SINOPSIS Naitik dan Akshara Episode 1430

Episode dimulai dengan Naira dan Gayu semakin emosional. Semua orang bernyanyi dan menggiling haldi. Yeh rishta kya kehlata hai diputar....  Baisa membuat Naksh menggiling beberapa haldi. Gayu berlaku dia haldi dan mengatakan kamu akan mendapatkan haldi berikutnya diterapkan. Naksh mengatakan tidak, saya tidak punya waktu untuk semua ini, saya punya banyak pekerjaan. Dia pergi. Naira melihat Kartik.

Kartik menandatanganinya untuk bertemu. Mereka memberikan ciuman terbang satu sama lain. Dia tanda dia pergi. Dia tidak menandatangani, dan menunggunya. Dia menempatkan cahaya padanya oleh cermin. Dia menandatangani dia untuk pergi dan tersenyum. Dia menulis surat dan melempar padanya. Baisa mendapat surat dan mengatakan apa ini, semua orang ada di sini. Baisa membaca malam ini adalah malam terakhir, dan mengatakan foto hantu, yang menulis ini.

Mansi bertanya pada Naksh apakah dia menikah. Naksh mengatakan tidak, mengapa, Gayu menerapkan haldi ini, itu tidak terjadi mati. Suwarna mengatakan ini berarti giliran kamu sekarang. Kirti mengatakan demikian. Dia bilang kalian mulai sekarang. Suwarna mengatakan saudara perempuan kamu beruntung mendapatkan saudara seperti kamu. Kirti mengatakan iya, saya pikir saya beruntung saudara perempuan untuk mendapatkan Kartik, tetapi Gayu, Naira dan Mishti beruntung mendapatkan kamu.

Suwarna mengatakan bahwa pasangan hidup kamu akan beruntung. Naksh tersenyum dan mengatakan itu terlalu banyak. Dia pergi. Aditya melihat dan menghentikan Kirti. Suwarna dan Mansi pergi. Aditya marah pada Kirti dan bertanya mengapa kamu memuji Naksh, apa masalahnya. Dia memintanya untuk berpikir dan berbicara. Dia bilang aku mendengar kamu dan Naksh datang ke sini bersama. Dia mengatakan salah untuk membantu siapa pun, kamu berpikir begitu, apa ini, kamu mengubah persepsi kamu. Dia menangis dan pergi.

Kartik dan Naira berpegangan tangan di dinding kayu. Dia memintanya untuk berkencan, sebagai tunangan, bukan GF. Dia mengatakan saya akan mencoba, saya tidak bisa menjanjikan. Dia bilang kamu tahu kita tidak bisa bertemu setelah haldi, lakukan sesuatu. Dia melakukan shayari. Dia meminta dia untuk pergi, siapa pun akan melihat. Dia mengatakan jika kita bertemu di malam hari, tidak ada yang melihat kita.

Naitik bertanya pada Naksh tentang Pagdis. Naksh mengatakan itu di truk. Naira minum teh dan meminta mereka untuk beristirahat. Naitik mengatakan kita tidak punya waktu. Dia bilang ya, pernikahan saya besok, saya akan sibuk, kita tidak akan bisa bertemu satu sama lain, jadi saya minta 5 menit, saya tidak punya hak sebanyak itu. Naksh mengatakan kamu membutuhkan 50 menit, tetapi hentikan drama ini. Naitik mengatakan berbicara sekarang, kami mendengarkan. Mereka minum teh dan berbicara.

Dadi bilang aku akan menyimpan semuanya di sini, kalau tidak Surekha akan lupa. Kartik mendapat makanan dan memberikan teh hijau juga. Dia mengatakan kamu di sini saat ini. Dia bertanya ke mana aku akan pergi. Dia bertanya apakah kamu tidak pergi menemui Naira. Dia bilang aku datang ke sini untuk bertemu denganmu dan kau mengejekku. Dia bertanya benar. Dia mengatakan tempat kamu hanya milik kamu, saya tidak bisa mengatakan setelah menikah, semuanya dan cinta saya akan dibagi. Naira mengatakan cintaku tidak akan dibagi.

Naitik dan Naksh mengatakan apa yang bisa kita katakan. Kartik dan Dadi tertawa. Dadi mengatakan kamu akan melupakanku setelah menikah. Kartik mengatakan tidak, kalau tidak Naira akan membuatku seperti sebelumnya, baginya, tidak ada yang lebih penting daripada keluarga, dia tidak akan pernah mau aku berubah. Dadi memeluk Kartik.

Naira mengatakan kamu berdua tidak memiliki sesuatu untuk dikatakan, baik saya akan pergi. Dia melihat mereka semakin emosional. Dia memegang tangan mereka dan mengatakan bahkan jika kamu berdua tidak mengatakan, saya mengerti, saya mencintai kamu berdua, tidak ada yang dapat menggantikan kamu. Naksh bertanya pada pangeran katak kamu. Dia mengatakan bahkan tidak dia. Dia menangis dan pergi.

Malamnya, Naira bersiap-siap dan keluar. Akhilesh bertemu seseorang dan bertanya apa yang kamu lakukan di sini, aku bilang, biarkan pernikahan Kartik terjadi, setelah itu…. melihatmu tidak menyusahkan aku, kalau tidak akan buruk, pergilah dari sini. Pria itu pergi.

Akhilesh berbalik dan melihat Baisa. Baisa menghapus headphone dan bertanya siapa yang ada di sini, kamu sedang berbicara dengan seseorang. Akhilesh mengatakan tidak, aku sedang berbicara di telepon. Dia bertanya yakin, mengapa saya melihat seorang pria itu. Dia berpikir apa yang terjadi padaku, Mishti yang baik telah menempatkan Hanuman Chalisa di ponselku. Dia mengatakan ada hantu di sini dan pergi.

Akhilesh berharap pernikahan itu terjadi, maka aku akan mengatur semuanya. Bhabhimaa mengatakan kita memiliki Naira malam ini, besok baraatnya akan pergi. Gayu menangis. Rajshri meminta mereka untuk tidak menangis di depan Naira, kalau tidak dia juga akan menangis. Naira datang ke sana dan bertanya mengapa kalian semua tertawa.

Karishma mengatakan kami memikirkan sesuatu dan tertawa. Mishti mengatakan Bhabhimaa memiliki banyak cerita. Gayu bilang ya, kami memutuskan untuk berbicara sepanjang malam. Devyaani menceritakan tentang diya rasam. Rajshri mengatakan Naira tidak perlu mengatakannya. Mishti bilang aku akan memberi tahu Naitik dan Naksh. Baisa datang. Mishti bertanya apa yang terjadi. Dia bercanda.

Pesan Naira Kartik. Gayu bertanya apakah kamu tidak akan bertemu. Naira bilang aku ingin tinggal di sini dan pergi ke sana, tidak tahu harus berbuat apa. Naitik mengatakan pernikahan putri kami besok, kamu ingin melihat Naira dalam pakaian pengantin, hidup itu aneh, itu tidak membiarkan kita mengatur hidup dengan cara kita, ketika Naira dibesarkan, kita tidak bisa mengerti, hari ini dia akan menikah, dia akan pergi inlaws, saya akan merasa kesepian, hari itu ketika Kartik akan membawanya, memberkati Akshara.

Naira datang berlari untuk bertemu Kartik. Dia membuka senjata. Dia memeluknya. Yeh rishta kya diputar.... Dia bilang aku ingin datang tapi, aku dilema. Dia mengatakan tidak ada pembicaraan lagi tentang hal itu, kamu datang, saya tidak menginginkan yang lain, malam ini tidak akan pernah kembali dalam hidup kita.

Dia mengatakan itu sebabnya saya datang, Bhabhimaa harus melakukan diya rasam, saya punya waktu dan berlari, saya mengatakan kepada mereka saya akan datang 10 menit, biarkan saya pergi. Dia memegang tangannya. Dia membuat sandclock. Kitte jaun re diputar....  Mereka mendekat. Dia kabur. Dia mencarinya. Dia memegang dan memeluknya. Mereka memiliki momen romantis. Dia memegang tangannya dan menghentikannya. Dia mengangkat dan memeluknya.

Precap : Pandit mengatakan puja ini telah selesai, sekarang mengambil berkah lansia. Kartik mengambil Dadi, berkat Akhilesh. Lav dan Kush mendorongnya menuju Manish.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment