SINOPSIS Naitik dan Akshara Episode 1431

Episode dimulai dengan Baisa berdoa kepada Hanuman. Dia melihat Dadi dengan masker wajah dan berteriak hantu. Semua orang datang dan bertanya pada Baisa apa yang terjadi. Baisa menandatangani ke Dadi. Mereka semua melihat Dadi. Dadi mengatakan apakah kamu tidak melihat siapa pun dengan facepack. Baisa mengatakan saya telah melihat, tetapi di usia ini. Dadi mengatakan wajahku harus bersinar, pernikahan Kartik.

Baisa mengatakan aku akan mendapat serangan jantung. Mishti mengatakan saya mengatakan ini kepada Lav dan Kush untuk menakut-nakuti mereka, Dadi terlihat seperti Naira tampak di tilak rasam. Baisa mengatakan aku tidak berbohong, aku melihat roh, bertanya pada Akhilesh. Dadi bertanya Akhilesh ada di sana seseorang. Dia mengatakan tidak, tidak tahu siapa yang dia lihat. Surekha mengatakan mungkin beberapa anggota staf. Dadi mengatakan tidur sekarang, pernikahannya besok. Dia melihat Naira.

Pagi itu, Naira dan Kartik bangun. Mereka mengatakan pernikahannya hari ini. Naira berdansa dengan sangat dan mengatakan pernikahan saya hari ini. Kartik juga menari dengan gembira. Goenka terlihat. Manish dan semua orang tertawa. Naira menari di sekitar. Singhanias juga tertawa melihat kebahagiaannya.

Kartik, Lav dan Kush menari bersama, dan bertabrakan dengan Manish. Naira menari dengan Naitik dan mengatakan itu pernikahan saya hari ini. Naitik memberkati dia. Dia mengatakan saya memiliki banyak perasaan campur aduk, saya juga memiliki kebahagiaan dan air mata, ada kegembiraan dan ketakutan, saya berpikir mengapa hari ini datang begitu cepat.

Naksh mengatakan kami memutuskan untuk tidak menangis hari ini. Naira bilang aku takut, kalian semua berpikir untuk dirimu sendiri, aku khawatir jika aku bisa menyesuaikan diri dengan keluarga baru, ada beban di hati. Naksh mengatakan ya, ada banyak beban perhiasan juga. Mereka tersenyum. Naira mengatakan kami bahagia dalam kebahagiaan satu sama lain. Dia memeluk Naitik.

Naksh menari dengan Naira. Aditya datang ke sana dan mengatakan tidak melakukan pekerjaan apa pun, hanya bernyanyi dan menari. Kirti datang ke sana. Naksh bertanya apakah semuanya baik-baik saja.

Aditya mengatakan pengaturan apa yang kamu lakukan, tidak ada air panas, Kirti ingin mengatakan haveli kami, tetapi itu adalah tanggung jawab Naksh untuk memberikan kamar, mereka membalas dendam, apakah kita hanya melihat drama, kamu mandi dengan air dingin, sekarang kamu akan jatuh sakit, apakah kita jatuh sakit. Dia bilang tidak. Dia memegang tangannya dan menghentikannya.

Naira mengatakan tidak ada yang mengeluh, kenapa hanya kamu. Aditya mengatakan mungkin tidak ada yang bermasalah, Naksh memberi saya ruang seperti itu dengan sengaja. Naira membela Naksh dan memintanya untuk mencari tahu masalah. Dia meminta Aditya untuk tidak menjadikan ini masalah besar. Aditya mengatakan tidak memberi tahu saya apa yang harus dilakukan. Naksh mengatakan kamu tidak bisa berbicara dengan Naira seperti ini. Aditya berkelakuan buruk dengan mereka dan pergi bersama Kirti. Naksh marah. Baisa mengatakan dia adalah menantu Goenka, dia akan mengeluh kepada Dadi dan dia akan mengganggu kami. Naira marah. Gayu menghentikannya.

Kartik memegang dhoti dan datang. Semua orang tertawa. Dadi memintanya untuk berhati-hati. Pandit mengatakan orang tua mempelai bisa duduk. Manish menandatangani Akhilesh. Akhilesh dan Surekha duduk. Pandit mengucapkan mantra. Kartik berbicara dengan pandit. Dadi memintanya untuk tidak mengganggu pandit.

Naira memikirkan kata-kata Aditya. Gayu mengatakan sekarang lupakan itu, jangan membuat suasana hati kamu mati, berbahagialah. Naira bilang aku bahagia, aku tidak akan merusak kebahagiaanku untuk pria yang tidak berguna, dia aneh. Gayu mengatakan beberapa orang seperti itu, biarkan saja, perhiasan bunga kamu tidak datang sampai sekarang. Dia meminta Naksh untuk memanggilnya lagi.

Naksh bilang aku tidak bisa melakukan apa-apa, aku minta maaf Naira, aku tidak berguna. Naira mengatakan tenang. Dia mengatakan Aditya benar, aku tidak bisa melakukan ini. Dia mengatakan cukup sekarang, kamu mengelola semuanya sendirian, saya yakin geyser harus tutup melihat Aditya. Gayu bilang kita mengenalmu dengan baik.

Naira mengatakan kamu tidak dapat melakukan sesuatu yang salah untuk saya dan keluarga, mumma sering berkata, mengapa kesalahan kecil terjadi dalam pernikahan, sehingga itu menjadi mengesankan dan agung. Naksh berterima kasih padanya dan pelukan. Gayu dan Mishti bercanda dan memeluk mereka.

Bhabhimaa dan para sesepuh juga bercanda, dan memeluk anak-anak. Karishma bilang aku punya ide yang lebih baik daripada perhiasan bunga. Kartik melihat Mansi dan tanda-tanda. Mansi tidak menanda tangan. Dia memikirkan kata-katanya. Dia melihat Akhilesh. Aditya datang dan batuk. Dadi bertanya dimana kamu.

Aditya mengeluh tentang geyser tidak berfungsi, ketika saya mengatakan kepada Naksh, mereka semua memarahi saya. Manish marah. Suwarna menghentikannya. Manish mengatakan kami mungkin menyakiti Aditya sembari menyenangkan Singhanias, berhati-hati Suwarna. Naira bersiap-siap.

Baisa mengatakan perhiasan ini lebih indah Rajshri mengatakan melihat perhiasan ini, setelannya banyak. Naira berterimakasih pada Karishma. Dia mengatakan satu hal yang tersisa. Devyaani memberinya sebuah bangle. Naira menciumnya dan memakainya. Mereka semua mata berkaca-kaca. Naira mengatakan bahwa tanda ibu selalu bersamaku.

Kartik mengatakan saya tidak tahu semua ini harus dilakukan dalam pernikahan, yang lain ... Surekha bertanya apa, kamu tidak akan menikah. Dia mengatakan tidak, aku akan melakukan pernikahan di pengadilan. Akhilesh bercanda.

Devyaani mengatakan semua ritual akan terjadi, maka Naira akan pergi ke rumahnya. Gayu mengatakan kami memutuskan untuk tidak mendapatkan senti. Karishma mengatakan tidak ada yang akan menangis. Naksh menenangkan Naitik. Naitik bilang aku sedang mencoba. Naksh memintanya untuk menjelaskan hati.

Naitik mengatakan bagaimana kamu menjadi kuat. Aku tahu apa yang dimaksud Naira padamu, apakah kamu tidak takut dia akan pergi. Naksh mengatakan ya, saya marah, tetapi ketika saya memikirkan kebahagiaannya, saya mendapatkan senyuman, yang menjadi kekuatan saya. Naitik meminta Akshara untuk melihat bagaimana anak-anak mereka menjadi masuk akal.

Naksh mengatakan melihat mumma, suamimu tidak adil, dia peduli pada Naira dan bukan aku. Naitik mengatakan tidak perlu menunjukkan nilaimu, kamu berharga. Naksh memintanya untuk datang, ada banyak pekerjaan. Naira mengatakan itu pernikahan saya, saya perlu waktu untuk bersiap-siap. Mereka semua memintanya datang untuk haldi. Kartik melakukan ritual seperti kata pandit. Dia mengambil Bhiksha dari semua orang.

Mereka tertawa dan menggodanya. Kartik mengumpulkan banyak hadiah di kain. Dia melihat Manish dan Suwarna. Pandit mengatakan puja ini lengkap, sekarang mengambil berkah lansia. Kartik mengambil berkah Dadi dan Akhilesh. Lav dan Kush berlari dan jatuh. Kartik mendapat dorongan dan jatuh di kaki Manish. Tangan Kartik menyentuh kakinya. Suwarna dengan senang hati menangis.

Precap : Aditya tegur Kirti. Naira melihat mereka dan pergi. Kartik terlihat. Naira mengatakan cukup, mari kita harus mengatakan kebenarannya. Naira melihat seseorang.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment