SINOPSIS Naitik dan Akshara Episode 1432

Episode dimulai dengan Kartik jatuh di kaki Manish. Suwarna dan Manish mendapatkan mata berkaca-kaca. Dadi bertanya pada Kartik apakah dia baik-baik saja. Kartik berhasil lolos. Manish mengatakan Kartik memberikan kebahagiaan ini kepada saya tanpa sadar, saya memberkati Kartik mendapatkan semua kebahagiaan dunia, bayangan kesedihan tidak menyentuhnya. Suwarna menangis.

Naira datang untuk upacara haldi. Naitik memberkati dia. Dia melihat bangle Akshara. Kartik mengatakan saya akan menerapkan haldi, berjanji saya tidak akan terlihat kuning. Dadi mengatakan kami tidak akan melakukan kebodohan itu. Surekha mengatakan haldi kecilnya, dan bubuk emas dan perak asli dengan krim impor. Kartik bilang aku harus terlihat tampan super duper. Dadi meminta dia untuk menerapkan haldi terlebih dahulu dan kemudian mereka harus mengirimkannya ke Naira.

Kirti mengatakan Aditya, kamu membuat masalah geyser masalah, ketika mereka merawat kita. Dia mengatakan kamu khawatir untuk mereka, lihat apa yang saya lakukan sekarang. Dia pergi. Kartik menyukai dekorasi. Dadi mengatakan akankah mereka melakukan dekorasi seperti itu atau tidak. Surekha mengatakan semua orang memiliki selera mereka sendiri, saya melakukan dekorasi mewah. Dadi meminta Kartik menunggu beberapa saat.

Naira melihat Aditya dan Kirti. Kirti meminta Aditya menunggu. Dia mengatakan diam, kamu memberi saya banyak Gyaan dengan datang ke sini. Dia bilang aku bisa tahan jika terjadi sesuatu dalam pernikahan Kartik. Dia memintanya untuk menjadi bagian dari itu, ketika Naira menyalahkan saya, kamu tidak melakukan apa-apa, kamu berdiri di sudut dan melihat segalanya. Kartik melihat Kirti.

Kirti memegang Aditya. Dia bertanya apakah kamu mendorong saya. Dia mengatakan tidak, saya menyelamatkan kamu, saya tidak ingin terjadi apa-apa dalam pernikahan saudara laki-laki saya. Dia bertanya apakah dia imp dari saya dan mengangkat tangan. Dia mengatakan kamu tahu jawabannya, saya hanya memiliki rasa takut di hati saya, tidak ada rasa hormat, jika ada gadis yang dipukuli dan disiksa, bagaimana dia akan mencintai suaminya.

Dia mengatakan kamu adalah istri dan tetap sebagai istri, kamu memiliki dua pekerjaan, untuk membuat saya bahagia dan tutup mulut. Dia mengatakan jika kamu seorang suami, itu tidak berarti kamu melakukan ini. Dia memarahinya dan memintanya untuk tidak mengatakan siapa pun, kalau tidak saya akan merusak nama keluarga kamu. Dia bilang tolong jangan bawa keluarga saya di antara, biarkan pernikahan Kartik terjadi, lalu lakukan apa yang kamu inginkan.

Dia mengatakan jika kamu jatuh dari sini, aku akan melihat bagaimana kamu menari dalam pernikahan Kartik dengan kaki patah, aku akan melihat betapa Kartik mencintaimu, apakah dia akan membatalkan pernikahan atau tidak, tersesat. Dia mendorongnya dan pergi. Naira datang dan memegang tangan Kirti.

Kirti dan Naira menangis dan memeluk. Naira bertanya bagaimana kamu bisa menanggung ini dan mengapa, saya ragu pada Aditya, saya tidak berpikir masalah akan mencapai titik ini, bagaimana dia bisa melakukan ini, mengapa kamu tidak menjawabnya, marah dan jengkel dipahami, apa ini, dan mengapa, kamu memberinya hak untuk menipu kamu, apakah kamu bukan manusia, tidakkah kamu memiliki rasa hormat atau emosi, kamu mungkin memiliki kesabaran, tetapi saya tidak punya, saya tidak bisa melihat ini, datanglah kami harus memberi tahu kebenarannya untuk semua orang. Kirti mengatakan tidak ada Naira. Naira mengatakan kami harus memberi tahu mereka apa yang kamu berikan, saya akan memberi tahu mereka jika kamu tidak. Kirti mengatakan tidak.

Bhabhimaa bertanya ke mana Naira pergi. Gayu mengatakan dia pergi untuk membuat dupatta baik. Mishti mengatakan Naira akan datang. Naksh mendengarnya. Kartik bertanya apakah ada yang melihat Kirti. Aditya mengatakan dia ada di dalam, dia ingin memenuhi semua keinginannya. Kartik mengatakan aneh, mengapa saya merasa saya melihatnya di sisi taman, mengapa dia akan ada di sana.

Kirti mengatakan ketika aku bertemu denganmu untuk pertama kalinya, aku bilang kamu kuat, aku tidak seperti itu. Naira mengatakan kamu kuat, jadi kamu menahan ini, jangan takut pada siapa pun, aku bersamamu, Kartik bersamamu, kamu percaya padaku dan Kartik. Kirti bilang tidak akan terjadi apa-apa, semua orang harus percaya padaku, kamu tidak tahu Aditya, dia akan bebas dan menyusahkan kita.

Naira mengatakan kita harus mengubah ini. Kirti mengatakan bukan itu yang saya tidak coba katakan, tapi Dadi mengatakan itu masalah kamu, kamu mengatur, kamu tahu Kartik. Naira mengatakan bahwa masalah ini tidak dapat disembunyikan. Kirti mengatakan saya tidak ingin ada masalah lagi dalam pernikahan, saya tidak akan memberi tahu siapa pun, kebahagiaan Kartik adalah segalanya, tolong Naira. Naira menangis dan menjelaskannya.

Kirti mengatakan tolong bantu saya. Naira menolak. Kirti mengatakan membiarkan pernikahan ini terjadi, aku berjanji akan memberitahu semua orang, kalau tidak aku tidak bisa memaafkan diriku sendiri. Mereka berbalik dan melihat Naksh. Naksh bertanya apa yang terjadi, semuanya baik-baik saja. Kirti mengatakan ya, semua baik, kita mendapat senti mengingat ibu kita. Naksh bilang aku tahu, Naira datang, Bhabhimaa memanggil. Kirti bilang aku juga akan pergi, semua orang menunggu haldi. Naira pergi.

Kirti datang ke Kartik. Dia bertanya apa yang kamu lakukan di sisi taman. Dadi mengatakan meninggalkannya, dia telah datang sekarang. Dia meminta Surekha untuk mendapatkan haldi uptan. Semua orang menerapkan haldi ke Kartik. Aditya berlaku haldi ke Kirti dan menahannya. Kirti menangis dan berkata cukup. Semua orang menggoda Kartik. Manish mengatakan hatiku mendapat kebahagiaan, sekarang giliranmu.

Suwarna pergi dan berlaku haldi ke Kartik, dari belakang. Kartik dengan mata tertutup, merasakannya dan membuka mata untuk melihat. Suwarna bergerak kembali. Kartik tertawa dengan semua orang. Manish mengatakan hari ini istimewa hari ini.

Na ira tersenyum dan berbicara dengan Rajshri. Kartik melihat Naira datang. Yeh rishta kya diputar.... Naira berlaku haldi padanya. Dia mengatakan kamu menjadi cantik, aku akan ditinggalkan sebagai monyet. Dia bilang kamu kodok, bagaimana kamu akan menjadi monyet. Dia mengatakan apa pun bisa terjadi di dunia ini, jika kita berdua bisa saling mencintai. Dia mengatakan ya, dan berlaku haldi kepadanya dengan menyentuh pipinya. Dia mengatakan sekarang haldi kami selesai. Yeh rishta diputar.... Dia tersenyum dan pergi.

Akhilesh bertanya pada Kartik di mana dia kalah. Imajinasi Kartik berakhir. Dadi meminta Surekha dan Suwarna untuk datang, dan melihat apa yang harus diberikan kepada Naira. Dadi mengatakan Kartik tidak bisa pergi ke haldi Naira, jika kamu berdua melihat satu sama lain sebelum varmala. Kartik mengatakan ini tidak adil, kalian pergi ke sana, kalian akan bersenang-senang, fungsi mereka sangat keren.

Precap : Dadi terkejut melihat Naksh menari dengan chunri di kepalanya. Mansi menangis dan berkata aku akan dihukum karena pembunuhan Akshara, aku membunuhnya. Kartik kaget ..

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment