SINOPSIS Naitik dan Akshara Episode 1420

Episode dimulai dengan Naira dan Kartik melakukan pemotretan mereka. Mereka terlihat sangat imut dan berpose sopan dan cantik. Mereka memeriksa foto mereka di depan kamera dan tersenyum. Aditya memberi tahu Dadi bahwa mereka membuat saya pergi, setelah semua kerja keras dan perasaan saya, mereka tidak membiarkan saya tinggal di sana, saya mengerti Naira tinggal jauh dari keluarga, tetapi Kartik juga tidak mendukung saya. Dia pergi. Dadi bilang aku bilang Naira bisa menjadi kesalahan Kartik, Naira tidak menghormati Aditya. Kekhawatiran Manish.

Kartik dan Naira berpose dan mendapatkan lebih banyak foto yang diambil. Semua orang bertepuk tangan untuk mereka. Pria itu memuji mereka. Kartik mengatakan saya berharap gambar-gambar bagus, ini pernikahan pertama kami. Naira bertanya apa. Kartik mengatakan saya maksud kami sangat gembira. Mereka memeluk satu sama lain.

Dadi memanggil Baisa dan menceritakan apa yang terjadi. Dia meminta Baisa untuk menjelaskan Naira agar tidak melakukan kesalahan ini lagi, kalau tidak itu tidak akan baik. Devyaani bertanya pada Baisa apa masalahnya. Naira pulang dan memanggil semua orang. Dia bertanya pada Baisa mengapa dia terlihat kesal. Baisa mengatakan kamu melakukan hal seperti itu. Naira bertanya apa yang saya lakukan, saya meminta kamu semua dan pergi untuk pemotretan. Baisa mengatakan kau bertingkah aneh dengan Aditya di sana. Naira mengatakan tidak, saya hanya menolak untuk menyetujuinya, itu tidak benar, bahkan Kartik ada di sana.

Baisa mengatakan Aditya adalah putra Menantu Goenka, menolaknya berarti ... Naira mengatakan aku akan menolak untuk salah. Baisa mengatakan kamu akan menangis ketika kamu melakukannya. Baisa memintanya untuk meminta maaf kepada Aditya. Naira bilang aku tidak berbuat salah, aku tidak akan mengatakan maaf. Naitik mengatakan jika Naira menolak, maka akan ada alasan di baliknya. Naksh berkata Dadi punya kebiasaan untuk memuliakan semuanya, saya tahu Aditya. Naitik mengatakan kita harus mempercayai Naira, ada beberapa alasan, aku benar. Naira mengangguk. Semua orang setuju dengan Naitik.

Baisa mengatakan baik-baik saja, kesalahan putra dan putra dalam hukum tidak terlihat, selalu kesalahan yang menusuk itu terlihat.

Bhabhimaa mengatakan Baisa benar, tidak ada salahnya untuk meminta maaf. Mereka semua menjelaskan Naira. Bau ji bertanya pada Naira bagaimana pemotretannya. Naira mengatakan itu akan datang dalam beberapa waktu, aku yakin kamu semua akan menyukainya. Dadi mengatakan aku yakin mereka tidak akan menjelaskan Naira. Lav dan Kush mengatakan foto sudah datang. Kartik bilang aku akan memeriksanya. Aditya datang untuk melihat.

Mereka semua melihat foto dan memuji Kartik dan Naira. Kartik mengatakan Naira fotogenik, ini bukan ide awal kami, Naira menciptakan ide ini dengan hal-hal di sana, dia luar biasa. Aditya berpikir dia tampak luar biasa di foto yang saya klik. Dia memeriksa kartu memori dan menemukan yang kosong. Dia khawatir itu tidak ada di kartu memori ini, saya mengambil kartu yang salah.

Pria itu memberi tahu Naira bahwa tunanganmu telah mengambil fotomu, ketika aku melihat foto pribadi, aku mengerti dan tidak mengirimnya. Naira berpikir kapan Kartik mengambil foto saya, bagaimana mungkin saya tidak tahu. Dia memeriksa foto di laptop. Dia ingat. Kartik memanggilnya dan pujian. Dia bertanya apakah kamu mengklik foto saya. Dia bilang tidak, kenapa kamu kesal, baterai ponselku rendah, aku akan menelepon lagi nanti. Dia ingat Aditya dan mengerti. Dia marah dan meninggalkan pesan suara untuk Kartik. Dia bilang aku akan datang ke rumahmu, aku harus mengatakan sesuatu yang penting.

Aditya tegur pria itu dan bertanya mengapa kamu memberikan foto ke Naira, saya membayar kamu idiot. Kartik datang ke Aditya. Naira pergi dari rumah. Dadi menerapkan tilak ke file dan mengatakan baiknya jika mereka menjelaskan Naira, kalau tidak kami akan menjelaskannya, aku diam demi Kartik, begitu dia datang ke sini, aku akan mengubah cara hidupku. Manish mengatakan kita harus melihat tidak ada kesalahan yang terjadi lagi, Aditya akan merasa buruk, itu dapat mempengaruhi bisnis juga.

Naira datang ke rumah Goenka dan bertemu Kartik. Dia menunjukkan padanya foto di teleponnya. Dia mengatakan saya akan mematahkan kaki dan tangannya jika Kirti tidak menghentikan saya, bagaimana dia berani. Dia bilang aku ingin memberitahumu, tetapi berpikir akan ada masalah di antara aku. Dia bilang kau seharusnya memberitahuku, Aditya yang baik itu memberitahuku tentang hal murah fotografer itu, Kirti menghentikanku, Aditya membuat orang itu menghapus semua foto dan mengaturnya. Dia terkejut.

Dia mengatakan maaf Naira, kamu adalah tanggung jawabku, aku tidak bisa menjagamu. Dia bilang tidak apa-apa, itu bukan kesalahanmu. Dia menangis dan memeluknya. Aditya melihat dan mengatakan kebaikannya saya tahu tepat waktu dan dimanipulasi, uang memiliki kekuatan untuk menutup mulut orang.

Naira pergi dan berpikir kenapa aku meragukan Aditya, bagusnya dia menjauh, jika dia melakukan sesuatu sekarang, aku tidak akan tahan. Wanita Goenka mendapatkan perawatan kecantikan. Mereka membahas tentang fungsi mehendi.

Dadi meminta Surekha untuk memberitahu mereka tentang mehendi organik. Kirti bertanya pada Suwarna mengapa kamu tidak mengatakan tentang menerapkan mehendi, kamu menerapkan desain yang bagus. Suwarna mengatakan ya, tapi tidak seperti profesional, dan pernikahan Kartik. Manish mengatakan apa yang akan kita lakukan di sana. Dadi mengatakan kita harus pergi ke sana. Manish setuju.

Dadi mengatakan itu baik-baik saja jika Aditya tidak mau datang. Dia bilang aku tidak bisa menyakiti hatimu, kebahagiaan dan rasa hormatmu penting bagiku, lupakan saja, aku terluka waktu itu, tikar kebahagiaan Kartik paling baik bagi kita. Dadi dan Surekha memuji Aditya dan mengatakan bahwa Kirti beruntung. Kirti berpikir kapan Aditya menjadi begitu baik, ada sesuatu yang terjadi dalam pikirannya.

Gayu dan semua orang menggiling mehendi. Baisa mengatakan shagun mehendi-nya. Varsha dan Rajshri khawatir tentang Aditya datang di mehendi. Gayu mengambil mehendi untuk mendaftar ke Naira. Naira berlari. Mereka semua tersenyum. Rajshri mengatakan banyak rintangan datang dalam fungsi pernikahan, tidak ada yang harus terjadi besok. Pagi harinya, Naira memberitahu Mishti bahwa dia tidak suka mehendi.

Mishti mengatakan bahwa kamu tidak menerapkannya dalam perkawinan Yash, baik-baik saja, apa yang tidak kamu sukai, kamu seharusnya tidak melakukannya. Surka mengatakan, ibu desain mehendi akan datang ke sana secara langsung. Dadi meminta Kartik apakah kamu tidur larut malam. Kartik mengatakan saya punya banyak pekerjaan. Dadi memintanya untuk bersiap-siap dengan cepat.

Dadi mengatakan Kartik masih melakukan pekerjaan kantor. Manish mengatakan kami memberikan liburan kepada karyawan di kantor kami untuk pernikahan mereka, lihat Singhanias. Aditya bersiap-siap dan datang. Suwarna mengatakan wanita Suman terkenal dalam menerapkan mehendi, saya tidak akan menerapkan mehendi kepada Naira, karena Dadi akan merasa buruk, saya tidak ingin masalah terjadi, dia tidak bisa melupakan masalah Rishikesh.

Precap: Dadi bertanya di mana adalah Mama perempuan. Vishwamber mengatakan dia tidak sehat. Dadi mengatakan apa yang harus dilakukan sekarang, aku bilang aku tidak akan berkompromi dalam rasam ..

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment