SINOPSIS Mohabbatein Episode 1487

Episode dimulai dengan Parmeet mengatakan Romi membutuhkan uang untuk apartemennya, dia tidak mendapatkan uang, kami tidak akan melakukan apa pun dengan Roshni, semua orang akan ragu pada Romi atau Shagun, ketika kami mendapatkan uang, kami akan meninggalkan Roshni. Simmi bertanya bagaimana kita akan melakukan ini. Dia mengatakan meninggalkan semuanya pada saya, kali ini misi penculikan untuk telur emas ayam petelur.

Raman mengatakan Romi berpikir aku tidak peduli padanya, aku melakukan ini untuk ibu, tidakkah kamu melihat keadaannya, dia menginginkan anak Adi, aku hanya ingin dia bahagia. Ruhi mengatakan aku akan menjelaskan Mihika, dia akan berbicara dengan Romi. Dia mengatakan kamu meyakinkan Ishita untuk mengirim Roshni ke sini. Dia mengatakan saya pergi ke sana dan melihat dia memasang kamera CCTV, dia takut untuk keselamatan Roshni. Parmeet terlihat. Raman mengatakan itu berarti dia tidak percaya padaku, setelah semua ini, kami memberinya kesempatan, ibuku bertanya padaku untuk hal itu, saya tidak bisa memberikan itu kepadanya, saya merasa seperti pecundang. Dia mengatakan kita akan mencari tahu sesuatu.

Dia mengatakan kita tidak bisa mendapatkan Roshni tanpa keamanan finansial. Dia mengatakan kamu menginginkan keamanan finansial, Tuan Bhalla menamai rumah ini kepada saya selama masa kecil saya, jadi atas nama saya, saya akan mentransfer ini kepada anak Roshni, maka tidak seorang pun akan memiliki masalah. Dia mengatakan kamu mengatakan hal besar hari ini, aku bangga padamu, aku harus berterima kasih kepada Ishita untuk ini, dia membuatmu menyukainya, menjadi tidak egois dan berpikir untuk orang lain.

Dia memeluk Ruhi dan mengatakan aku tidak bisa melakukan ini, aku tidak bisa membuat keluarga tidak aman untuk memberikan keamanan kepada anak Adi, ini akan menjadi rumah ayah, aku berjanji Roshni dan anaknya akan datang, aku berharap semua orang memiliki anak perempuan seperti itu menjadi kekuatan ayah, terima kasih. Dia tersenyum dan memeluknya.

Roshni meminta Ishita untuk pergi, tidak ada yang akan menculiknya, sekarang CCTV akan diperbaiki juga, ada keadaan darurat di klinik, pergi cepat. Ishita mengatakan hanya jaga dirimu, panggil aku jika ada sesuatu, kunci pintunya. Dia pergi. Parmeet datang ke sana dan membunyikan bel. Roshni bertanya siapa yang ada di sana. Dia mengatakan saya harus memperbaiki kamera CCV.

Dia bertanya di mana saya harus menyimpan kotak-kotak ini. Dia bilang di sini. Dia membuatnya pingsan dengan membuatnya mencium bau kloroform. Dia menutupinya dengan chunri. Dia menyimpan saputangan Romi di sana dan mengatakan ini adalah kartu as saya untuk menyesatkan Ishita. Dia mengambil Roshni dan mengatakan jangan khawatir Madam, rumah sakit sudah dekat. Penjaga membuka pintu mobil. Parmeet mengatakan Ishita telah mengirim saya untuk membawa Roshni ke rumah sakit. Seorang wanita terlihat. Parmeet mengatakan sekarang akan menyenangkan, aku menculik Roshni di bawah pengawasan 24 jammu. Dia pergi.

Raman datang ke Mihika dan bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Dia bilang ya. Dia mengatakan bahwa surat-surat perusahaan kemitraan, Romi kesal karena saya memberikan saham kepada Roshni, saya tidak melakukan ini sekarang, saya akan menjadi penjamin untuknya.

Mihika bilang kamu tidak perlu melakukan ini. Dia mengatakan saya perlu, memberitahu Romi bahwa saya minta maaf, saya kehilangan banyak dan saya tidak bisa kehilangan Romi sekarang, dia bisa tinggal jauh dari rumah, bukan hati, katakan saja kepadanya bahwa saya sangat mencintainya. Dia bilang aku minta maaf atas namanya, dia marah tapi dia akan undersatnd dia membuat kesalahan besar. Parmeet dan Simmi membawa Roshni ke suatu tempat yang gelap. Dia mengatakan bagaimana jika Roshni atau siapapun telah melihatmu. Dia mengatakan tidak, saya telah memakai topi.

Dia menyimpan beberapa hal. Dia mengatakan jika sesuatu terjadi pada anaknya, itu akan menjadi masalah besar, apakah ada yang melihat mobil kamu. Dia bilang tidak, saya mengganti plat nomor mobil, saya ahli dalam hal ini, Roshni juga tidak melihat saya. Dia bilang kita akan pulang. Dia mengatakan kita harus pergi dan menonton film sehingga mereka tidak meragukan kita. Dia menyebutnya pintar. Dia pikir kali ini orang lain akan terjebak.

Raman bertanya ada apa ini semua. Aaliya mengatakan Adi memberikan sertifikat saham ini kepada saya, saya ingin memberikan ini kepada Roshni dan anaknya. Dia mengatakan tidak perlu, kamu memiliki hak di atasnya. Dia mengatakan anak Adi memiliki hak, saya siap untuk melakukan semua ini dengan senang hati. Dia bilang kamu semakin emosional. Dia bilang tidak, tolong hubungi pengacara, saya tidak punya hak atas saham ini, jangan khawatir, saya manajer proyek di industri Pihu, saya mampu melakukannya. Dia memeluk dan berterima kasih padanya. Ishita memanggil Roshni. Dia mendapat telepon dari teknisi CCTV.

Dia mengatakan tidak ada yang membuka pintu. Dia mengatakan Roshni ada di rumah. Dia mengatakan mungkin tidak ada orang di dalam. Dia bilang datang besok, mungkin dia sedang tidur. Dia bergegas pulang dan memanggil Roshni. Dia memeriksa kamar dan kamar mandi. Dia memeriksa catatannya. Dia memanggil dokter dan bertanya apakah Roshni datang untuk pemeriksaan. Dia melihat beberapa kotak kamera CCTV. Dia mengatakan bagaimana ini datang ke sini jika pria itu tidak bisa masuk. Dia pergi ke tetangga dan bertanya tentang Roshni.

Seorang wanitamengatakan saya telah melihat dia pacaran dengan seorang pria, dia tampak tidak sehat, pria itu mengenakan topi. Ishita bilang aku harus memberi tahu polisi. Dia melihat saputangan jatuh. Dia terkejut. Kilas balik menunjukkan Ishita dan Mihika membantu Raman dan Romi sementara mereka bergegas untuk kantor. Ishita memberikan saputangan ke Raman.

Ibu Bhalla meminta Mihika memarahi Romi. Dia mengatakan tanggung jawab mereka untuk menangani hal-hal, mengapa kamu membantu Raman dan Romi , biarkan mereka mengelola. Raman mengatakan Ishita sempurna, tapi ini sapuan Romi, parfumnya. Ibu Bhalla mengatakan mereka biasa melakukan ini di masa kecil juga, saya digunakan untuk menyulam R1 dan R2 pada saputangan untuk Raman dan Romi, saya juga akan menyulam pada yang ini. Kilas balik berakhir. Ishita mengatakan itu berarti ini adalah Romi.

Precap: Ishita bertanya di mana Roshni. Raman mengatakan panggilan Simmi dan Parmeet dan tanyakan pada mereka. Ishita mengatakan hanya bertanya Romi dulu. Dia bertanya apa, bagaimana kamu bisa menyalahkan kakak saya. Dia menunjukkan saputangan dan mengatakan aku meragukan dia karena ini.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment