SINOPSIS Naitik dan Akshara Episode 1423

Episode dimulai dengan Kartik memperingatkan Aditya dan pergi ke kamarnya. Surekha mengatakan Kartik terkadang overdosis. Dadi mengatakan Naksh akan memenuhi telinganya. Naksh mengatakan cukup bahwa Naira mengatakan ini, aku percaya padanya, aku akan mengalahkan Aditya lebih banyak. Devyaani mengatakan cukup, kami tidak mengatakan Naira melakukan kesalahan, apa yang kamu lakukan salah. Naksh mengatakan maaf, saya tidak merasa demikian.

Rajshri mengatakan hal yang memiliki hasil buruk itu tidak salah. Devyaani mengatakan mereka mengatakan mereka melakukan kesalahan dengan melakukan hubungan ini, mereka selalu mengancam. Naitik bertanya apakah kita akan tetap diam jika mereka mengancam, apakah dia akan menanggung perilaku buruk, Naksh dan saya dapat tetap diam jika mereka berbuat salah dengan kami, tetapi saya akan mengajari putri saya untuk melindungi rasa hormat mereka, kami tidak akan berdiam diri.

Suwarna menenangkan Manish. Manish mengatakan Naksh telah mengalahkan Aditya. Dadi mengatakan mereka tidak menyukai Aditya. Manish meminta maaf kepada Aditya. Aditya mengatakan saya tahu mereka semua tidak mendengarkan kamu. Baisa mengatakan lain kali ini tidak seharusnya terjadi. Naitik mengatakan kita tidak akan salah, pernikahan terjadi atau tidak. Naksh mengatakan ya.

Bhabhimaa mengatakan bahwa tidak akankah kamu merusak kehidupan Naira, kamu semua membuat pernikahan menjadi lelucon, apakah ada yang memikirkan anak-anak, memikirkan bagaimana mengakhiri ini, lebih baik daripada berkompetisi. Aditya mengatakan tolong coba lupakan ini, itu menyakitkan tapi aku tidak egois untuk menyakitimu, kenapa kau meminta maaf, Naksh harus meminta maaf kepadaku dan kalian semua, jika Naksh meminta maaf sekali, aku akan memaafkan semuanya dan memeluknya, lain apa yang bisa ada yang melakukannya. Kirti bilang aku pikir kita harus mengakhiri ini di sini. Aditya menatapnya.

Dadi bilang aku sedang bersama Aditya, Naksh harus minta maaf, aku akan menjelaskan Kartik salah itu salah, kami tidak akan tahan. Manish mengatakan ya, sekarang pernikahan ini akan terjadi pada kondisi kita. Naira memeluk Naitik dan mengatakan maaf, tapi ini bukan kesalahanku. Naitik mengatakan kamu tidak perlu mengatakan ini, kita semua tahu kamu tidak salah. Naksh mengatakan tidak apa-apa, tidak perlu mengklarifikasi.

Bau ji mengatakan tidak tahu apa yang akan mereka katakan. Naitik mengatakan mereka bisa memutuskan. Naira mengatakan aku khawatir pada Kartik, dia selalu terjebak dalam hal-hal seperti itu, dia memintaku untuk tidak mengambil ketegangan, dia akan berada dalam ketegangan. Dia memeluk Naitik dan menangis.

Gayu meminta Naira untuk tetap tangani asap dan membuat warna mehendi lebih gelap. Naira bertanya apa yang akan saya lakukan, mengapa saya gelisah. Gayu berkata jangan khawatir, semuanya akan baik-baik saja, buatlah hubungan kamu menjadi gelap. Naira mengatakan besok pagi akan menunjukkan warna hubungan.

Kirti memberi obat kepada Aditya. Dia bilang aku memintamu untuk tidak minum banyak, aku menghentikan Naira hari ini ... Dia melempar air padanya dan menegurnya. Dia mengatakan kamu tidak mendukung saya di sana, lihat apa yang saya lakukan sekarang. Naksh mengatakan maaf Papa, aku tidak bisa menahan diri untuk memukul Aditya. Naitik mengatakan bahkan saya tidak bisa mengendalikannya.

Naksh mengatakan aku takut pada hubungan Naira dan Kartik. Naitik mengatakan saya tidak mengerti bagaimana reaksi mereka, pernikahan akan terjadi atau tidak. Naira datang dan meminta Naitik untuk tidur. Naksh mengatakan kamu terlihat tenang, apakah kamu tidak takut. Naira mengatakan tidak, mumma sering mengatakan setiap pagi baru mendapat harapan baru, tidak ada yang terlihat jelas dalam kegelapan malam. Dia membuat mereka tidur dan mematikan lampu. Dia sedih.

Pagi harinya, Naira mendapat telepon dan mengatakan maaf, ini tidak boleh terjadi, ini tidak diperlukan dan kami tidak menyesal. Baisa bertanya panggilan siapa itu, Naira telah melakukan hal baru sekarang. Naitik bertanya pada Naira apa yang terjadi. Naira mengatakan Surekha menelepon dan meminta Naksh untuk meminta maaf kepada Aditya, lalu dia akan mengakhiri masalah ini di sini, tapi aku menolak. Mereka semua kaget.

Naksh datang dan mendengar ini. Baisa mengatakan mengapa kamu menolak, kami para tetua di sini untuk memutuskan. Bhabhimaa mengatakan mengapa kamu melakukan ini, kamu kehilangan kesempatan. Bau ji mengatakan permintaan maaf tidak membuat seseorang menjadi kecil. Naira mengatakan Naksh tidak akan meminta maaf. Baisa bilang dia marah.

Naira mengatakan itu bukan kesalahan Naksh, mengapa dia akan meminta maaf, pernikahan saya akan terjadi jika itu harus, kondisi ini tidak akan diterima. Baisa mengatakan apa yang akan terjadi jika Naksh meminta maaf. Naira mengatakan, Aditya meminta maaf karena berbuat salah, mengapa mereka tidak bisa melupakan ini. Baisa bilang kamu .... Kartik datang dan berhenti Baisa.

Dia mengatakan Naira benar, Naksh tidak perlu meminta maaf, saya tahu Aditya adalah menantu rumah Goenka, tapi Naira adalah Goenka akan menantu, Aditya akan datang ke sini dan meminta maaf kepada Naira, kalau tidak, tidak akan ada pembicaraan, lupakan ini. Bhabhimaa mengatakan Naksh adalah saudara Naira.

Kartik mengatakan Naksh memiliki hak untuk melakukan ini, jika ada yang melakukan ini dengan saudara perempuan saya, saya akan melakukan hal yang sama, saya datang untuk membersihkan pembicaraan ini sebelum kamu semua mengambil tindakan. Naira menghentikannya. Dia mengatakan maaf, saya tidak punya jawaban, saya tidak bisa memberi harapan palsu, banyak berubah, cinta saya tidak akan berubah. Varsha mengatakan kamu sangat baik. Kartik pergi.

Aditya mengemasi tasnya dan pergi. Manish memintanya untuk berhenti. Aditya mengatakan tidak menghubungiku, Naksh bersikeras dan tidak mengatakan maaf, aku khawatir tentang rasa hormatmu, bukan milikku, dia menolak untuk mengatakan maaf pada putramu. n hukum. Dadi mengatakan ya, dia benar, penghinaan kami.

Manish meminta Aditya untuk tidak pergi. Dadi bilang tolong tetap kembali. Aditya mengatakan tidak, membuat Kirti melakukan rasams dalam pernikahan. Dia berbalik dan melihat Naksh.Naksh berjalan ke Aditya dan mengatakan aku datang untuk mengatakan, kita harus melupakan semuanya dan melanjutkan.

Aditya mengatakan kamu tahu memberi Gyaan dan tidak mengatakan maaf. Naksh bilang aku lupa itu, aku memintamu untuk melanjutkan. Aditya mengatakan minta maaf, yang lain lupa. Naksh bilang aku pikir kamu tidak mengerti. Aditya mengatakan kamu harus minta maaf. Kirti terlihat. Kartik datang dan mengatakan aku minta maaf Aditya ji.

Aditya berkata bahwa kamu adalah keluarga, saya tidak bisa merasa buruk dengan kata-kata kamu, saya tidak bisa menahan perilaku salah orang luar. Kartik mengatakan kalau Naksh juga keluarga, lupakan ini. Aditya mengatakan maaf, ini tidak akan terjadi. Dadi mengatakan Naksh harus meminta maaf.

Manish mengatakan Kartik kamu tidak berbuat baik dengan meminta maaf dari pihak mereka. Kartik bilang aku hanya…. Naksh melipat tangan dan mengatakan saya minta maaf, saya berharap kebahagiaan Kartik penting bagi kamu seperti itu penting bagi saya, lupakan ini dan lanjutkan. Kirti melihat Naksh.Aditya mengatakan saya tidak bisa melupakan ini, saya akan melihat ini tidak mengulang untuk kebahagiaan keluarga ini, saya memaafkanmu hari ini, lain kali kamu tidak akan diampuni, saya harap kamu mendapatkannya.

Kartik mengatakan jika itu terjadi lagi, kita tidak bisa mengatakan apa yang terjadi dengan siapa, tetap memaafkan untuk digunakan lain kali jika saya melakukan hal seperti itu. Dia memperingatkan Aditya. Naksh bilang aku akan pergi. Kartik melipat tangan dan meminta maaf kepada Naksh. Dia mengatakan maafkan aku, aku sangat menyesal atas apa yang terjadi. Naksh mengatakan tidak, ini tidak diperlukan.

Kartik mengatakan kamu juga meminta maaf yang tidak diperlukan. Naksh memeluknya. Goenka terlihat. Kartik berjalan dengan Naksh. Aditya mengatakan saya memiliki ketegangan untuk kamu semua, sekarang putra kamu bukan milik kamu. Manish marah.

Precap : Bhabhimaa mengatakan mereka ingin melakukan haldi rasam di haveli mereka. Naira memakai saree merah dan memeluk foto Akshara. Kartik mengatakan saya akan mendapatkan pengantin saya di sini, kami akan tinggal di rumah ini selama beberapa hari dan kemudian pergi dari rumah baru.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment