SINOPSIS Naitik dan Akshara Episode 1424

Episode dimulai dengan Naira berbicara dengan Naksh. Dia mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Dia bilang aku tahu, kamu mengambil langkah besar, tapi ... Dia bertanya apa. Dia bilang kamu seharusnya tidak pergi. Dia bilang tidak apa-apa, keyakinanku pasti, kamu beruntung mendapatkan seorang pria seperti Kartik, kamu tahu apa yang Kartik lakukan, aku tidak yakin tentang Kartik, tapi pasti tentang Kartik.

Rajshri, Devyaani dan Naitik melihat satu sama lain. Devyaani mengatakan aku berharap keluarga saling memahami, Goenka akan marah, ini seharusnya tidak mempengaruhi Naira. Dadi dan Manish berbicara bahwa Kartik telah menjadi Singhanias ', mereka akan melakukan sihir hitam padanya, kita akan memotong sihir itu dan tidak kehilangan Kartik.

Bhabhimaa memberi tahu Dadi untuk melupakan segalanya demi kebahagiaan anak-anak. Dadi mengatakan kami selalu melakukan ini, saya tidak bisa melupakan apa pun, waktu kurang, kami akan melakukan persiapan. Bhabhimaa mengatakan ya, itu haldi. Dadi bilang aku harus menceritakannya. Bhabhimaa mengatakan rasam ini akan dilakukan secara terpisah. Dadi mengatakan ya, tapi saya berbicara dengan pandit saya.

Naksh mengatakan tidak, lakukan pengepakan, kita akan berangkat ke haveli. Naitik mengatakan kita akan mendapatkan makanan dari Krishna. Bhabhimaa mengatakan bahwa Suhasini menelepon, dia mengatakan kita harus pergi besok, dia ingin melakukan haldi rasam di haveli leluhurnya. Varshan mengatakan biarkan mereka melakukannya. Bhabhimaa mengatakan kita harus melakukan haldi di sana. Devyaani mengatakan sudah diputuskan, mengapa ini sekarang.

Karishma mengatakan kita akan pergi ke istana besok. Naitik mengatakan tidak, kami sudah memesan. Baisa mengatakan mereka mengganggu kita. Bhabhimaa mengatakan Suhasini mengatakan panditnya meminta mereka melakukan ritual di haveli. Naitik meminta mereka bersiap-siap. Naksh mengatakan kita dapat melakukan ini untuk berkat leluhur. Dia menandatangani Naira. Gayu mengatakan Naira haldi kamu akan goyang. Naira meminta maaf kepada mereka.

Naksh meminta mereka untuk bergegas, hanya satu malam yang tersisa sekarang. Naira mengatakan malam ini ... Kartik mengatakan satu malamnya pergi sekarang. Lav dan Kush lelucon. Mansi mengatakan mereka melakukan semua perencanaan, lihat. Kartik mengatakan saya tidak tahu bagaimana membuat hari ini istimewa, apa yang harus dilakukan. Kirti mengatakan jangan buang waktu dan fokus. Kartik mengatakan saya akan melakukan itu untuk membawa senyum Naira kembali.

Naira berbicara dengan foto Akshara dan mengatakan mengapa aku mendapatkan ketegangan, aku tahu Kartik, aku cinta dan percaya padanya, tapi kamu tidak tahu Papa dan bagaimana kamu menangani semuanya, aku merasa seperti aku meninggalkan semuanya di belakang, relasiku, kenangan, bagaimana aku akan hidup tanpamu, kuharap kau ada di sini, mungkin keberanianku akan menjadi tinggi. Naitik dan Naksh terlihat. Naira mengatakan ini malam terakhirku di rumah ini, ketika aku datang ke sini, aku akan datang sebagai rumah Goenkas, aku berharap tidak ada yang berubah, semuanya tetap sama.

Naksh mengatakan kita akan membuatnya spesial tadi malam, datang. Kartik memanggil Naira dan mengatakan mungkin dia tidur, adalah hari kasih sayang, hanya miliknya, bukan miliknya. Naira menangis. Kartik mengatakan Naira tidak menelepon balik. Suwarna terlihat terus.

Dia memanggil Lav dan Kush dan mengatakan malam terakhir sebelum menikah, kita akan merindukan rumah ini, kita akan pergi ke haveli dan istana. Lav bilang kita akan kembali ke sini. Suwarna mengatakan rumah seseorang akan berubah selamanya. Kartik mendengarnya. Dia mengatakan apa yang salah dengan saya, Naira tidak akan tidur. Dia akan menangis, ini hari terakhirnya di rumahnya.

Naira mencari semua orang dan memanggil mereka. Semua orang keluar dari kotak dan menghibur Naira dengan menunjukkan kenangannya. Naitik bersyukur kepada Tuhan karena memberi seorang putri. Naksh berkata aku akan menjadi kakaknya, dia akan mengikatku Rakhi dan aku akan melindunginya. Gayu bertindak seperti Naira dan meminta Naksh untuk memberikan hadiah Rakhi. Naira menangis. Bhabhimaa mengatakan kamu pergi dengan senyuman, bukan dengan air mata. Naira memeluknya.

Naksh bilang aku sudah bilang Papa, dia akan menangis, semua kerja keras terbuang sia-sia. Naira mengatakan tidak, itu adalah hadiah istimewa. Dia menggodanya. Bau ji bilang kamu tidak akan mendapatkan ini mulai besok. Mereka semua menjadi emosional. Rajshri mengatakan ya, hanya kenangan akan ada di sana, kami akan merindukanmu.

Naksh mengatakan kita akan belajar untuk melanjutkan, tetapi tidak ada yang dapat mengisi tempat kamu. Gayu berkata kehidupan akan berubah, bahkan hidup kita. Naira memeluk Gayu dan menangis. Naira mengatakan keluarga ini akan menjadi keluarga pertamaku. Mereka semua memeluk. Naira memeluk Naitik dan menangis.

Naitik mengatakan ini membuat saya menyadari rasa sakit Vishwamber. Naksh meminta mereka untuk menghapus tahun, bidaai punya waktu, kami akan mengambil gambar, besok dia akan menjadi Goenka. Naira mengatakan aku akan selalu menjadi Naira Singhania. Mereka semua berfoto. Naira merindukan Akshara. Naksh mendapat foto yang sangat hidup dari Akshara, dan mengambil foto selfie.

Pagi harinya, Kartik bilang aku harap Naira menyukainya. Kirti berkata tentu saja dia akan menyukainya. Dadi melakukan aarti dan memberinya prasad. Dadi mengatakan cucuku akan dibagi sekarang, kau akan kembali sebagai suami. Kartik bercanda. Dia bilang aku tahu cucu bukan cucu setelah menikah, orang berubah setelah menikah. Kartik mengatakan cinta tidak terbagi, itu meningkat. Dia memberi semua orang dan mengatakan cintaku untuk semua orang di Valentine, aku mencintaimu semua. Dia melihat Manish dan mengatakan hampir semua. Dadi mengatakan kita akan pergi.

Kartik mengatakan mahurat kamu akan dilewatkan, datang. Mereka semua meninggalkan. Kartik melihat rumah itu. Dia mengatakan pada Tuhan bahwa aku akan kembali setelah 2 hari di rumah ini dengan mempelai perempuanku, aku akan tinggal di sini bersamanya selama beberapa hari dan kemudian membawanya ke rumah baru, dukung aku, kumohon. Naira menyanyikan aarti O kanha. Semua orang menjadi emosional.

Mishti melihat sari Naira dan bertanya mengapa Naira memakai sari Akshara. Bhabhimaa mengatakan rasamnya. Gayu mengatakan semuanya cocok dengan Naira, dia sangat cantik. Naira memberikan aarti kepada semua orang. Baisa mengatakan pergi dan tunjukkan aarti ke setiap sudut rumah. Naira bilang aku tidak bisa melakukan ini.

Varsha mengatakan lebih baik kamu melakukan ini, kamu dapat melihat rumah dengan baik. Rajshri mengatakan ya, memiliki kenangan yang terisi dalam hati. Naira pergi ke setiap ruangan rumah. Sone chudiya diputar.... Naira berdoa untuk persatuan keluarga. Dia berharap Naksh mendapatkan pasangan hidup segera. Dia melihat foto keluarga. Dia mengatakan banyak yang direnggut dari Papa, bahkan aku meninggalkannya sekarang, merawatnya. Naira bilang aku akan meninggalkan rumah ini dan membuat dunia baru. Dia memeluk tempat tidurnya, barang-barang di kamar. Dia pergi dan menutup pintu kamarnya. Dia kembali ke bawah dan berdoa.

Precap : Surekha mengatakan tempat kelas ketiganya. Manish mengatakan kita bisa melakukan pengaturan, saya akan duduk di mobil, datang ketika kamu semua selesai dengan itu. Kartik berharap Naira happy valentines day ..

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment