SINOPSIS Naitik dan Akshara Episode 1429

Episode dimulai dengan Kartik mengatakan jika bingkai foto itu rusak. Mansi mengatakan tidak, saya telah melakukan…. tidak dengan sengaja. Kartik bertanya apa, katakan padaku. Akhilesh datang dan berkata aku akan mengatakan Kartik. Dia berhenti Mansi dan mengatakan karena dia mendengar tentang kecelakaan Akshara, dia khawatir, saya memintanya untuk tidak membaca buku-buku yang buruk. Mansi menangis. Kartik menatapnya.

Akhilesh berkata Naira akan datang ke rumah kami, jika Mansi melakukan hal seperti itu, apa yang akan Naira pikirkan, apa yang terjadi, tidakkah kau percaya padaku. Kartik mengatakan tidak, tidak ada alasan untuk tidak percaya, tetapi tidak tahu mengapa, saya tidak dapat mempercayai kamu, tidak tahu apa yang kamu berdua sembunyikan, ada sesuatu.

Akhilesh mengatakan tidak ada yang seperti itu, benar Mansi. Kartik mengatakan jangan memaksanya untuk setuju, tidak apa-apa. Lav dan Kush memintanya untuk datang dengan cepat. Mereka mengambil Kartik. Akhilesh meminta Mansi untuk tidak merusak kehidupan Kartik, kecelakaan terjadi karena kesalahan, kami tidak dapat melakukan apa-apa, jika hubungan putus, saya tidak bisa bergabung, ingat ini.

Naira suka desain merak. Naitik mengatakan kami telah menyelesaikan ini sebagai Akshara memilih ini. Baisa mengatakan ya, kami akan mengatur semuanya. Dadi mengatakan kita akan memiliki begitu banyak hal sehingga mereka akan terus melihatnya, semuanya akan menjadi unik. Naira bertanya apa kebutuhan untuk melakukan ini. Baisa mengatakan kita memiliki segalanya dan tidak akan memberi kesempatan pada Goenka untuk mengatakan apa-apa. Dadi mengatakan apa pun yang dilakukan keluarga Naira, kami akan melakukan lebih banyak.

Naira mengatakan kamu mengajariku untuk tidak berkompetisi dalam pertunjukan, sekarang para tetua melakukan ini. Dadi mengatakan jika kita memberi uang, kita harus menunjukkan kilau yang mengejutkan mereka. Naitik mengatakan kita tahu kita seharusnya tidak berbohong bahkan kemudian kita berbohong, ketika kamu membeli ini untuk anak-anak kamu, kamu akan mengerti. Rajshri meminta kami menunjukkannya sekali. Baisa mengatakan baik.

Dadi mengatakan jika semuanya baik-baik saja, saya tidak punya masalah, saya berharap mereka tidak melakukan apa-apa. Naira melihat piring perak berubah menjadi hitam dan menunjukkannya. Dia mengatakan Rajshri dan Devyaani mengambil hadiah, apakah itu juga menjadi hitam. Manish mengatakan bisnis kami akan mendapat dorongan dari berita ini, terima kasih. Kartik mendengarnya dan mengira dia menjadikan hidup sebagai bisnis. Manish tersandung. Kartik menahannya dan memintanya untuk berhati-hati, kamu akan jatuh ke dalam air saat pamer, itu bukan hal baru bagi kamu. Dia mengejek Manish dan pergi.

Gayu bertanya apakah ini istana atau labirin. Naira mengatakan tidak tahu ke mana harus pergi. Mereka menemukan Rajshri dan Devyaani. Naksh bertanya tentang hadiahnya. Devyaani bertanya apa yang terjadi. Naira memeriksa piring kosong. Rajshri bertanya apa yang terjadi. Daid marah melihat piring hitam. Surekha bertanya bagaimana mereka bisa memberikan ini kepada kami, yang menghina.

Suwarna mengatakan mereka mungkin telah melakukan kesalahan ini. Dadi bertanya bagaimana mereka bisa ceroboh, BP saya menjadi tinggi, memesan hal baru, katakan pada mereka bahwa kita menginginkan semua hal di sini. Suwarna mengatakan saya pikir kita harus berbicara dengan mereka satu kali. Dadi mengatakan kamu bergabung dengan keluarga pengantin dan mengejeknya. Dadi mengatakan kami akan memesan segalanya dan membayar pihak mereka.

Baisa bertanya apakah kamu menginginkan kesempatan untuk menunjukkan kami, kami akan membayar untuk hadiah. Dadi menunjukkan hadiah kosong. Bhabhimaa mengatakan kamu mengenal kami, kamu pikir kami melakukan ini dengan sengaja, kesalahan terjadi, salah, kami terluka. Naksh mengatakan kami ingin memberikan ini.

Bhabhimaa mengatakan kita akan menjadi kerabat, kita harus saling percaya, akan lebih baik jika kamu memanggil kami dan meminta kami. Naira membela Dadi. Kartik mengatakan ya, kebingungan tidak pernah berakhir kecuali terpecahkan, bagusnya kamu semua bertemu dan memecahkan masalah ini. Dadi dan Bhabhimaa mengatakan kami tidak memiliki keluhan.

Rajshri mengatakan kami akan mencoba bahwa kami tidak membuat kesalahan apa pun. Dadi suka hadiahnya. Kartik memuji kecantikan Naira dan meminta mereka untuk menerapkan haldi ke Naira. Dia memberitahu Naira bahwa haldi besok. Dia bercanda padanya. Dia mengatakan hanya satu malam, maka kita akan memiliki haldi dan pernikahan besok, saya ingin mengambil GF saya untuk makan malam, maka istri saya akan datang dan tidak membiarkan saya pergi dengan GF saya. Dia tersenyum.

Baisa dan Bhabhimaa mendengar anak-anak berbicara. Baisa takut dengan hantu. Kirti meminta Aditya untuk tidak melakukan apa pun dalam pernikahan Kartik. Dia berpendapat. Dia bertanya mengapa kamu menciptakan masalah dalam hidup mereka. Dia mengatakan dengan datang Maayka, suaramu menjadi tinggi. Dia menyakitinya. Dia menangis. Manish datang dan bertanya Aditya boleh aku masuk. Aditya meninggalkan Kirti. Kirti menyeka air mata dan meminta Manish untuk datang. Manish mengatakan selamat kepada Aditya, merger perusahaan kami terjadi. Dia memeluk Aditya dan memujinya. Aditya mengatakan kita harus merayakannya. Manish mengatakan ya. Kirti berbalik dan menangis.

Naksh mengelola semua hal sendirian. Naitik mengatakan kamu akan jatuh kesepian. Naksh mengatakan tidak, Tuhan memberi kuasa kepada saudara-saudara untuk mengelola pekerjaan perkawinan saudara perempuan. Naira menawarkan bantuan. Naksh memintanya untuk pergi, saya tidak bisa mendapatkan nafas damai sampai vidaai kamu. Devyaani dan semua orang meminta silbatta untuk menggiling haldi. Naksh mengatakan tidak ada yang memberitahuku. Gayu menandatangani Naira. Naksh meminta maaf. Naira dan Gayu mendapatkan batu dan meminta mereka untuk membuat silbatta ini. Bhabhimaa menangis.

Baisa bertanya padanya apa yang terjadi. Bhabhimaa mengatakan Naira dan Gayu mengingatkanku pada Akshara. Devyaani mengatakan ya, mereka seperti Akshara. Mereka mulai menggiling haldi. Naira mengira pengaturan haldi dimulai, bagaimana bertemu Kartik. Manish memberi tahu Dadi tentang merger perusahaan. Dadi mengatakan itu hebat.

Suwarna menemukan Kirti khawatir dan bertanya padanya apakah semuanya baik-baik saja. Aditya memuji Kirti. Suwarna mengatakan hati saya tidak setuju, apa masalahnya, tolong beritahu saya, kamu dapat membaginya dengan saya, kamu menganggap saya ibu benar. Kirti menangis. Manish meminta Suwarna untuk membuat manisan dan mengirimnya ke keluarga Aditya.

Aditya menerima telepon ibunya dan meminta Kirti untuk datang dan berbicara. Kirti pergi. Naira melakukan ritual. Gayu bilang aku akan menggiling haldi dulu untuk adikku. Manish mengatakan menjelaskan Kirti untuk mengurus Aditya, tugasnya. Suwarna mengatakan Kirti masuk akal, dia adalah istri yang baik dan bahu yang baik. Manish bilang aku pikir sesuatu terjadi di antara mereka, aku bisa merasakannya, kita harus menjelaskan Kirti, sekarang kita memiliki merger bisnis juga, katakan padanya untuk membuat Aditya dan inlaws senang, kesalahannya bisa berakibat buruk bagi kita. Kirti melihat Suwarna.

Precap : Kartik mengatakan jika kamu tidak datang menemui saya, saya akan melakukan sesuatu. Naira bilang aku akan mencoba. Akhilesh bertanya apa yang kamu lakukan di sini. Dia melihat seseorang.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment