SINOPSIS Naitik dan Akshara Episode 1416

Episode dimulai dengan Kartik memberitahu Dadi di telepon untuk melanjutkan, kita menangkap pria itu. Dia mengakhiri panggilan. Ranveer meminta maaf kepada Tuhan. Naksh berkata jangan khawatir. Kartik mengatakan kami akan merayakan malam terakhir kebebasan saya dan membuatnya mudah diingat, akhirnya pesta bujangan saya, di mana kami akan melakukannya. Aditya mengatakan sangat jauh. Naira tertawa dan berkata kita seharusnya melihat wajah mereka, aku datang. Gadis-gadis itu memintanya untuk segera datang.

Kartik dan teman-teman duduk di jip. Mereka melihat Naitik dan Manish di dekat mobil mereka, mabuk dan bermain gitar. Naksh dan Kartik kaget. Manish dan Naitik bermain gitar. Naitik mengatakan itu pernikahan putri saya. Manish bilang kamu membunuhnya bro. Mereka menari.

Kartik mengatakan saya pikir mereka berdua mabuk. Naksh mengatakan tetapi ayah saya tidak pernah minum. Aditya mengatakan saya tidak melihat Manish minum sebelumnya. Naksh mengatakan saya pikir mereka mabuk dan tidak bisa mengatasinya. Manish mengatakan kita akan memanggil wanita juga. Mereka memainkan gitar.

Naira kembali ke geng gadis. Dia menceritakan garis filmi. Naira mengatakan kami akan menunjukkan kepada mereka wali pemburu nyata. Dia bertanya apa yang harus dilakukan sekarang. Mansi mengatakan kita akan melanjutkan permainan yang sama. Naira berubah. Manish dan Naitik bermain gitar dan pergi menuju hotel.

Kartik dan Naksh menghentikan mereka. Ranveer mengatakan Naitik dan Manish memiliki pesta yang sebenarnya. Gadis-gadis melanjutkan permainan. Kirti meminta Mishti untuk mengatakan kebenaran, yang tidak dia bagikan. Mishti bilang aku menyembunyikan komplekku tentang tinggi badanku, aku ingin terlihat sesuai usiaku, aku harus terlihat normal. Naira memeluknya dan mengatakan kamu sempurna. Naira meminta Mansi untuk mengatakan kebenaran seperti itu yang tidak diketahui siapa pun. Mansi merasa bersalah.

Surekha mengatakan kami memeriksa tas kami, semuanya ada di sini, itu berarti bahwa pria itu bukan pencuri. Mereka membicarakan berbagai kemungkinan. Baisa mengatakan puja kita seharusnya yang terbaik. Dadi bilang aku senang anak-anak bergabung dengan kami, tetapi Naitik dan Manish tidak datang. Semua orang meminta Mansi untuk mengatakannya. Kirti mengatakan karena Mansi berasal dari asrama, dia tetap sedih dan kesepian. Priyanka mengatakan meninggalkannya, dia semakin tegang. Ananya mengatakan jangan memaksanya. Naira mengatakan mari kita akhiri di sini.

Naitik dan Manish memainkan musik. Kartik, Naksh dan semua orang duduk menatap mereka. Naitik dan Manish menolak. Teman-teman Kartik mengatakan kami tidak melihat pesta bujangan semacam itu, kami harus pergi. Mereka pergi. Kartik meminta mereka untuk mendengarkan. Dia meminta Naitik untuk menghentikannya sekarang. Naksh bilang aku akan mengantarmu pulang.

Kirti ditanya tentang kisah cintanya. Gayu mengatakan kami mendengar Aditya sangat mencintaimu, bagaimana dia sebagai seorang suami. Naira menemukan Kirti tegang. Dia mengatakan Gayu tidak ada pertanyaan pribadi. Gayu bilang kita akan bosan kalau begitu. Priyanka mengatakan saya tidak berpikir Kirti akan memiliki masalah untuk dikatakan. Naira mengatakan keinginan Kirti. Kirti bilang aku merasa malu, Mansi dan Mishti juga ada di sini. Mishti mengatakan baik-baik saja, kami akan memulai pertandingan berikutnya.

Manish dan Naitik tidak mendengarkan. Mereka berbaring di bangku-bangku di tepi jalan. Kartik bertanya pada Naksh apa yang harus dilakukan sekarang. Ananya bertanya pada Gayu tentang kehidupan cintanya. Gayu bilang aku hanya punya kehidupan, bukan cinta, tidak ada orang yang bisa menjadi pasangan hidupku, aku sedang menunggu seseorang untuk mencintaiku. Priyanka mengatakan selamat datang di geng.

Kirti mengatakan saya pikir Maasi anti pernikahan. Priyanka mengatakan tidak, saya tidak anti cinta, saya tidak suka siapa pun, Manish telah menetapkan standar yang tinggi, saya biasa membandingkan setiap pria dengan dia, saya tidak kehilangan harapan, suatu hari nanti saya akan menemukan pasangan saya. Mereka semua mengatakan saya juga. Kirti mengatakan saya juga, maksud saya cinta selalu dibutuhkan. Naira mengatakan aku beruntung mendapatkan cinta dan aku menikah sekarang. Mansi bertanya tentang rencana hebat mereka.

Manish menyanyikan Papa Kehte hai… .. Kartik menatapnya. Manish ingat menyanyikan lagu itu di masa kecil. Manish tersandung. Kartik menahannya. Manish menatapnya. Kartik berhasil lolos. Manish menghentikannya dan memeluknya. Dia mengatakan ini adalah lagu favorit saya, seseorang sering menyanyikan ini di masa kecil, dengan banyak cinta. Naira dan cewek menari di Lets nacho ... Mishti bilang ini hanya trailer, gambar masih tersisa. Naksh dan Kartik duduk di mobil Manish.

Naitik mengatakan hati-hati teman, ada lubang. Manish bilang aku bisa kembali juga. Mobil itu diparkir, dan Manish mengira dia sedang mengemudi. Kartik dan Naksh bertanya apa yang dia lakukan, dia mabuk dan tidak boleh mengemudi. Kartik bilang aku akan menyetir. Ikatan jantan mengikat sabuk pengaman padanya. Naksh meminta Naitik untuk datang, mobil kami ada di sana. Naitik bertanya Manish haruskah aku pergi teman. Manish bilang tidak ...... Naitik bilang aku tidak akan pergi. Manish menyanyikan yeh dosti hum nahi todenge …… Kartik dan Naksh turun dari mobil. Aditya mengatakan kita akan pergi, pesta berakhir sekarang. Akhilesh datang dan bertanya apa yang terjadi. Kartik dan Naksh berlari dan memeluknya.

Naksh mengatakan terima kasih sudah datang, bantu kami. Kartik mengatakan Manish dan Naitik mabuk. Akhilesh mengatakan apa, tapi Manish tidak minum, aku akan berbicara dengan mereka di pagi hari, aku akan tinggal bersama mereka di kamar hotel malam ini. Kartik mengatakan ide bagus. Manish dan Naitik bernyanyi. Akhilesh mengambilnya. Kartik bertanya apa yang sekarang jadi ini adalah pesta bujangan saya, saya tidak percaya nasib saya, Naira dan semua orang akan lebih menikmati. Aditya mengatakan tidak adil. Naksh bilang aku iri pada mereka. Kartik berkelakar dan mengutuk pesta mereka juga menjatuhkan diri.

Precap : Naira dan gadis-gadis berjalan di jalan. Preman datang ke sana. Gadis-gadis itu terkejut.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment