SINOPSIS Naitik dan Akshara Episode 1422

Episode dimulai dengan Dadi melihat Naira. Naira menggunakan tato untuk Mishti. Mishti mengatakan wow, bagus, apa yang akan kamu terapkan. Naira mengambil mehendi cone dan meminta Suwarna untuk menerapkan sesuai pilihan Dadi. Dadi meminta Naira untuk menerapkan apa pun yang diinginkannya.

Naira meminta Suwarna untuk menerapkan desain taruhan padanya. Senyum Dadi dan Suwarna. Suwarna menerapkan mehendi pada Naira. Kartik dan semua orang melihat. Bhabhimaa mengatakan Naira tidak pernah menerapkan mehendi dan hari ini dia menyetujui cinta suami. Karishma dan Varsha membuat Kartik duduk. Dia bilang tidak. Baisa mengatakan aku akan menerapkan shagun mehendi ke Kartik. Dadi mengatakan shagun adalah imp untuk pria dan wanita. Baisa menerapkan mehendi ke Kartik.

Kartik menunjukkan tangan ke Naira. Senyum Kartik dan Naira. Aditya memandangi Naira dan tersenyum. Semua orang bernyanyi dan menari ...... Mehendi rachan lage diputar.... Mereka mendapatkan Kartik untuk menari. Suwarna menjadi emosional dan menari bersama Naira. Kartik pergi ke Naira dan memberinya mawar. Dia menunjukkan tangannya padanya. Naira pergi dan menari dengan para wanita. Dia mendorong Kartik dan bernyanyi.

Bunga-bunga mandi di Kartik dan Naira. Naira menari dengan semua orang. Kartik pergi. Aditya mendekatinya. Aditya memegang Naira di pinggangnya. Naira kaget dan berbalik kepadanya. Dia berteriak Aditya ji dan mengangkat tangan padanya. Dia berhenti sendiri. Semua orang berhenti menari dan terkejut.

Dia bertanya bagaimana kamu berani. Naksh bertanya apa yang terjadi Naira. Naira mengatakan Aditya menyentuhku dengan cara yang salah. Kartik dan semua orang mendengar ini dan terkejut. Naksh memukul wajah Aditya. Aditya terjatuh. Goenka kaget.

Kartik memegang kerah Aditya dan bertanya bagaimana kamu berani. Vishwamber dan Bau ji mengendalikan Naitik. Aditya bilang kamu gila Kartik, aku tidak melakukan apa-apa. Naksh bertanya apakah Naira berbohong. Dadi berhenti Kartik. Manish mengatakan meninggalkannya sendirian Kartik, memiliki sopan santun. Dia meminta maaf kepada Aditya.

Kartik meminta Aditya mengatakan, mengapa Naira akan mengatakan ini jika kamu tidak melakukan apa-apa. Aditya mengatakan saya tidak tahu, bertanya padanya, saya sedang menari-nari, mungkin tangan saya disentuh oleh kesalahan. Naira mengatakan setiap gadis memiliki akal untuk mengerti, kamu menyentuhku dengan cara yang salah.

Naksh mengatakan Naira tidak pernah berbohong. Kartik mengatakan dia tidak menyalahkan kamu, katakan yang sebenarnya. Aditya mengatakan apa yang salah denganmu, Kirti mengatakan pada mereka aku bisa melakukan ini, apakah aku melakukan hal semacam itu dengan Mansi, Naira seperti Mansi untukku, mengapa aku melakukan ini di keluargaku, aku menentang hal-hal seperti itu. Manish bilang Naira, mungkin kamu keliru, Aditya tidak bisa melakukan ini. Kartik mengatakan kamu tidak perlu mengatakan di antaranya. Manish bertanya apakah kamu perlu mengatakan, Aditya terkait dengan kamu. Kartik mengatakan aku tidak berhubungan dengannya jika dia melakukan ini.

Manish bertanya apakah kamu melihat dia melakukan ini. Kartik mengatakan jika Naira berkata, maka itu benar untukku. Manish mengatakan untuk kami, apa yang dikatakan Aditya benar. Kartik mengatakan Aditya sedang mabuk, Naira tidak marah untuk mengatakan ini. Manish mengatakan Aditya adalah suami Kirti, memiliki rasa malu. Naksh mengatakan paman.

Manish mengatakan tutup mulut, beraninya kau mengangkat tangan di Aditya, Kartik kau seharusnya tahu apa yang terjadi sebelum memukul Aditya, mungkin Naira keliru, apakah kau akan menggantung Aditya, dan Naira apakah kamu bersumpah untuk membuat masalah besar untuk apapun, mungkin orang-orang menari, mungkin tangan tersentuh. Naira mengatakan saya bereaksi karena setiap gadis akan bereaksi pada saat itu, saya punya akal untuk tahu benar dan salah, saya tidak salah. Kartik bertanya apakah kamu mendengar, sekarang katakan apa yang harus dilakukan.

Aditya mengatakan kamu seperti saudara saya, saya tidak bisa membayangkan melakukan hal seperti itu, saya tidak tahu mengapa dia menyalahkan saya. Kirti melipat tangan dan meminta Naira. Naira menangis. Aditya meminta Kartik mempercayainya. Kartik bilang aku percaya Naira, aku akan bereaksi sama seperti Naksh, jika Naira merasa salah terjadi dengannya, maka salah telah terjadi. Naksh mengatakan ya, salah terjadi, kalau tidak dia tidak akan mengatakannya. Manish meminta Naira mengatakannya. Naira bilang aku minta maaf, jawabanku masih sama.

Dadi mengatakan kami tidak mengatakan Naira berbohong, tapi apa buktinya, mungkin kesalahpahamannya, Aditya meminta maaf, kamu memukulnya, kami tidak melupakan apa yang terjadi, kami mencintai Kartik dan dapat meminta maaf untuknya, saya minta maaf. Kartik berhenti Dadi.

Bhabhimaa mengatakan jangan lakukan ini, kamu adalah kakak Suhasini ji. Baisa meminta Dadi mengakhiri masalah ini di sini. Dadi mengatakan mengajarkan pelajaran perdamaian kepada mereka, kami akan pergi, kami tidak tahu kami akan menunjukkan warna baru pada nama mehendi. Goenka pergi. Naira melihat mehendi dan tangisannya.

Naira dan Kartik keluar. Naira meminta maaf padanya. Dia mengatakan itu bukan kesalahanmu, tidak perlu minta maaf. Dia bertanya apakah kamu mempercayai saya, saya tidak berpikir saya salah, ketika semua orang mengatakan ... Dia bertanya apakah saya meminta penjelasan, itu cukup untuk saya seperti yang kamu katakan, baik-baik saja jika kesalahpahamannya .... Dia memegang wajahnya. Dia pergi.

Aditya melihat luka wajahnya yang bengkak. Dadi memberinya paket es. Dadi meminta maaf. Dia mengatakan itu bukan kesalahanmu. Kartik pulang. Dia mengatakan apa yang terjadi itu tidak benar. Aditya mengatakan kamu masih memberitahuku. Kartik mengatakan hanya kamu yang tahu kebenaran, bahkan jika itu terjadi karena kesalahan, itu salah. Saya tidak akan menanggung kesalahan yang terjadi dengan wanita dari keluarga saya.

Precap : Aditya mengatakan saya akan melupakan segalanya jika Naksh meminta maaf kepada saya, saya akan memeluknya. Naitik mengatakan kita tidak akan membungkuk di depan mereka, kita tidak akan salah. Manish mengatakan pernikahan ini akan terjadi pada kondisi kita sekarang. Naitik memeluk Naira.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment