SINOPSIS Naitik dan Akshara Episode 1428

Episode dimulai dengan Kartik mengkhawatirkan Naira. Dia bilang dia bertingkah seperti harimau betina, tapi dia bukan macan betina asli, aku harus mencari Naira cepat dan pergi dari sini. Naira memainkan suara harimau betina. Dia takut melihat tulang. Dia mencari jaringan. Dia mendapat mainan harimau dan tersenyum. Dia melihat sekeliling dan memanggil Naira. Dia mengatakan setuju bahwa kamu pemberani, datang di depan. Dia mengatakan tidak sekarang. Dia bertanya apakah kamu akan mengambil nyawaku. Dia bertanya apa yang akan saya lakukan dalam hidup kamu, saya ingin kamu hidup.

Manish mengatakan ini akan terlihat bagus. Dia mengatakan kamu memilih Kalgi ini. Dia mengatakan itu akan terlihat bagus karena anak saya memakai ini, dia sangat tampan dan menjadi laki-laki sekarang. Dia bilang aku akan memecat satu cabai merah untuk mengusir pandangan buruknya. Dia bilang dia sudah dewasa, tapi aku tidak bisa menjadi mampu di matanya, bahwa aku memeluknya dan mengucapkan selamat, untuk mengatakan aku bahagia untuknya, sampai kapan ini akan berlanjut, aku tahu kamu lebih terluka daripada aku. Dia memeluknya dan dia menangis.

Dadi datang ke sana. Dia mengatakan masalah besar, kami memasuki haveli di mahurat yang salah, kita harus melakukan puja. Suwarna berkata jangan khawatir, ceritakan tentang pengaturan. Dadi meminta Surekha untuk memberi tahu Kartik duduk di puja. Dadi mengatakan bagaimana kami melakukan kesalahan ini.

Naira mengatakan harimau betina telah memburu seekor katak, aku bangga padaku. Kartik bilang kamu bisa datang dan memakanku sekarang, aku juga ini sendiri. Dia mendapat dupatta merah. Dia memintanya untuk keluar sekarang. Dia melihat Naira berlari dan berlari mengejarnya. Dadi memberitahu Singhanias bahwa mereka menyimpan puja untuk Kartik. Baisa mengatakan ya, lakukan, kami juga melakukan puja untuk Naira.

Dadi bertanya apakah kamu tidak mendapatkan haldi digiling. Baisa bilang kita punya rasam untuk menggiling haldi. Dadi bertanya apakah itu berkualitas baik, itu bisa alergi. Baisa mengatakan itu dari rumahku sendiri, aku mendapatkannya untuk Naira. Aditya mendengar Dadi menceritakan tentang memanggil Kartik di 5. Aditya tersenyum.

Kartik melihat dekorasi. Naira datang dan berkata Kartik. Dia melihat bayangannya di sungai. Dia mengatakan bagaimana melihatmu sekarang. Dia meminta saya pergi. Dia mengatakan tidak dan berbalik untuk melihatnya. Dia tersenyum melihatnya. Dia bilang aku sangat mencintaimu. Dia berteriak aku mencintaimu Kartik. Mereka duduk dan berbicara melalui tanda-tanda. Din saya jugnu diputar....

Kartik menunjukkan isi hati Kaira. Mereka meninggalkan hati di sungai. Mereka memotong kue. Dia menggunakan kue untuknya. Dia berlari. Mereka bertindak seperti satu sama lain dan tertawa. Dia memegang tangannya. Dia menunjukkan padanya tato namanya di leher dan pinggangnya. Dia terlihat. Yeh rishta kya diputar....  Dia memberinya ciuman terbang. Dia tersenyum. Dia berlari untuk menangkapnya. Mereka memiliki momen romantis.

Dadi bertanya kemana Kartik pergi. Kirti mengira dia pergi bersama Naira. Aditya tersenyum. Kirti mengatakan mungkin dia pergi ke spa atau salon. Aditya mengatakan Kartik bukan hanya milikmu, kau menyimpan puja untuknya dan dia mungkin dengan Naira, jika Naira memanggilnya lebih dulu, dia akan pergi ke sana, aku hanya mendengarnya karena kesalahan, aku akan tetap diam sekarang, kalau tidak orang lain akan menyalahkanku salah.

Suwarna mengatakan saya minta maaf dari pihak Kartik. Akhilesh mengatakan itu kesalahan untuk tidak menemukannya. Dadi bertanya mengapa dia pergi, Naira membawanya, pernikahannya besok, apakah ini terlihat bagus. Dia meminta Suwarna untuk tidak mengatakan apa pun untuk membela mereka. Manish mengatakan Akhilesh menjelaskan keduanya untuk menjaga rasa hormat keluarga.

Kartik mengucapkan terima kasih kepada Naira karena telah membuat momen bahagia ini. Dia mengatakan tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan apa yang kamu lakukan untukku. Dia mengatakan cinta mengubah semua orang, kamu berubah dari harimau betina ke merak, dan aku .... Dia bilang kamu masih seekor katak. Mereka tertawa. Dia mengatakan berjanji padaku kami tidak akan bertarung. Dia mengatakan itu tidak mungkin. Dia bilang ya, pertarungan itu perlu, apa yang harus dilakukan, saya tahu, mari membuat hari ini spesial, kita akan melakukan sesuatu untuk satu sama lain. Dia setuju.

Dia mendapat kain oranye dan mengatakan ini adalah api, kami akan membuat beberapa sumpah. Dia mengatakan kamu tidak akan melihat pria lain, bahkan saya tidak melihat pria, saya bahkan tidak akan melihat beberapa gadis kecuali mereka terlalu cantik. Dia mengatakan baik-baik saja, kamu akan mengubah deo, aku tidak tahan. Dia mengatakan kamu harus membuang sampo kamu, itu mantra seperti kada. Dia bilang aku akan mandi setiap hari kecuali hari Minggu.

Dia bilang aku akan mencintaimu setiap hari kecuali hari Minggu. Dia bilang baik, aku akan mandi setiap hari. Mereka mengatakan satu hal tersisa, kita akan mengatakannya bersama, kita tidak akan meninggalkan saling mencintai apa pun yang terjadi, tidak pernah. Mereka memeluk. Dia mengatakan janji kita datang dalam sumpah yang satu ini. Dia bilang aku akan melakukan yang terbaik untuk menjaga sumpah ini.

Kartik datang dan meminta maaf kepada Dadi. Akhilesh mengatakan kamu seharusnya memberitahu kami. Dadi mengatakan aku melakukan puja ini untukmu dan Naira, bahkan Naira tidak mengerti, aku tahu dia memanggilmu. Dia bilang tidak, itu kesalahanku, aku memberitahunya untuk memberiku kejutan yang bagus. Aditya mengatakan bagaimana seseorang bisa sangat mencintai seseorang, mengajari saya dan Kirti juga.

Dadi mengatakan kamu marah pada cinta Naira. Kartik mengatakan tidak seperti itu, kita akan melakukan puja sekarang. Dia mengatakan mahurat berlalu. Dia mengatakan kita bisa berbicara dengan Tuhan kapan saja, aku tidak tahu apa yang aku lakukan, aku benar-benar minta maaf, Dadi lucuku, menjelaskan padanya untuk tidak marah.

Dadi tertawa dan memeluknya. Dia bertanya padanya atau marah padanya dan Naira. Dia bilang kamu tidak akan pergi kemanapun sampai menikah. Dia mengatakan itu tidak mungkin dan berjalan. Dia mengatakan saya memiliki rasa takut dalam hati, sesuatu yang salah bisa terjadi. Mansi berjalan setelah Lav dan Kush.

Foto Akshara jatuh di tangannya. Dia mengambilnya dan menangis. Kartik menahannya. Dia bertanya apa yang terjadi, katakan padaku, mengapa kamu takut. Dia bilang aku tidak melakukan sesuatu dengan sengaja, itu terjadi karena kesalahan. Dia melihat bingkai foto dan mengatakan baik-baik saja, kita dapat memperbaiki bingkai foto. Dia mengatakan tidak, bukan bingkai foto. Dia bertanya apa.

Precap : Akhilesh bertanya apa yang terjadi Kartik, tidakkah kamu percaya padaku. Kartik mengatakan tidak. Akhilesh mengatakan tidak ada yang seperti itu. Kartik mengatakan jangan memaksa Mansi untuk menyetujui kamu.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment