SINOPSIS Naitik dan Akshara Episode 1425

Episode dimulai dengan Naksh mengarahkan orang untuk melakukan sesuatu dengan hati-hati. Naira menangis dan melihat rumah itu. Sone Chudiya diputar....  Semua orang melihat Naira menangis. Bhabhimaa meminta Naira untuk mengambil gantungan kunci dengannya, dan menaruh gantungan kunci lain di pangkuannya.

Devyaani mengatakan itu berarti kamu akan pergi ke rumah baru dan thread ini berarti kamu dapat bergabung dengan kedua keluarga. Mishti bertanya apakah dia tidak memiliki hubungan dengan rumah ini. Bhabhimaa mengatakan hubungan tidak putus, itu akan selalu ada di sana. Naira melakukan ritual. Naira akan keluar dari rumah. Dia melihat Kartik menikah dengan Naira yang tertulis di bus. Dia menangis dan berhenti. Dia bilang jangan mengirim saya, saya akan tinggal di sini.

Naitik menghiburnya. Naira menangis dan memeluknya. Naitik membawanya. Mereka melihat batu bata di mana Akshara melangkah. Naira menangis dan menyentuh batu bata itu. Naksh memegang Naira. Mereka semua menutup rumah dan pergi ke bus.

Naira melihat dirinya yang dulu, mengatakan bahwa kamu tidak melupakan rumah ini. Naira mengatakan ini adalah rumahku, bagaimana aku bisa pergi. Jiwa batinnya meminta Naira untuk tidak membiarkan hubungan menjadi lemah. Naira berjanji untuk selalu menjaga hubungan lama. Gayu mengambil Naira. Naira melihat rumah Singhania dan menangis. Bus itu pergi. Naira melihat mehendi miliknya.

Kartik drive dan sedang dalam perjalanan dengan keluarganya. Rajshri dan semua orang bernyanyi di jalan. Kedua keluarga senang. Priyanka mengatakan maaf Kartik, kamu bersama kami bukan Naira. Kartik mengatakan cukup, apa pun itu, cinta membuatku tidak berguna, kalau tidak aku juga berguna. Dia melakukan shayari. Gayu menggoda Naira.

Naira bilang aku akan melihat semua orang. Kartik mengemudi di belakang bus dan melihat Naira. Dia melihat anggota keluarganya tidur di mobil dan tidak berteriak. Dia menandatangani Naira dan memukul tanduk. Naira melihatnya. Mereka tersenyum dan memberikan ciuman terbang, menandakan mereka saling mencintai. Dia memintanya untuk melihat ke depan.

Kartik melihat jalan. Dia pikir itu akan menjadi hari istimewa bagi Naira, dia akan selalu mengingat ini. Dia menandatangani dia untuk melihat ke depan dan mendorong. Dia melambai dan mendorongnya ke depan. Karishma mengatakan akan lebih baik jika semua fungsi terjadi di tempat yang sama. Bhabhimaa mengatakan tempat-tempat sudah dekat, baik-baik saja jika mereka ingin melakukan haldi di haveli. Baisa mengatakan aku akan memarahi mereka jika mereka mengatakan sesuatu. Devyaani mengatakan kami takut mereka bisa terganggu oleh apa pun.

Dadi mengatakan jika mereka memiliki mobil, mengapa mereka menyewa bus, saya tidak bisa bepergian dengan bus, tidak baik untuk gel banyak, banyak terjadi dalam pernikahan, Naksh selalu mengganggu. Naksh ada di dalam truk dan mendapat panggilan Naitik. Naksh mengatakan semuanya berjalan dengan baik. Naitik mengatakan kamu dalam tempo, kami merasa nyaman di bus. Naksh mengatakan saya harus memenuhi kebutuhan, pengaturan harus dilakukan di haveli. Naitik mengucapkan terima kasih dan meminta dia untuk mencapai di dhaba.

Keluarga-keluarga bertemu di dhaba. Suwarna tersenyum melihat Naira. Mishti bertanya pada Naira siapa yang dia temukan. Ananya mengatakan Laila kami akan menemukan Majnu-nya. Naira bertanya apakah ada yang ingin mereka katakan. Ananya mengatakan kamu akan tahu itu. Kuhu memberi hadiah mawar dan kartu kepada Rajshri, dan mengatakan Vishwamber mendapatkan ini untuk kamu. Rajshri tersenyum. Kuhu mengambil fotonya dan mengatakan aku akan mengirimkan ini padanya sekarang.

Kirti meminta Aditya untuk tidak minum saat mengemudi. Minuman Aditya. Dia mengatakan ada anak-anak di dalam mobil. Dia bilang jangan merusak suasana, perjalanannya, biarkan aku bersenang-senang. Dia khawatir. Naitik melihat bunganya dan mengatakan semuanya mengingatkan saya pada kamu Akshara, jika kamu berada di sini, bunga ini pasti ada di saku mantel atau rambut kamu.

Naira memberinya hadiah dan mengucapkan selamat hari kasih sayang kepadanya. Dia mengatakan kita harus mendapat kesempatan untuk mengisi tempat mumma dalam hidupmu, kita semua mencintaimu Papa. Dia bilang aku juga mencintaimu dan memeluknya. Surekha mengatakan tempat kelas ketiganya. Manish bertanya, bisakah kita tidak melakukan pengaturan. Dadi mengatakan saya pikir mereka diperiksa. Baisa mengatakan Naitik memesan dhaba terbaik.

Naitik mengatakan tidak segera mencapai keputusan, dhaba tidak terlihat bagus, tetapi makanan dan layanan adalah yang terbaik, duduk, saya akan memberikan pesanan makanan. Surekha bertanya tentang Kirti dan anak-anak.

Suwarna mengatakan saya akan menelepon. Dadi mengatakan Aditya akan mengemudi, jangan menelepon, Aditya akan merasa buruk jika kita bertanya tentang anak-anak. Surekha bilang aku akan menjaga anak-anak denganku. Dadi mengatakan Aditya dan Kirti adalah orang yang bijaksana, jangan khawatir. Manish bilang aku akan duduk di mobil. Suwarna mengatakan jangan lakukan ini, mereka akan merasa buruk.

Manish mengatakan apa tentang aku, aku merasa buruk, melihat tempat ini. Dia mengatakan jangan menolaknya tanpa berpikir. Dia bilang tolong jangan bawa saya 30 tahun ke belakang. Naitik mengatakan Manish ji, minuman yang sama yang kamu suka dalam fungsi pertunangan, dan Dadi ini adalah teh hijau dan jus organik kamu.

Surekha mengatakan semua ini di sini. Naitik mengatakan Naksh telah melakukan semua pengaturan. Mishti bilang aku ingin pergi ke kamar kecil. Gayu meminta Naira ikut. Mereka membawa Naira ke Kartik. Ananya meminta Kartik untuk mengambil valentine-nya. Dia berterima kasih kepada mereka. Naira berlari dan pergi ke Kartik. Dia berharap hari valentine bahagia.

Precap:
Dadi mengatakan mengapa mereka membuat masalah keluarga dan merayakan valentine di sini. Dia menyalahkan Naira.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment