SINOPSIS Naitik dan Akshara Episode 1426

Episode dimulai dengan Kartik dan Naira saling mengucapkan selamat hari kasih sayang. Dia bilang aku tidak bisa menunggu untuk menikah. Dia mengatakan saya juga, datang, kita akan pergi ke suatu tempat yang jauh. Dia bertanya di mana. Dia mengatakan ada dhaba di dekatnya, kami akan segera kembali. Dia memeluknya dan berkata bahwa Tuhan bersiap untuk membuat hari kasih sayang. Dia bertanya apakah kamu merencanakan sesuatu. Dia mengatakan tidak, akan ada yang membantu saya di hutan. Dia bilang aku pikir mungkin kamu melakukannya. Dia bertanya apakah kamu merencanakan sesuatu. Dia bilang tidak.

Kirti mendorong dan menangis memikirkan Aditya. Kilas balik menunjukkan Kirti meminta Aditya untuk duduk dan membiarkannya mengemudi. Dia mengatakan saya tidak ingin berbicara dengan kamu, tersesat. Dia mengatakan saya tidak akan mempertaruhkan nyawa saudara laki-laki saya, kamu datang dengan cara apa pun. Dia pergi. Kilas balik berakhir. Dia melihat Naksh di jalan dan menghentikan mobil. Dia mengatakan kamu di sini, di mana Aditya. Dia sedih.

Dia bertanya dengan baik. Dia mengatakan ya, sebenarnya, Aditya bersamaku, dia harus pergi untuk bekerja, apa yang terjadi dengan tempo kamu. Dia mengatakan tusukan, saya berpikir untuk segera mencapai dhaba. Dia meminta dia untuk ikut dengannya, dan memiliki makanan saat dia lelah. Dia bilang aku tidak tahu haveli kamu. Naksh pergi bersama Kirti.

Kartik mengatakan selamat datang kepada pecinta dhaba, kami akan merayakan Valentine di sini. Naira bertanya apa yang mengejutkan. Dia membawanya. Dia tersenyum melihat dhaba dihiasi dan bertanya bagaimana kamu berhasil melakukan semua ini. Dia bilang aku menikahi harimau betina, jadi harus membuat kerabat di hutan, semua ini untukmu. Dia bilang begitu Ananya dan Gayu tahu rencanamu dan memaksaku memakai baju merah. Dia memeluknya. Dia mengatakan dhaba dipesan untuk kamu. Dia membuatnya duduk dan memintanya untuk melihat.

Naksh bilang aku bisa menyetir jika kamu mau. Dia bilang tidak, aku suka mengemudi. Dia mengatakan saya juga. Dia bilang aku suka mendengar musik. Dia mengatakan jika kamu tidak keberatan, bisakah aku memainkan sebuah lagu. Dia memainkan Pal bhar …… agar tum saath ho…. dan bilang aku suka lagu ini. Dia mengatakan itu lagu favoritku.

Ananya menunggu Naira dan Kartik. Mansi mengatakan jika ada yang tahu, bisa ada masalah. Priyanka mengatakan mereka bukan anak-anak, mereka akan datang. Naira bertanya apa kejutan Kartik ini. Kartik menunjukkan kisah cinta mereka dengan pertunjukan boneka. Dia tertawa. Dia menceritakan dialog mereka. Momen lama mereka terlihat.

Naira dengan senang hati menangis dan bertepuk tangan. Dia mengatakan kami bertempur, lalu kami bertemu, ini berlanjut dan suatu hari kami menjadi teman, perlahan-lahan permusuhan berubah menjadi persahabatan dan kemudian persahabatan berubah menjadi cinta, tetapi ketika pria itu mengaku cinta, gadis itu melarikan diri, hati pria patah. Naira pergi ke Kartik dan mengelola boneka. Dia mengatakan gadis tidak tahu dia juga jatuh cinta. Dia mengatakan bahwa pertunangan harimau betina dan kodok telah diperbaiki. Yeh rishta diputar....  Mereka bilang aku cinta kamu satu sama lain dan pelukan. Dekho na pyaar pyaar diputar.... Mereka menari.

Dia mengatakan ada sedikit surrpise. Dia bertanya apa. Seseorang datang dan menyentuh panggung. Dia jatuh. Orang-orang memarahi mereka karena merayakan hari kasih sayang. Mereka terkejut. Dadi mengatakan kita akan pergi sekarang, kita harus melihat pengaturan di haveli. Naksh dan Kirti sampai di sana dan bangun Lav dan Kush. Dadi bertanya pada Kirti tentang Aditya. Kirti bilang dia punya pekerjaan. Dadi bertanya mengapa kamu datang sendiri.

Kirti bilang aku memberitahunya. Manish mengatakan dia mendukung kamu, kamu seharusnya mendukungnya, jika dia merasa buruk, ini tidak akan baik. Naitik bertanya pada Naksh bagaimana kamu datang bersama Kirti. Naksh mengatakan tempo tertusuk dan Kirti memberi saya angkat, mengapa semua orang serius. Baisa mengatakan mereka menunjukkan sikap. Naksh bertanya mengapa, apakah dhaba tidak memberikan pelayanan yang baik. Naitik mengatakan semuanya baik-baik saja. Gayu memanggil Naira.

Kartik mengatakan kita akan menikah. Para pria menangkap Kartik dan Naira. Kartik mengatakan meninggalkan Naira. Gayu bilang Dadi seharusnya tidak tahu ini, dia akan kesal. Rajshri meminta Naira. Gayu mengatakan mungkin dia di kamar kecil. Devyaani mengatakan dia tidak ada di sana. Naitik bertanya di mana Naira, yang bersamanya. Gayu mengatakan dia sendirian, dia akan datang.

Naira berteriak Kartik. Pria itu mengatakan kami akan menghitamkan wajahmu dan menjelajahimu di desa, maka kamu akan masuk akal. Naksh datang ke sana dan menghentikan orang jahat itu. Naitik dan semua orang datang dan meminta mereka untuk menghentikannya. Pria itu mengatakan pria dan gadis ini sedang merayakan valentine, orang-orang seperti itu merusak masyarakat.

Naksh mengatakan tidak, mereka akan menikah, kami berhenti di dhaba untuk minum teh. Para pria itu berdebat. Inspektur datang dan menegur para pria. Naira mengatakan kita adalah orang dewasa dan tahu apa yang benar dan salah, siapa yang akan kamu ganggu. Kartik mengatakan kita bertanggung jawab kepada keluarga, bukan kamu semua. Naira meminta mereka pergi. Polisi mengambil orang-orang itu.

Kartik dan Naira meminta maaf. Naitik mengatakan apa yang maaf, apakah ini kota kami untuk melakukan apa saja dengan keinginan kamu. Naksh mengatakan Gayu baiknya mengatakan pada kami tentang permintaan kami, kami merasa ada yang salah dengan melihat jip mereka keluar. Naitik mengatakan setidaknya kamu harus memberitahu kami, apakah saya menghentikan kamu untuk apa pun. Naksh mengatakan jika bukan Papa, kau seharusnya memberitahuku, aku dari generasimu.

mengatakan datang, semua orang akan datang ke sini untuk menemukan kami. Goenka terlihat. Dadi dan Manish bertindak kasar. Dadi menyalahkan Naira untuk ini. Baisa mengatakan anak-anak tidak mengerti. Dadi mengatakan Kartik tidak seperti itu, mungkin Naira mengatakan keinginannya dan dia membawanya ke sini. Kartik mengatakan tidak, itu rencanaku. Dadi bilang aku kenal kamu, kamu tidak bisa melakukan kesalahan ini.

Naksh mengatakan apa kesalahan Dadi, tidak bisa dua orang merayakan cinta mereka. Dadi bilang aku tidak berbicara denganmu. Kartik mengatakan itu kesalahan pria-pria itu. Dadi mengatakan kekeliruannya untuk pengantin pergi dengan cara ini, saya tidak menyukainya. Kartik mengatakan itu adalah kesalahan saya, saya laki-laki, saya membawanya ke sini untuk memberikan kejutan. Dadi mengatakan saya tidak ingin berdebat, duduklah di mobil, kami harus mencapai tepat waktu. Naira dan Kartik meminta maaf. Goenkas pergi.

Precap : Manish mengatakan ini adalah haveli leluhur kita. Devyaani mengatakan itu indah. Mishti memberi peta perburuan harta karun. Kartik mengikuti tanda-tandanya.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment