik, pergi ke apartemen saya yang saya beli untuk uang saya, saya tidak dapat melihat Anda seperti itu. Anjali mengatakan bahwa dia memiliki banyak kenangan tentang rumah itu, bahwa dia berjanji untuk mendukung Niranjan, tapi sekarang setelah saya meninggalkan rumah itu karena anak saya membutuhkan saya, dia menemukan identitasnya.
Dia bilang aku sangat senang saya pulih anak saya setelah bertahun-tahun, aku bukan ibu egois, aku mencintaimu seperti aku mencintai Shlok, tapi saya meminta Anda untuk tinggal di sana, saya yakin itu akan memberikan kompensasi untuk Niranjan kinerja yang kuat dan Tenang, Shlok adalah kelemahanmu, tapi aku tahu kamu kekuatannya. Varad menangis. Shlok mengatakan silakan coba untuk mengerti, di mana kita tinggal, kita akan baik-baik, Anda memberi saya kekuatan dan keberanian untuk menjadi seperti Anda, mandiri dan mampu membuat identitas saya sendiri, percayalah, aku akan melakukan apa-apa, saya ingin membuat identitas saya , tanpa nama keluarga Agnihotri, aku butuh bantuanmu.


Dia menekuk tangannya dan berkata tolong ... Varad memegang tangannya dan mereka menangis. Shlok bilang datanglah Aai dan mulai bergerak. Varad menatap mereka dan menangis. Niranjan memikirkan kata-kata Shlok. Varad mengetuk pintu. Niranjan senang dan berlari untuk membuka pintu dan memberitahu Shlok bahwa aku tahu kamu akan datang. Varad bilang itu aku, kamu tahu, Shlok keras kepala. Niranjan mengatakan bahwa dia tidak melihat dunia nyata, bahwa dia akan kembali saat melihat penderitaan, kelaparan, keuntungan, ini adalah pertarungan baru setiap hari, dia akan tahu berapa nilai karpet yang ada di bawah kaki. Saya kenal anak saya, dia tidak tahan dengan kesulitan ini. Varad bilang dia keras kepala, dia tidak akan kembali, aku kenal dia. Dia pergi. Niranjan marah.

Dia mengatakan bahwa Shlok saya pasti akan kembali, paling lama seminggu, Shlok Anda harus kembali kepada saya. Shlok memikirkan kata-kata Niranjan. Seorang pengendara sepeda menabrak Anjali dan menegurnya. Shlok meminta Anjali bahwa dia baik-baik saja dan pria itu menegur Shlok. Shlok menjadi marah. Dia memegangi lehernya dan memukulnya. Anjali dan Astha menghentikannya. Shlok bilang berada di batasmu, kamu tidak mengenal saya. Pria itu bertanya siapa Anda, Anda adalah putra perdana menteri, tunggu di sini, saya akan menunjukkannya kepada Anda. Anak laki-laki itu pergi. Shlok kesal saat pria itu mempertanyakan identitas dirinya. Baca Juga Sinopsis Inikah Cinta Hari Ini Episode 40 dan 41 Dari SCTV

No comments

Post a Comment