SINOPSIS Naitik dan Akshara Episode 1427

Episode dimulai dengan semua orang mencapai haveli. Akhilesh mengatakan ini adalah haveli leluhur kita yang dekat dengan hati ibu kita. Mereka semua suka haveli. Kartik dan Naira berbicara dalam bahasa Rajasthani. Dia mengatakan kita akan tinggal di sini hari ini dan kemudian pergi ke istana besok. Naira bercanda bahwa pangeran katak menikahi seorang putri. Naksh bertanya apakah aku harus menyimpan barang-barang di dalam. Dadi mengatakan tidak, tidak ada yang masuk ke dalam, apapun yang terjadi pada dhaba manja, pandit mengatakan pada mahurat dan itu berlalu, kita tidak akan memasuki haveli sekarang. Devyaani bertanya kapan mahurat berikutnya.

Dadi mengatakan kita harus bertanya pandit. Karishma bertanya apakah kita akan berdiri di sini. Dadi bilang ya. Naksh mengatakan sudah cukup, waktu semakin terbuang di sini. Lav bilang aku harus pergi ke toilet, beritahu Dadi. Baisa bercanda tentang Dadi. Naksh mengatakan suruh mereka datang mahurat dan mari kita melangkah masuk. Rajshri mengatakan biarkan mereka bicara, tunggu. Kirti menyebut Aditya dan tidak terhubung.

Dadi menyebut pandit. Dia menceritakan tentang mahurat di malam hari. Dadi menjatuhkan telepon dan tidak mendengarkan. Dia bilang aku akan memberitahumu haldi mahurat, tunggu 5 menit. Dia mengangkat telepon. Dia bertanya apa yang kamu katakan, aku tidak mendengarkan. Dia mengatakan 5 menit. Dia mengatakan baik dan berakhir panggilan. Dia memberitahu semua orang bahwa mereka dapat melangkah di haveli setelah 5 menit. Semua orang menari dengan ketukan dhol. Tari Manish dan Suwarna. Manish bertabrakan dengan Kartik. Kartik melihatnya dan kabur.

Dadi mengatakan cukup banyak lagu untuk hari ini, tidak menunjukkan banyak kebahagiaan. Dadi meminta mereka untuk menempatkan dewa Tuhan. Suwarna dan Rajshri menempatkan berhala. Rajshri mengatakan penting untuk menjadikan mereka bagian dari perayaan kami. Suwarna mengatakan ya, pertama kita akan menempatkan dewa Tuhan sebelum memulai pekerjaan yang baik.

Naira mendapatkan foto Akshara dan mengatakan bahkan mumma adalah avatar Tuhan. Dia menempatkan foto Akshara. Semua orang menjadi emosional. Naira mengatakan ini adalah satu-satunya cara untuk memasukkan mumi ke dalam kebahagiaan kita. Suwarna mengatakan dia ada di sini karena dia ada di hati kami. Kartik dan Naira cahaya diya dan mereka semua berdoa.

Naksh mengatakan semua orang memiliki kunci kamar, Akhilesh mendukung saya dalam membuat semua orang merasa nyaman. Dia meminta mereka untuk pergi ke kamar mereka. Dadi dan Surekha senang mendapatkan privasi. Baisa mengatakan Naksh berbuat baik untuk menjauhkan kita dari mereka, kalau tidak kita akan mengikuti mahurats. Kartik dan Naira saling bertemu. Gayu meminta Naira untuk datang. Naira bertanya bagaimana memberi kejutan kepada Kartik. Gayu mengatakan kita akan memikirkan sesuatu, datang. Mereka pergi.

Kirti khawatir dan berkata di mana Aditya, saya tidak bisa membiarkan lebih banyak masalah terjadi. Naksh bertanya apa yang terjadi. Dia bilang aku memanggil Aditya. Aditya datang dan menciptakan masalah. Naksh pergi dan melihat. Aditya mengatakan kamar hotel akan lebih baik dari ini. Dia mengatakan itu haveli kami, datang. Aditya mendorongnya dan pergi. Naksh memegang Kirti. Dia pergi setelah Aditya.

Semua orang suka haveli. Baisa, Rajshri dan Bhabhimaa membagi perhiasan dan menyimpannya. Karishma mengatakan tempat itu baik, saya pikir pencurian tidak dapat terjadi. Varsha mengatakan orang jahat bisa merampok tempat apa pun, kami akan mengunci lemari dan menyimpan kuncinya. Varsha mengatakan aku akan pergi untuk melihat tempat yang diselesaikan untuk upacara haldi. Mereka semua mengambil foto selfie.

Dadi meminta Suwarna untuk mengelola perhiasan Naira, yang merupakan haveli kami, tetapi banyak orang di sini. Suwarna mengatakan tetapi saya ... Surekha meminta Suwarna untuk mengelola perhiasan. Dadi mengatakan seharusnya tidak ada yang salah, kamu berdua harus mengatur semuanya. Dia mendapat panggilan pandit. Dia bilang kita memasuki haveli. Dia bilang saya bilang tidak ada shubh mahurat sampai malam, kamu mendengar sesuatu yang lain. Dadi khawatir dan bertanya apa yang harus dilakukan sekarang.

Naira dan Gayu berpikir bagaimana memberi kejutan kepada Kartik. Naksh meminta Naira dan Gayu apakah mereka butuh bantuan. Naira mengatakan tidak. Naksh mengatakan aku telah mendengar setengah hal, tidak perlu khawatir tentang izin, aku bersamamu. Naira mengucapkan terima kasih, kamu luar biasa. Dia mengatakan bahkan saudara perempuan memiliki hati, pergilah. Naira dan Gayu pergi. Dia mengatakan momen ini istimewa Naira, saya menyesal bahwa itu bukan nasib semua orang.

Naira mengatakan Kartik bersiap-siap, kejutanmu sudah siap. Naksh mengatakan siapa yang memberi kamar di samping kamar Naira. Kartik mendengar ini dan menghentikan Naksh. Dia bilang kamu menghabiskan waktu denganku. Naksh bilang aku m Naksh, bukan Naira. Kartik bilang kamu bekerja keras, aku akan membantumu.

Naksh mengatakan aku sedang mencari kamar, dua kamar memiliki pintu umum, tidak ada yang mengambilnya. Kartik bilang aku akan mengambilnya. Naksh mengatakan itu jauh. Kartik bilang aku akan berkorban. Naksh bilang aku sedang berpikir untuk membuatnya gudang. Kartik duduk sedih. Naksh mengatakan saya kakak laki-laki, saya tidak keberatan untuk mencintai, tetapi saya tidak begitu bodoh. Kartik tersenyum. Naksh pergi.

Kartik meminta Lav dan Kush yang menikah dengannya, yang harus mendapatkan kamar terbaik. Lav dan Kush memberitahumu. Kartik meminta mereka untuk memberikan ruang samping itu, pemandangan lebih baik. Gayu dan Mishti datang dan memberinya peta perburuan harta karun. Kartik mengatakan kami akan bermain nanti Mishti.

Gayu dan Mishti memintanya untuk melihatnya. Dia memeriksa dan bertanya, kalian adalah yang terbaik, terima kasih. Gayu memintanya untuk pergi. Dia pergi. Gayu ingin dia semuanya. Aditya terlihat. Kartik sedang dalam perjalanan dan mengatakan hari ini Naira memberi saya kejutan, saya harus datang ke sini sesuai dengan peta, di mana dia. Dia melihat papan yang siap digunakan. Dia mengatakan ini pasti untuk saya dan pergi di jalur hutan. Seseorang ada di sana. Dia mencari Naira. Dia melihat papan tanda bahaya dan mengatakan Naira tidak akan melihat ini.

Precap : Dadi mengatakan kesalahan besar, kami memasuki haveli pada mahurat yang salah, meminta Kartik untuk tidak pergi ke mana pun. Kartik mencari Naira dan mendengar seekor harimau.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment