SINOPSIS Naitik dan Akshara Episode 1434

Episode dimulai dengan semua orang menyanyikan Gori ke haathon mein… .. Semua orang menari. Naira tersenyum. Tari Naksh dan Gayu sebagai pasangan. Naksh bertindak seperti perempuan. Naksh mengajak Naitik menari.

Naitik melihat Naira menari dan mengatakan saya tidak bisa menari, putri saya meninggalkan saya, saya mencoba untuk menanggung ini tetapi saya tidak dapat merayakannya, jika Akshara ada di sini, kami akan saling mendukung. Naira mengatakan aku akan merindukan kalian semua, kalian semua para sesepuh membuat rasam ini untuk membuat anak-anak perempuan meninggalkan rumah.

Bhabhimaa mengatakan agar mereka menjadikan rumah orang lain surga dengan cinta. Devyaani mengatakan seperti Akshara bergabung dengan dua keluarga dengan cinta, kamu harus melakukan hal yang sama, sekali hati bergabung, itu tidak pernah bisa pergi.

Naksh meminta Naitik untuk datang dan terus menari. Naira bilang biarkan saja. Dia menangis dan pergi. Tari Naitik memegang dupatta dan menutupi Naira dengan dupatta. Mereka semua menari. Naksh memakai dupatta di atas kepala dan tarian. Mereka semua menikmati. Kartik datang ke sana dan tersenyum melihat mereka. Dia menandatangani Naira.

Naira dan Kartik menari dengan sangat romantis. Imajinasi Naira berakhir. Dadi, Kirti, Suwarna, Surekha, dan anak-anak datang ke sana. Mereka melihat Singhanias menari. Gayu berhenti menari melihat Dadi. Gayu menandatangani Naksh untuk melihat mereka. Naksh terus menari. Semua orang berhenti menari, dan Naksh menari sendirian. Dia melakukan tarian Naagin. Dupatta terlepas dari wajahnya. Naksh melihat Dadi dan berhenti. Lav dan Kush tertawa. Dadi juga tertawa. Mereka semua lega.

Bhabhimaa berkata, mari kita mulai haldi. Suwarna memberi haldi. Surekha mengatakan kamu semua melakukan banyak dekorasi. Naitik mengatakan Naksh menginginkan yang terbaik untuk Naira dan melakukan semua ini. Dadi meminta mereka untuk menerapkan haldi ke Naira. Mereka semua melihat haldi membosankan. Dadi bertanya apa yang terjadi, itu memiliki banyak hal, haldi hanya untuk shagun, itu telah mengimpor krim herbal, bubuk emas dan perak, chandan. Bhabhimaa mengatakan kita hanya menggunakan haldi. Dadi dan Baisa membantah.

Baisa meminta Dadi mengambil kembali ini, hanya haldi yang akan diterapkan. Naira mengatakan menunggu, jika dua keluarga dapat bersatu untuk pernikahan, mengapa haldi dan krim tidak bisa dicampur. Dia mencampur haldi dan krim, dan meminta mereka untuk mengatakan di mana haldi dan di mana krim, haruskah kita mulai sekarang. Dia berlaku haldi ke wajahnya. Bhabhimaa mengatakan tunggu, mengapa kita di sini, kita akan mendaftar. Dadi mengatakan kami akan pergi. Naira meminta Dadi untuk menerapkan senyum Dadi haldi nya. Semua orang menerapkan haldi ke Naira. Maari lado diputar....

Suwarna, Dadi dan yang lainnya juga berlaku haldi ke Naira. Mansi melihat foto milik Akshara. Naira menerima pesan Kartik, bahwa satu lagi rasam berakhir, sekarang pernikahan terlalu dekat. Dia menjawab bahwa dia ingin bertemu dengan pengantin prianya. Akhilesh bertanya apa yang terjadi Kartik. Kartik mengatakan mereka membuatku kuning. Akhilesh tertawa dan memintanya untuk mandi, saya akan mengirim pakaian. Dia pergi. Kartik mengatakan segera dapatkan aku menikah.

Naitik bertanya apa, bagaimana dia lari dari penjara, pembunuh istri saya telah melarikan diri, mengapa kamu tidak menangkapnya sampai sekarang. Mansi mendengarnya dan berlari. Naitik melihat Naira dan Naksh. Mereka bertanya apa yang terjadi.

Mansi berlari ke kamar Akhilesh dan menangis. Seseorang memeganginya. Dia bilang aku akan masuk penjara Papa, kita akan ketahuan, aku bilang untuk memberitahu semua orang, kenapa kamu menolak. Apa yang akan dipikirkan semua orang tentang aku dan kamu, dan Kartik ...  dia akan merasa sangat buruk, dia percaya padamu dan apa yang kamu lakukan Papa, tidak ada yang akan diselamatkan sekarang, Naira akan menjadi terlalu kesal. Kartiknya ... Dia tampak khawatir.

Dia mengatakan saya akan masuk penjara, saya akan dihukum atas pembunuhan Akshara. Kartik terkejut. Mansi bilang aku telah membunuhnya. Kartik menangis. Mansi mengatakan kecelakaannya terjadi oleh mobil saya karena kesalahan, tapi saya membunuhnya. Dia menangis dan bertanya apa yang akan kita lakukan sekarang Papa. Dia berbalik dan melihat Kartik. Dia terkejut. Kartik marah dan menangis. Dia pergi.

Naira bertanya apa. Naitik mengatakan ya, inspektur memanggil saya. Dia mengatakan bagaimana mereka bisa membiarkan pembunuh mumma saya pergi, saya sedang marah, kita tidak akan meninggalkan pria itu, kita akan menangkapnya seperti terakhir kali dan menghukumnya. Dia pergi. Kartik memikirkan kata-kata Akhilesh dan Mansi. Naira memikirkan Akshara. Naira dan Kartik berjalan menangis dan melihat satu sama lain.

Precap:
Kartik mengatakan kamu melakukan ini untuk menyelamatkan Mansi, aku akan menceritakan seluruh kebenaran pada Naira. Akhilesh menamparnya dan berkata berhenti…. Kartik berlari.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment